Bug Kuota Tiktok Indosat, Kenapa Bisa Terjadi?

Bug Tiktok Indosat menjadi salah satu hal yang paling banyak di cari di internet belakangan ini karena pihak Indosat memberikan kuota cum-cuma kepada para pelanggannya. Oleh sebab iu mereka mencari cara mengubah kuota tersebut menjadi kuota reguler, jika kalian adalah salah satu diantaranya, simak penjelasan berikut ini.

Kuota Tiktok Indosat

bug kuota tiktok

Jika kalian adalah para pengguna kartu Indosat maka secara tidak langsung sejak awal Januari 2020 ini kalian telah mendapatkan kuota sebanyak 10 GB untuk 30 hari. Akan tetapi sayangnya kuota tersebut bukanlah kuota reguler yang bisa digunakan untuk semua jaringan ataupun aplikasi, akan tetapi kuota itu dikhususkan untuk Tik tok. Jadi jika kalian adalah pengguna kartu Indosat di awal Januari ini kalian seolah-olah telah dimanja oleh operator Indosat itu sendiri. Karena selama kartu yang bersangkutan masih tetap aktif dan bisa digunakan maka selama itu pula kalian bisa menggunakan kuota tiktok tersebut.

Jika biasanya para pengguna kartu seluler lama yang yang mendapatkan kuota gratisan, untuk kuota tiktok ini bisa digunakan oleh seluruh para pelanggan baik itu pelanggan baru ataupun pelanggan lama. Hal ini tentu saja menguntungkan sebagian orang yang di mana harga kuota terbilang masih cukup tinggi belum lagi ketika mengakses video tiktok yang terbilang sangat boros.

Dengan keuntungan yang didapatkan oleh para pengguna Indosat tersebut ternyata hal ini tidak membuat mereka puas mereka menginginkan kuota 10 GB tersebut bisa digunakan untuk semua aplikasi atau diubah diubah menjadi kuota reguler. Mereka pun mencari cara bagaimana caranya agar kuota tersebut bisa diubah menjadi kuota reguler.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa digunakan. Karena sebelumnya beberapa operator internet telah membagi-bagi kuota mereka ke dalam beberapa kategori sehingga ketika mengakses kategori khusus mereka tidak bisa membuka aplikasi lainnya, salah satu cara yang bisa digunakan untuk mengubah kuota tiktok adalah dengan menggunakan aplikasi, beberapa aplikasi yang yang gratisan yang terdapat di playstore adalah seperti http injector, VPN tunnel http costum dan lain sebagainya.

Jadi ketika pihak operator IM3 memberikan kuota tiktok bukan berarti mereka dapat memblokir sistem aplikasi lain secara 100%. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut kita bisa mengubah kuota tik tok menjadi kuota reguler.

Bug Tiktok Indosat

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan kata bug, bug adalah kecacatan atau kerusakan teknis dalam sistem sehingga sistem tersebut tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Bug tidak selalu identik dengan kerusakan, akan tetapi dengan adanya bug ini kita bisa mendapatkan keuntungan. Begitu juga pada saat ingin mengubah kuota tiktok Indosat. Adapun cara mengubah tik tok Indosat menjadi kuota reguler adalah sebagai berikut

  • Download aplikasi Psiphon Pro di playstore
  • Kemudian buka palikaisnya dan pilih pengaturan VPN
  • Setelah itu centang opsi alihkan semua aplikasi, kemudian kembali ke halaman utama
  • Pada bagian halaman utama, centang opsi menonaktifkan  waktu habis serta shwa Malware alerts
  • Setelah itu kembali lagi ke halaman utama , pilih setting proxy, kemudian centang opsi sambungkan lewat proksi HTTP
  • Langkah selanjutnya yaitu centang Header HTTP Custom
  • Di bagian Header 1 isis dengan header X-Online-Host dengan nilai header www.tiktok.co.id
  • Sementara di header 2 isis dengan header connection  dan nilai Wap three
  • Setelah itu kembali ke halaman awal dan jalankan psiphon pro

Itulah  cara yang bisa dilakukan untuk mengubah kuota tiktok indosat menjadi kuota reguler, dengan menggunakan cara ini kita bukan hanya bisa mengakses aplikasi tik tok saja, akan tetapi kita juga bisa mengakses internet lainnya. namun pada saat ini untuk mengubah kuota tiktok indosat menjadi kuota reguler hanya dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi. Perlu diketahui terkadang aplikasi tersebut akan berhenti dengan sendirinya, jadi jika pada saat kalian membuka aplikasi lain dan aplikasi tersebut tidak dapat di akses, maka kalian perlu memeriksa aplikasi tersebut aplikasi ini berjalan atau tidak.

Akhir kata

Itulah penjelasan tentang Bug Tiktok Indosat, kuota gratis dari indosat yang tadinya hanya bisa digunakan untuk mengakses tik tok saja, akan tetapi dengan menggunakan cara di atas, kalian bisa menggunakan kuota gratis tersebut untuk aplikasi lainnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *