MCL Mobile Legends, Berikut Cara Mengikuti Turnamen Tersebut!

Para pemain game mobile Legend pastinya sudah tau apa itu istilah MCL Mobile Legends. Tapi tidak sedikit para pemain MLBB yang belum tau tentang MCL Mobile Legend ini, untuk menambah pengetahuan kalian tentang dunia game khususnya mobile legend, silahkan simak informasi berikut ini.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang sudah mendunia dari dulu sampai saat ini. Tidak lepas dari Event lalu, yaitu M3 yang membuat Mobile Legends ini menjadi perbincangan semua orang.

Dengan adanya Event tersebut, semakin banyak pemain yang ingin merasakan keseruan saat turnamen. Maka dari itu, Mobile Legends menghadirkan sebuah fitur yang bernama MCL. Apakah Anda sudah mengetahuinya? Berikut informasi lengkapnya.

Sekilas tentang MCL Mobile Legends

MCL Mobile Legends

Mobile legends mempunyai fitur yang sangat banyak dan beragam salah satunya yaitu MCL, akan tetapi tidak sedikit para pemain mobile legend yang belum mengetahui arti ini. MCL merupakan sebuah singkatan dari MLBB Championship League yang merupakan sebuah liga online di mana para pemain mobile legends dapat berpartisipasi di dalamnya.

MCL Mobile Legend ini dibuka setiap hari sabtu pada jam 9 malam dalam istilah lain MCL atau MLBB Champions League merupakan mode game competitive terbaru dari mobile legends yang di mana para pemain dapat berpartisipasi atau bermain dan hanya digelar pada hari Sabtu atau malam minggu saja. Pada saat ini ada banyak di antara para pemain yang mengincar kejuaraan pada MCL di mobile legends tersebut.

Setiap minggunya akan ada sang juara atau yang disebut dengan weekly championship dan para pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik pada saat mengikuti liga ini, untuk menjadi weekly championship dan mendapatkan hadiah tidak cukup sulit apalagi jika kalian yang sudah ahli dalam memainkan game ini, kalian cukup memenangkan 3 pertandingan saja maka kalian akan mendapatkan gelar champion serta mendapatkan hadiah yang terbilang cukup banyak.

Selain itu di dalam yang MCL kalian bukan hanya bertanding dengan para pemain biasa akan tetapi kalian juga bisa mendapatkan kesempatan untuk bertanding melawan tim profesional dan mendapatkan hadiah uang tunai yang digelar pada akhir tahun, hadiah yang didapatkan bisa mencapai 130 juta rupiah.

Cara mengikuti MCL mobile legends

Setelah mengetahui apa itu MCL Mobile Legends pastinya tidak sedikit orang yang tertarik untuk mengikuti perlombaan ini, hal ini bukan hanya untuk mendapatkan hadiah atau kemenangan saja akan tetapi dengan mengikuti mcl mobile legends kita juga bisa memprediksi bagaimana skill yang dimiliki oleh orang lain. Untuk mengikuti MCL Mobile Legend yaitu cukup mudah yaitu dengan cara sebagai berikut:

1. Buat tim

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah membangun tim terlebih dahulu, setelah itu pastikan semua tim setuju untuk mengikuti MCL yang digelar pada setiap malam Minggu tersebut jangan lupa untuk memastikan dan menentukan waktu yang bisa dilakukan untuk bermain bersama.

2. Menyiapkan tiket MCL

Langkah selanjutnya yaitu tim harus menyiapkan tiket mcl, tiket tersebut bisa didapatkan melalui banyak cara seperti membelinya di fitur shop atau mengikuti event. Setelah itu pahami persyaratan dan daftarkan tim kalian pada turnamen mcl berikutnya. Setelah mendaftarkan tim kalian akan mendapatkan jadwal kapan kalian bisa bermain.

Satu hal yang perlu diingat setelah mendapatkan jadwal yaitu memperhatikan waktu event, kalian bisa membuat pengingat jika kalian adalah orang-orang yang suka lupa. Jika waktu yang ditentukan telah lewat maka kalian harus menunggu di event berikutnya

3. Masuk ke dalam MCL

Langkah selanjutnya yaitu masuk ke dalam MCL, kemudian buat nama tim kalian. Pada saat pertandingan pastikan semua tim tidak ada yang telat serta jangan lupa untuk mempersiapkan jaringan yang bagus yang merupakan salah satu bagian paling penting selama pertandingan berlangsung. Hal lain yang harus diperhatikan yaitu  jangan log out dari lobby terkecuali kalian kalah atau menang.

Setelah pertandingan tersebut selesai dilakukan dan kalian memenangkan pertandingan tersebut, maka kalian akan mendapatkan banyak hadiah bukan hanya itu saja, kalian juga akan mendapatkan banyak undangan MCL, battle emote dan lain lain.

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang MCL Mobile Legends dan cara mengikutinya, dengan mengikuti MCL ini nantinya kalian akan mendapatkan pengalaman baru dan bertemu dengan para pemain mobile legend profesional yang mempunyai skill lebih dari kalian.

Jika kalian ingin mengikuti pertandingan ini, maka kalian harus memaksimalkan permainan kalian jangan lupa untuk terus berlatih hingga kalian bisa mendapatkan weekly champion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *