Kuota Tiktok IM3 Indosat, Ternyata Gratis! Ini Dia Cara Mendapatkannya!

Belum lama ini, Indosat Ooredoo memberikan penawaran baru untuk setiap penggunanya. Penawaran tersebut bahwa, pihak IM3 memberikan Kuota TikTok secara gratis. Lantas, bagai mana cara mendapatkannya? Simak terus penjelasan yang akan Calonpengangguran berikan ini.

Indosat merupakan provider yang sudah lama membantu masyarakat Indonesia, untuk dapat berkomunikasi dari satu tempat ke tempat lain. Banyak orang yang merasa terbantu dengan adanya jaringan IM3 satu ini.

Semakin berkembangnya zaman, maka perusahaan Indosat membuat sebuah pembaharuan untuk para penggunanya agar lebih nyaman. Dan salah satu cara agar menjaga loyalitas pengguna, Indosat sering memberikan promo yang sangat menarik seperti diskon pulsa, kuota dengan harga murah, sampai kuota gratis biasanya mereka bagikan.

Dan, belakangan ini Indosat memberikan promo terbaru mereka yaitu dengan penawaran kuota TikTok IM3 Indosat gratis yang dapat digunakan oleh setiap pengguna mereka. Lalu, bagai mana mendapatkannya min? Dan, apa si kuota TikTok itu? Berikut penjelasannya.

Sekilas Tentang Kuota Tiktok IM3 Indosat

Kuota Tiktok IM3 Indosat

Kuota TikTok adalah sebuah kuota yang hanya dapat digunakan untuk membuka aplikasi TikTok saja. Aplikasi TikTok, merupakan sebuah platfrom vidio pendek yang sangat ramai penggunannya sampai saat ini.

Untuk mengambil hati para pelanggan, Indosat pun memberikan berupa penawaran terbaru mereka. Dengan adanya promo terbaru mereka ini, pengguna IM3 tidak akan khawatir jika kuota utama mereka akan kesedot.

Tetapi, tidak sedikit pengguna yang belum mengerti cara mendapatkan kuota TikTok IM3 ini. Apakah Anda juga sama? Berikut caranya.

Cara Mendapatkan Kuota Tiktok IM3 Indosat Gratis

Apakah Anda sudah mengetahui apa itu kuota TikTok yang ada di IM3? Dan, sekarang pastinya Anda penasaran bukan mengenai cara mendapatkannya? Silahkan simak dan ikuti cara yang saya berikan seperti dibawah ini:

  1. Download aplikasi MyIM3 terlebih dahulu.
  2. Selepas itu, silahkan daftar atau login dengan nomer IM3 yang Anda miliki.
  3. Setelah masuk ke halaman utama MyIM3, silahkan klik Akun.
  4. Tarik layar keatas, maka Anda akan melihat halaman “BEBASNELP IM3 OOREDOO & TRI +10GB TikTok
  5. Nantinya disana akan tertera berapa kuota TikTok yang Anda peroleh.
  6. Kuota tersebut dapat langsung digunakan tanpa harus takut, jika kuota utama akan berkurang.

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama

Dengan adanya kuota TikTok IM3 yang di bagikan untuk setiap pengguna secara gratis. Tidak sedikit orang, yang ingin mengubah kuota tersebut menjadi kuota utama. Emang bisa min? Tentu bisa dong! Silahkan ikuti cara yang saya berikan dibawah ini:

  1. Pertama, silahkan download aplikasi Psiphon Pro terlebih dahulu, atau klik disini
  2. Instal aplikasi dan tunggu sampai terpasang.
  3. Jika sudah, silahkan buka aplikasi dan pilih pengaturan VPN.
  4. Pilih opsi Alihakan Semua Aplikasi dan silahkan kembali ke halaman utama.
  5. Bila sudah berada di halaman utama, pilih opsi Menonaktifkan Waktu Habis serta Show Malware Alerts.
  6. Silahkan kembali ke halaman utama lagi, setelah itu pilih Setting Proxy dan pastikan bahwa Anda sudah mencentang opsi Sambungkan Lewat Proksi HTTP.
  7. Dan centang Header HTTP Custom.
  8. Untuk Header 1 silahkan isi dengan Header X-Online-Host dengan dilanjutkan oleh nilai header www.tiktok.co.id.
  9. Untuk Header ke 2, silahkan isi dengan Header Connection dan nilai wapTHREE.
  10. Jika sudah melakukan itu semua, silahkan kembali ke halaman utama lagi dan silahkan jalankan Psiphon Pro.
  11. Selesai.

Sangat ribet pastinya bukan? Tetapi, dengan bantuan sebuah aplikasi kita dapat mengubah kuota TikTok IM3 menjadi kuota utama. Dan, untuk saat ini saya belum menemukan cara bagai mana mengubah kuota TikTok IM3 menjadi kuota utama tanpa aplikasi.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda mengenai Kuota Tiktok IM3 Indosat. Semoga, informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda dalam mengetahui kuota TikTok IM3 saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *