Trackview Apk, Ternyata Begini Cara Mudah Downloadnya!

Teknologi informasi kini semakin canggih dalam mengembangkan fiturnya, salah satu fitur yang sangat berguna ketika kamu harus bepergian jauh adalah GPS maps yang memberikan arah yang sesuai dengan tujuan yang kamu inginkan. Sebelumnya perkembangan GPS atau maps terbatas pada informasi jalan, tempat, alamat, dan lain-lain. Namun saat ini penggunaan maps sudah digunakan di beberapa aplikasi yaitu ojek online, pengiriman paket, bahkan melacak benda atau subjek. Hal ini menyebabkan munculnya beberapa aplikasi pelacakan yang sangat berguna mendeteksi sesuatu tanpa harus ribet. Salah satu aplikasi yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini adalah Trackview Apk.

Trackview Apk merupakan aplikasi yang digunakan untuk melacak ponsel maupun perangkat orang lain melalui Android atau Iphone, kamu bisa melacak atau mengetahui keberadaan seseorang yang kamu inginkan melalui aplikasi ini. Aplikasi trackview akan menunjukkan posisi melalui map secara akurat jadi akan terlihat jika seseorang sedang berada di suatu tempat meskipun dia berbohong padamu. Persyaratan untuk aplikasi agar beroperasi adalah kedua perangkat harus mengunduh dan mengaktifkan aplikasi ini di ponsel. Jika hanya salah satu saja yang memiliki aplikasi maka sistem tidak akan bisa melacak orang yang kamu inginkan. Tips yang bisa kamu ikuti yaitu mengunduhnya di ponsel orang bersangkutan dengan izinnya maupun diam-diam lalu sembunyikan aplikasi tersebut dalam folder aplikasi yang jarang terlihat (ini berlaku untuk seseorang yang kamu curigai dan tidak mengizinkanmu mengunduh trackview di ponselnya. Berikut adalah cara download aplikasi trackview:

Cara Download Aplikasi Trackview

Trackview Apk

Setelah sedikit informasi tentang aplikasi trackview, sekarang kita akan mengulas tentang cara download aplikasi pelacak ini. Bagi kamu yang tertarik untuk mengawasi orang terkasih kamu seperti pacar, suami atau istri, anak, orang tua, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sangat cocok untuk memastikan keamanan dan kondisi orang-orang yang kamu inginkan apalagi saat ini orang tidak bisa terlepas dari namanya ponsel di saku mereka. Berikut adalah cara download trackview:

  1. Buka browser chrome, dan klik link berikut untuk download aplikasi trackview di Playstore atau Appstore
  2. Instal aplikasi pada perangkat kamu dan perangkat lainnya yang kamu inginkan
  3. Buka aplikasi yang sudah kamu download lalu masukkan device dari salah satu perangkat 
  4. Masuk dan login melalui akun Google yang sama pada kedua perangkat, jangan sampai berbeda
  5. Aktifkan GPS pada kedua perangkat dan pastikan terkoneksi dengan internet
  6. Selanjutnya ketika kamu ingin melacak perangkat lainnya yang sudah kamu unduh aplikasi trackview, klim ikon map pada nama device atau perangkat
  7. Selesai, kamu akan mengetahui posisi perangkat yang kamu lacak

Trackview apk cukup akurat memberikan informasi keberadaan seseorang, namun pastikan bahwa perangkat tersebut tidak menggunakan jaringan VPN agar lokasi dalam aplikasi tetap berjalan secara optimal. Perlu kamu tahu juga bahwa perangkat yang kamu lacak juga bisa melacak keberadaan kamu.

Bagaimana Jika Trackview Apk Terbaru Android Tidak ada di Playstore?

Permasalahan ini banyak dikeluhkan oleh warganet, hal ini bisa saja terjadi karena perangkat tidak support atau aplikasi play store maupun app store belum update. Jika kamu mengalami hal ini tidak perlu panik karena kamu bisa menggunakan link alternatif untuk download aplikasi trackview. Berikut adalah link downloadnya: klik disini. Caranya tidak jauh berbeda, kamu bisa ikuti langkah berikut untuk menginstal aplikasi melalui pihak ketiga:

  1. Klik link diatas dan tunggu proses download hingga selesai
  2. Buka menu pengaturan pada ponsel dan klik keamanan lalu pindahkan toggle izinkan instal dari aplikasi pihak ketiga agar aplikasi dapat terinstal
  3. Buka folder unduhan dan instal aplikasi
  4. Selesai, kamu bisa menggunakan trackview apk sekarang.

Fitur lain yang bisa kamu dapatkan ketika mengunduh aplikasi ini antara lain lokasi GPS update real time, IP Cam untuk memungkinkan audio dan video, aplikasi tetap beroperasi di kode latar belakang, akses aman, multi koneksi internet, aksesibilitas universal, dan masih banyak lagi.

Demikian informasi tentang cara download trackview apk yang bisa kamu gunakan untuk pelacakan jarak dekat maupun jarak jauh dan bisa kamu gunakan sebagai CCTV cadangan untuk keluarga maupun orang terdekat kamu, semoga bermanfaat !

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *