Cara Mendapatkan Poin Telkomsel 2022, Ternyata Begini Triknya!

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel 2022 – Telkomsel atau PT Telekomunikasi Selular merupakan perusahaan yang operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Telkomsel sendiri dikenal banyak orang di Indonesia karena memiliki operator seluler terbaik.

Operator ini sudah menggandeng masyarakat dari tahun ke tahun. Lalu kenapa Telkomsel bisa menjadi operator terbaik? Karena, Telkomsel sangat menjaga loyalitas pelanggan sangat teliti. Tidak hanya memiliki banyak bonus yang mereka berikan.

Tetapi salah satunya yang paling banyak digemari adalah dengan menggandakan sistem poin. Apakah Anda sudah tau cara mendapatkan poin Telkomsel? Jika belum, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan ini.

Sekilas Tentang Poin Telkomsel

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel 2022

Bagi Anda yang belum mengerti apa itu Telkomsel Poin. Telkomsel Poin merupakan sebuah reward yang di berikan oleh pihak Telkomsel untuk setiap pengguna mereka. Atau biasa kita simpulkan, Poin Telkomsel merupakan bonus yang mereka berikan untuk pelanggannya.

Terdapat banyak macam metode untuk menukarkan Poin Telkomsel ini, contohnya seperti kuota, pulsa sampai saldo LinkAja. Banyak orang yang memanfaatkan hal seperti ini untuk bisa membeli paket supaya lebih murah.

Setiap pengguna Telkomsel dapat mengumpulkan Poin sebanyak-banyaknya. Poin yang mereka berikan tanpa ada batasannya. Dan, untuk mendapatkan poin tersebut pastinya ada beberapa juga yang wajib untuk kita lakukan.

Link Download Aplikasi MyTelkomsel

Bagi Anda yang belummendownload aplikasi MyTelkomsel, saya sarankan lebih baik untuk mengunduhnya terlebih dahulu di Google Play Store bagi pengguna Android. Dan, App Store bagi pengguna IOS. Atau Anda dapat mengunduhnya melalui link yang saya berikan dibawah ini:

MyTelkomsel for Android : Klik Disini

MyTelkomsel for IOS : Klik Disini

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Seperti yang sudah saya sampai diatas, bahwa untuk mendapatkan poin Telkomsel kita harus mengerjakan beberapa tugas untuk dapat memperolehnya. Pihak Telkomsel sendiri tidak mempersulit hal untuk mendapatkan poin tersebut.

Jika Anda tertarik, silahkan ikuti cara yang saya berikan seperti dibawah ini:

1. Check-in harian di MyTelkomsel

Cara yang pertama dan yang paling banyak digunakan adalah melakukan Check-in Harian. Cara ini, Anda wajib untuk memiliki aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu. Karena, fitur Check-in Harian hanya terdapat didalam aplikasi tersebut.

Setiap menyeselesaikan misi Check-in Anda akan mendapatkan 5 poin Telkomsel. Untuk cara Check-in di MyTelkomsel tentunya sangat terblang mudah. Jika belum paham, bisa mengkitu cara yang saya berikan dibawah ini:

  1. Masuk ke aplikasi MyTelkomsel.
  2. Klik Home.
  3. Selanjutnya klik Check-in harian.
  4. Selesai.

2. Melakukan transaksi

Dan yang kedua adalah melakukan transaksi dengan minimum total Rp. 50.000 dalam waktu satu bulan untuk mendapatkan poin Telkomsel. Dengan secara otomatis jika Anda membeli atau melakukan transaksi pulsa dan kuota internet, poin tersebut akan langsung masuk.

Bagi pengguna layanan kartu Telkomsel Halo, Anda juga bisa kok mendapatkan poin tersebut. Poin tersebut bisa Anda peroleh jika melakukan pembayaran bulanan.

Cara Menggunakan Poin Telkomsel

Bagi Anda yang bingung menggunakan poin Telkomsel dapat ditukarkan dengan apa saja? Poin Telkomsel yang Anda peroleh dapat ditukarkan dengan Saldo LinkAja, Pulsa, Kuota, Voucher Diskon, dan masih banyak lagi penawaran yang mereka berikan.

Langsung tukarkan saja poin Telkomsel yang Anda peroleh. Karena, poin tersebut dapat hangus atau kadaluarsa jika telah lama tidak digunakan. Berikut 2 cara menukarkan poin Telkomsel:

1. Cara Tukarkan Poin Telkomsel lewat Aplikasi MyTelkomsel

  1. Masuk ke aplikasi Telkomsel dan pastikan bahwa Anda sudah login menggunakan akun pribadi.
  2. Klik Tukar yang ada di bagian Telkomsel Poin, nantinya Anda akan diberi beberapa penawaran terbaik untuk melakukan penukaran.
  3. Pilih penawaran yang ingin Anda dapatkan, dengan cara klik Tukarkan.

2. Cara Tukarkan Poin Telkomsel Melalui UMB

  1. Pergi ke panggilan dan ketik *700#
  2. Nantinya Anda akan disajikan beberapa penawaran terbaik mereka.
  3. Pilih penawaran yang ingin Anda tukarkan dengan poin tersebut.
  4. Selesai

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda semua tentang Cara Mendapatkan Poin Telkomsel 2022. Dan, semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda semua dalam mengetahui cara mendapatkan poin Telkomsel terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *