Profil dan Biodata Nizar Tiktok Lengkap Yang Lagi Viral!

Media sosial menjanjikan kepopularitasan kepada para penggunanya, oleh sebab itu tidak sedikit orang yang menggunakan sosial media menjadi jalan pintas untuk populer. Beberapa diantaranya terkenal karena ketidaksengajaan, salah satu media sosial yang memberikan kepopuleran kepada para penggunanya yaitu tiktok, ada banyak orang yang terkenal di aplikasi yang satu ini.

Salah orang yang populer dari tik tok yaitu Nizar, Nizar terkenal karena menggunakan nama yang menarik dan out of the box, penasaran dengan username dan profil Nizar Tiktok? Silahkan simak informasi berikut ini.

Sekilas Tentang Nizar Tiktok

Nizar adalah salah satu content creator yang terkenal karena menggunakan username yang terbilang cukup langka, menarik dan out of the box. Username yang ia digunakan sendiri adalah biji onta, pastinya kita bertanya-tanya apa yang dimaksud dengan biji onta tersebut sedangkan onta atau unta adalah binatang khas timur tengah, bukan hanya itu saja biji onta mempunyai dua makna yang berbeda dan tidak mempunyai hubungan sama sekali.

Hal inilah yang membuat akun Nizar Tik tok menjadi sangat menarik dibandingkan beberapa akun lainnya, bukan hanya itu saja jika kebanyakan akun hanya memberikan video yang isinya biasa saja berbeda dengan aku Nizar tiktok ini, ia membuat video yang terbilang lucu, menghibur dan juga tidak membosankan. Biasanya pengguna akun biji onta atau Nizar ini membagikan video dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan.

Bukan pertanyaan yang penting untuk dijawab akan tetapi pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah pertanyaan yang aneh dan juga lucu, namun jawaban yang diberikan oleh Nizar pun tidak kalah menarik dan terbilang sangat menghibur.

Nizar tiktok orang yang berada di balik akun biji onta ini bernama asli Nizar Abduh Zahir, ketika kita mendengar nama tersebut pastinya kita merasa kalau nama itu adalah nama yang bagus. Nama lengkap Nizar sendiri juga identik dengan bahasa arab, mungkin inilah yang menjadikan Nizar menggunakan Onta atau Unta yang merupakan hewan khas Timur Tengah dijadikan sebagai usernamenya.

Jika diperhatikan lebih detail lagi, sekarang Nizar tidak lagi menggunakan username tersebut di tik tok-nya. Hal tersebut dikarenakan username yang terbilang out of the box dan juga menarik yang ia gunakan berpengaruh terhadap kehidupan kedua orang tuanya, ibunya seringkali mendapatkan panggilan sebagai ibunya si onta atau ibunya si biji onta dan tentu saja hal tersebut mengganggu ibunya. Pastinya panggilan tersebut memang kurang enak untuk didengar banyak kalangan.

Yang lebih parah lagi suatu hari ibu dan ayah Nizar yang tidak tahu apa-apa mencari tentang biji onta di internet, hasilnya membuat mereka kaget karena yang keluar adalah anak mereka sendiri. Melihat hal tersebut ibunya pun meminta untuk mengganti username tiktok miliknya, pada saat ini Nizar menggunakan username tiktok nya sebagai @mas_nizar.

Profil Nizar Tiktok

Nizar Tiktok

Nizar Tiktok populer di tiktok setelah username yang menarik, dengan banyaknya penggemar dan konten yang sering FYP, membuat sebagian orang penasaran dan  mencari tahu profil Nizar tiktok ini, hal ini dikarenakan mereka sangat penasaran mengenai latar belakang Nizar. bahkan setelah Nizar mengganti usernamenya, tidak membuat para penggemar Nizar menurun, mereka tetap mencari tahu tentang latar belakang artis tiktok yang satu ini. Berikut ini profil singkat Nizar tiktok

Nama Lengkap : Nizar Abduh Zahi

Usia                   : 17 Tahun

Status                : Pelajar

Follower            : 1,5 Juta

Akun Tik tok     : @mas_nizar

Akun Instagram : @ nizar_abzhr31

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai Nizar Tiktok dan juga profil singkatnya, Nizar merupakan seorang artis tik tok yang terkenal karena mempunya usernema yang out of the box dan juga menarik, bukan hanya itu saja, konten sederhana yang ia buat juga tidak kalah menghibur para penonton.

Pada saat ini Nizar telah mengganti username nya karena permintaan orang tuanya sendiri, karena nama yang ia gunakan di tiktok tersebut mengganggu kehidupan orangtuanya dan nama yang ia gunakan juga terdengar kurang sopan bagi beberapa kalangan. 

2 Comments

  1. Tolong di koreksi kesalahan artikelnya karena nama Nizar adalah Nizar Abduh Zahir bukn Nizar Abduh Zahi terimakasih 🙏

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *