Emoji Mix Apk Viral, Ini Dia Link Download dan Cara Installnya!

Emoji menjadi salah satu instrumen terpenting dalam aplikasi chatting. Banyak orang yang menggunakan emoji untuk mengekspresikan sesuatu, dengan emoji kita dapat memberikan sebuah variasi dalam obrolan di aplikasi chatting. Tetapi ada 1 aplikasi baru yang sedang sangat viral dan masih berhubungan dengan emoji, yaitu Emoji Mix Apk. Sebenernya aplikasi ini sangat dicari oleh semua bahkan hampir di semua perangkat Android sudah memiliki aplikasi ini. Mengapa bisa begitu mari kita cari tau Emoji Mix Apk Cara Download Dan Menggunakanya.

Sekilas Tentang Aplikasi Emoji Mix

Emoji Mix Apk

Dari namanya saja sudah kita ketahui Emoji Mix Apk adalah aplikasi yang berhubungan dengan emoji. Tetapi perlu di garis bawahi aplikasi ini bukan untuk membuat sebuah emoji tetapi aplikasi ini adalah sebuah game. Lantas game seperti apa yang dimaksud. Untuk memainkan game ini cukup simpel. Game ini akan membawa kita pada permainan, dimana permainan ini menuntun kita pada pencampuran 2 atau lebih emoji dimana penggabungan ini akan membentuk sebuah emoji baru.

Jika kita perhatikan game serupa pernah dibuat tetapi dengan konsep yang berbeda. Game yang pernah menggunakan konsep-konsep pencampuran dan penggabungan adalah game Avatar. Dimana game ini menuntun kita untuk membuat 1 karakter wanita atau pria dan kita padukan dengan hidung yang kita pilih, mulut yang seperti apa sehingga memberikan warna tersendiri saat karakter kita sudah selesai di edit. Begitulah konsep yang diberikan ke Emoji Mix Apk dimana kita memberikan bagaimana bentuk emoji nya ada seperti buah ada yang seperti binatang, planet dan lain-lain. Lalu kita berikan sebuah ekspresi seperti ekspresi tertawa,sedih, bahagia dan lain-lain sehingga kita akan memberikan sebuah kesan berbeda terhadap emoji yang kita buat. 

Untuk Developer sendiri game ini bernama Unicode Games. Mungkin beberapa orang masih belum tau seberapa sulit game ini, jika kita unduh dan mainkan game ini sebenarnya tidak terlalu sulit dan levelnya masih lah sangat sedikit. Sehingga game ini cukup ramah bagi anak umur 12 tahun keatas. Game ini memberikan sebuah kesempatan bagi kita untuk menumbuhkan sebuah kreativitas. Dan kreativitas ini akan disalurkan melalui bentuk emoji yang kita buat.

Sayangnya emoji ini tidak bisa di konversi ke aplikasi chatting kita di karenakan game ini tidak bekerja sama oleh developer chatting atau media sosial.  Bagi orang yang memang mudah jenuh terhadap suatu game atau permainan sebaiknya tidak perlu menginstal game ini karena game ini lebih cocok untuk anak-anak ketimbang orang dewasa. Lalu bagaimana kita menemukan dan menginstal game ini mari kita telusuri lebih lanjut dibawah ini.

Cara Menginstal Emoji Mix Apk

Untuk penginstalan nya sendiri sangatlah mudah ,karena apk ini sudah banyak sekali yang menginstal. Tetapi tenang saja bagi yang bingung bagaimana cara install nya maka artikel ini akan memberikan sebuah tutorial bagaimana kita menginstal game tersebut.

  1. Yang pertama kali dilakukan adalah membuka play store yang ada di ponsel kita. 
  2. Lalu kita mencari di kolom search Emoji Mix Apk maka akan muncul. Bagi yang tidak ingin repot maka link sudah di berikan disini . Setelah itu install game dan tunggu sampai game terinstall di android kita.
  3. Setelah kita menginstal nya maka buka game lalu klik start yang muncul di halaman awal.
  4. Dalam game ini kita akan dibawa untuk menyelesaikan setiap level dimana kita akan diberikan emoji random lalu kita disuruh menggabungkan emoji tersebut menjadi sebuah emoji baru.
  5. Klik emoji yang sudah disediakan untuk mendapat emoji yang diminta
  6. Maka akan terbentuk emoji lalu kita akan masuk ke level berikutnya.

Cukup mudah bukan. Permainan ini terinspirasi dari permainan Avatar dimana kita harus melengkapi setiap karakter yang diberikan. Agar kita bisa melanjutkan ke stage selanjutnya. Butuh kreativitas disini sehingga kita dapat cepat menyelesaikan stage demi stage dengan sangat mudah.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan mengenai Cara Download dan Menggunakan Emoji Mix Apk, semoga informasi yang kami berikan di artikel ini dapat bermanfaat. Nantikan update dari kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *