Jadwal Tayang Layangan Putus di WeTV VIP Terlengkap

Jadwal Tayang Layangan Putus di WeTV – XSeries atau film Layangan Putus episode 6 sudah tayang di aplikasi WiTV. Akting emosional yang dimiliki oleh Putri Marino pada saat mengetahui suaminya selingkuh membuat para penonton terkesima.

Akting yang dilakukan Putri Marino di episode 6 sukses membawanya masuk dalam daftar trending topic di platform Twitter. Bahkan penonton malah ikut serta dalam alur cerita series yang diperankan oleh Anya Geraldine dan Reza Rahadian tersebut.

Jadwal Tayang Layangan Putus di WeTV

Film serial tanah air, Layangan Putus sudah menayangkan episode pertamanya pada tanggal 26 November 2021 lalu di aplikasi streaming TV. Serial ini direncanakan akan tayang setiap hari Sabtu dan Jumat pukul 18.00 WIB di aplikasi tersebut.

Layangan putus yang diperankan oleh beberapa artis seperti Putri Marino, Reza Rahadian, Ricky Wattimena, Anya Geraldine, Frederika Cull, dan lainnya.

Film layangan Putus disutradarai oleh Benni Setiawan dan udah lama diproduksi langsung oleh MD Entertainment. ini diangkat dari sebuah kisah nyata fan viral di sosial media sekitar tahun lalu. Lalu ditulis langsung menjadi novel yang dikemas sebagai Layangan Putus.u

Cerita itu dialami oleh seseorang yang mempunyai nama pena, Mommy ASF. Novel itu membahas tentang kisah seorang perempuan yang tahu suaminya berpoligami.

Pada novel Layangan Putus itu juga mengatakan terkai5 sejumlah kejanggalan yang ditemui sang istri dan keseharian dengan beberapa anaknya. Lalu, singkat cerita, si istri  pun akhirnya meminta cerai dari suaminya.

Sinopsis dari Layangan Putus

Serial 10 episode ini tersebut membahas mengenai Kinal (Putri Marino) yang merasa rumah tangganya seperti layangan. Bersama suaminya, yakni Aris (Reza Rahadian), mereka dihadapkan pada suatu masalah paling buruk.

Dimana Aris ternyata mempunyai seorang kekasih lain yang disembunyikan dari Kinan. Masalah inilah yang membuat Kinan sampai terpukul, apalagi pada saat itu ia sedang mengandung.

Apalagi ia juga mempunyai seorang anak perempuan yang masih kecil. Lantas semakin lama, kebenaran pun perlahan terungkap.

Nonton Aplikasi Layangan Putus di WeTV

Series pada Layangan Putus dapat ditonton di aplikasi streaming TV secara gratis dan mudah. Akan tetapi, terdapat beberapa video telah dilabeli sebagai VIP, sehingga pengguna memang diharuskan untuk berlangganan pada paket VIP terlebih dulu.

Dibawah ini cara berlangganan TV, yakni:

  • Percaya, Anda bisa login ke aplikasi WeTV dan pilihlah menu “Akun”.
  • Kliklah “Bergabung dengan VIP” dan pilihlah paket VIP WeTV sendiri yang terbagi menjadi 3.
  • Paket bulanan/sebulan sebesarRp.15.000, untuk penawaran terbatas dan ditagih setiap bulannya. Sementara itu pada harga normal adalah Rp.3jadwal tayang layangan putus di wetv5.000 setiap bulannya. Paket per 3 bulan sebesar Rp. 79.000 dan ditagih setiap 3 bulan. Paket Setahun sebesar Rp. 259.000dan ditagih setiap tahun.
  • Pilihlah paket yang Anda inginkan dan kliklah “Beli Sekarang”. Kemudian, isilah data pembayaran dqn setelah itu menyelesaikan proses pembayaran, maka paket VIP dapat diakses.

Untuk paket VIP secara otomatis bisa diperpanjang untuk setiap bulan dan tahunnya. Bahkan, para pengguna bisa langsung membatalkan paket berlangganan kapanpun yang diinginkan.

Jadwal Tayang Serial Layangan Putus VIP

Jadwal Tayang Layangan Putus di WeTV

26 November 2021: Episode 1A – 2B

3 Desember 2021: Episode 3A

4 Desember 2021: Episode 3B

10 Desember 2021: Episode 4A

11 Desember 2021: Episode 4B

17 Desember 2021: Episode 5A

18 Desember 2021: Episode 5B

24 Desember 2021: Episode 6A

25 Desember 2021: Episode 6B

31 Desember 2021: Episode 7A

Spoiler Episode 7

Pada episode 7, Kinan harus bisa menghadapi kenyataan bahwa mengalami keguguran akibat pertengkaran hebat dengan Aris.

Bahkan disaat Kinan masih menjalani pemulihan di rumah sakit, Aris malah terkesan tak peduli dan meninggalkan Kinan di rumah sakit bersama ibu mertuanya.

Pada zaar Aris harus mengantarkan Raya ke sekolah, tiba-tiba ia malah dipanggil masuk ke dalam ruangan pelakor Lydia. Disana Lydia malah tidak kuat menahan rindu dan langsung menghujani Aris dengan ciuman.

Disisi yang lain, Kinan malah terpukul dengan keguguran yang dialaminya. Bahkan ia terlihat sangat emosional dan menghancurkan barang-barang perlengkapan bayi yang telah dibeli. Bahkan di hadapan Aris, Kinan mengaku bagusan mati daripada anaknya yang mati. Emosinya pun semakin terlihat memuncak saat mengetahui Aris berselingkuh.

Mungkin hanya itu saja pembahasan yang bisa kami sampaikan mengenai Jadwal Film Layangan Putus di Aplikasi WeTV. Semoga bisa bermanfaat ya bagi teman-teman. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *