Aplikasi Go Daily Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Aplikasi Go Daily Apk Penghasil Uang – Belum lama ini. netizen dihebohkan dengan adanya aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Nama aplikasinya adalah Go Daily, apakah Anda mengetahuinya? Atau sedang mencari tau lebih dalam? Silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan ini sampai habis.

Semakin banyaknya aplikasi yang dapat menghasilkan uang, semakin mudah pula untuk kita mendapatkan uang melalui aplikasi tersebut. Seiring perkembangan teknologi membuat kita tidak heran, jika banyak aplikasi yang bisa memberikan kita uang hanya dengan memainkannya.

Tetapi, kebanyakan aplikasi yang meng-klaim akan membayar setiap penggunanya, nyatanya tidak sama sekali, sudah banyak aplikasi yang seperti itu yang Anda jumpai pastinya atau bisa dibilang sudah banyak aplikasi yang menawarkan hadiah menarik tetapi mereka hanya tipu-tipu.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Nama aplikasinya adalah Go Daily, apakah aplikasi ini terbukti membayar atau penipuan? Untuk mengetahui aplikasi ini lebih dalam, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan dibawah ini.

Sekilas Tentang Go Daily APK Penghasil Uang

Aplikasi Go Daily Apk dan Kode Undangan

Go Daily adalah salah satu aplikasi yang sedang populer atau viral saat ini. Hal ini karena untuk mendapatkan uang dari aplikasi Go Daily terbilang sangat mudah. Apa lagi, terdapat banyak rewards dan tugas yang sangat mudah ketimbang aplikasi lainnya.

Tugas utama yang ada di aplikasi Go Daily adalah, membaca sebuah cerita dan menonton video saya. Cara kerja aplikasi ini tidak jauh seperti Cashzine, Buzzbreak, IndoToday, Caping, Dong Bao, dan aplikasi penghasil uang lainnya.

Tetapi, hadiah yang diberikan oleh aplikasi Go Daily sangatlah besar jika kita bandingkan dengan yang lainnya. Dengan begitu, pastinya setiap pengguna akan sangat mudah dalam menggunakannya.

Selain menyelesaikan misi atau task utama diatas, Anda bisa memasukkan kode undangan SSZQW9, apabila ingin mendapatkan tambahan penghasilan. Jika Anda memasukkan kode tersebut, maka Anda akan memperoleh uang tunai sebesar Rp. 12.000 sampai 7 Juta Rupiah loh!.

Untuk meningkat jumlah audiens Anda dapat mengundang teman dengan share ke Facebook, Tiktok, Instagram dan media sosial lainnya. Terakhir, didalam aplikasi tersebut ada fitur Roda Keberuntungan, dengan roda tersebut Anda bisa memperoleh hadiah yang tersedia didalamnya.

Baca Juga:

Cara Download Go Daily Apk Penghasil Uang

Setelah membaca penjelasan mengenai aplikasi Go Daily penghasil uang yang saya berikan diatas. Sekarang jika Anda berminat bergabung, silahkan ikuti cara download dan daftar akun dibawah ini:

  1. Pertama, silahkan download terlebih dahulu aplikasi Go Daily melalui Play Store.
  2. Install aplikasi tersebut di HP Anda.
  3. Selanjutnya buka aplikasi Go Daily.
  4. Klik menu Profil yang berada pada pojok kanan bawah.
  5. Klik Daftar yang terletak pada menu paling atas yang berwarna orange
  6. Sekarang Anda akan diminta untuk melakukan pendaftaran, disini Anda dapat mendaftar menggunakan akun Facebook atau Email.
  7. Pilih metode pendaftaran yang ingin Anda lakukan.
  8. Selesai.

Informasi detail aplikasi Go Daily Apk penghasil uang, diantaranya:

DetailKeterangan
Nama AplikasiGo Daily- Cuan Cuan Rebahan!
PengembangGo Daily Studio
Versi Saat IniVersi 1.5.1
Rating AplikasiBintang 3,7
Pembaruan Terakhir15 November 2023
Rilis Sejak30 November 2021
Telah di Download 10.000.000 + Total Download
Mendukung OS MinimumAndroid 5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran Aplikasi25 MB dan dapat berbeda setiap device

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Go Daily Penghasil Uang

Setelah memberikan cara daftar pada aplikasi Go Daily Apk, maka sekarang saya akan memberikan cara untuk mendapatkan uang di aplikasi in. Silahkan ikuti langkah-langkah yang akan saya berikan dibawah ini agar lebih mudah mendapatkan uang.

Membaca Artikel

Seperti yang sudah penulis sampaikan, task atau tugas utama dari aplikasi ini adalah membaca. Jadi misi pertama yang harus kamu kerjakan dan selesaikan adalah membaca artikel yang sudah mereka sediakan setiap hari. Usahakan untuk membaca paling tidak 10 artikel setiap harinya agar memndapat 30.000 koin atau poin.

Mengisi Survey

Selain menyelesaikan misi membaca artikel, Anda juga bisa mendapat tambahan poin dengan menyelesaikan misi mengisi survey. Disini, Anda diwajibkan untuk mengisi survey mengenai aplikasi Go Daily. Nantinya Anda akan diberi sekitar 12 pertanyaan seperti apa itu Go Daily, apa itu Poin Go Daily dan lainnya.

Menonton Video

Tugas selanjutnya memiliki hadiah yang lumayan besar jika kita bandingkan dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Anda bisa memperoleh 50.000 Poin jika menonton 5 iklan setiap harinya. Dan, masih banyak lagi tugas yang dapat Anda kerjakan untuk memperoleh uang tunai disini.

Mengundang Teman

Pada misi atau task ini secara tidak langsung peran mu adalah sebagai marketing platform mereka, jadi ajak sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung, maka secara otomatis Anda akan mendapat hadiah hingga 50.000 koin.

Selain itu, Anda bisa memasukkan kode undangan SSZQW9, maka Anda akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 12.000. Bahkan Anda bisa memperoleh RP. 7.000.000 LOH!

Cara Penarikan di Aplikasi Go Daily Penghasil Uang

Jika sudah mengumpulkan poin dengan batas minimal penarikan. Maka sekarang, saya akan memberikan metode atau cara penarikan di aplikasi Go Daily Apk. Metode penarikan pada aplikasi ini bisa kita katakan cukup lengkap, bagaimana tidak mereka memiliki metode penarikan seperti Coinbase, Dana, OVO, Gopay, Transfer Bank, Mobile Top Up.

Silahkan ikuti langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini:

  1. Silahkan masuk ke aplikasi Go Daily.
  2. Klik menu Task, fitur tersebut berada di tengah-tengah halaman profil berita.
  3. Klik poin yang Anda miliki yang berada diatas.
  4. Pilih metode penarikan yang ingin Anda gunakan.
  5. Masukan persyaratan yang mereka berikan seperti No Rekening, No HP dan lainnya.
  6. Selesai.

Apakah Aplikasi Go Daily Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Pastinya masih banyak orang yang masih bertanya-tanya apakah aplikasi Go Daily aman untuk digunakan dan terbukti membayar atau tidak? Untuk mengetahui jawab itu dengan pasti kita perlu melakukan pendekatan mendalam dengan aplikasi ini.

Pertama, banyak review positif dari konten kreator dan wargnet terkait aplikasi ini, mereka menyatakan aplikasi ini aman dan terbukti membayar. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan jumlah ulasan yang diberikan oleh 10 juta pengguna.

Kedua, misi ata task yang diberikan tidaklah mengharuskan pengguna untuk deposit atau top up sejumlah uang sehingga cukup aman dan tidak berisiko secara finansial.

Ketiga, aplikasi ini sudah ada di Play Store sehingga dari segi keamanan baik dalam proses instalasi dan pengguna terbilang aman dan kamu tidak perlu khawatir perangkat kena virus.

Berdasarkan penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan, aplikasi Go Daily cukup aman digunakan dan terbukti membayar, tapi perlu diingat aplikasi seperti ini tetap memiliki risiko jadi tetaplah berhati-hati, oleh karena itu bijaklah dalam menggunakan aplikasi penghasil uang.

Ciri Aplikasi Penghasil Uang Tidak Membayar

Untuk menambah pengetahui kamu semua terkait aplikasi penghasil uang yang akan membayar dan tidak membayar, cp sudah merangkum beberapa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar, diantaranya:

Pertama, aplikasi penghasil uang yang tidak ada jaminan membayar adalah tidak terdaftar di Play Store atau App Store. Seperti yang kita semua tahu, kedua platform ini sangatlah penting ketika hendak menginstall aplikasi tertentu.

Kenapa? karena melalui 2 platform download itu diberi keamanan kepada perangkat kita dalam menginstall aplikasi, virus dan bug yang bisa saja menyerang performa perangkat tidak perlu dikhawatirkan.

Kedua, platform penghasil uang yang tidak akan membayar adalah aplikasi yang tidak memiliki legalitas jelas dari lembaga terkait, kalau aplikasi tidak memiliki surat izin usaha bisa dipastikan aplikasi tersebut adalah usaha ilegal atau tidak resmi yang melanggar kebijakan pemerintah.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Keempat, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer mereka, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalankan permain, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Berdasarkan beberapa ciri diatas, bisa kita ketahui bahwa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar diantaranya, tidak memiliki legalitas yang jelas, tidak terdaftar di Play Store, menampilkan banyak iklan, ada fitur mengundang teman, dan  mengharuskan pengguna untuk deposit atau top up..

Penutup

Seperti itulah informasi yang yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda semua tentang Aplikasi Go Daily Apk Penghasil Uang, apakah terbukti membayar atau penipuan? Semoga, informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda semua dalam mengetahui aplikasi penghasil uang satu ini lebih jauh lagi.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *