Cara Adv Server Registration Free Fire Terbaru 2022

Cara Adv Server Registration Free Fire  – Free Fire merupakan game paling hits selama belakangan tahun terakhir karena memberikan hiburan game yang sangat fantastis ditambah grafik yang benar-benar menarik. Tahukah kamu bahwa fitur-fitur yang rilis di game Free Fire seringkali tidak menemui bug karena mendapatkan uji coba sebelumnya dan dimainkan terlebih dulu oleh pemain yang bisa dibilang pro karena mereka akan berlomba-lomba menemukan bug dan sebagai imbalannya akan diberikan reward hingga 3000 diamond yang bisa dimanfaatkan untuk membeli item yang diinginkan.

Banyak yang ingin mencoba fitur uji coba ini dan Free Fire memberikan kesempatan kepada siapa saja yang mendapat undangan untuk mencoba fitur game Free Fire terbaru. Free Fire telah merilis banyak fitur terbaru dan terakhir kemarin ada advance server yang dibuka dari tanggal 6 Januari 2022 dan kabarnya akan ditutup 13 Januari 2022, untuk pendaftarannya sendiri telah dibuka dari desember 2021 lalu. 

Sebenarnya apa itu Adv Server Registration Free Fire, agar mudah dipahami Adv Server Registration Free Fire adalah tahapan pendaftaran untuk bisa masuk advance server Free Fire dan mencoba uji coba fitur baru gratis bahkan bisa mendapatkan reward diamond saat bermain. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa event, item, fitur, bundle pasti akan ada pengujian terlebih dahulu sebelum rilis ke server original Free Fire dengan tujuan kenyamanan pengguna.

Memang untuk info seperti ini kamu harus sering-sering update agar tidak ketinggalan info untuk.mendapatkan kesempatan percobaan fitur terbaru dalam server uji coba yang hanya diberikan terbatas untuk pengguna yang telah mendaftar. Nah, lalu bagaimana cara Adv Server Registration Free Fire agar kamu menjadi salah satu pengguna yang beruntung ! Yuk simak penjelasan lengkapnya.

Cara Adv Server Registration Free Fire 

Cara Adv Server Registration Free Fire

Ketika kamu telah mendaftar Adv Server Registration, kamu belum tentu mendapatkan keberuntungan dapat mencoba uji coba server atau fitur Free Fire karena hanya pengguna terpilih saja yang bisa mendapatkan kode akses dari Garena untuk mengakses advance server ketika telah dibuka. Adv Server Registration memungkinkan kamu untuk mencoba fitur terbaru dan merasakan sensasi game Free Fire yang berbeda, sebenarnya untuk pendaftaran server advance ini sangatlah mudah dan hanya beberapa langkah saja.

Namun, sebaiknya kamu jangan terlalu berharap karena Adv server registration ini sangat banyak yang mendaftar dan hanya pengguna beruntung yang bisa memainkan server ini dan menemukan bug fitur game yang masih tahapan uji coba. Berikut adalah cara Adv server registration Free Fire yang bisa kamu coba saat Garena membuka server uji coba kembali di waktu berikutnya:

1. Klik Link Adv Server Registration Free Fire

Langkah pertama yang kamu harus lakukan adalah mengakses link pendaftaran agar kemungkinan kamu bisa menjadi salah satu pemain Free Fire server advance, kamu bisa buka link berikut untuk registrasi disini.

2. Daftar Melalui Akun Google atau Facebook

Setelah masuk ke halaman registrasi, kamu bisa login dengan akun Google atau akun Facebook yang tertaut dengan akun Free Fire. Masukkan data akun kamu yang sesuai seperti username dan password.

3. Isi Data yang Dibutuhkan

Selanjutnya, kamu bisa mengisi data yang dibutuhkan seperti nama dan nomor telepon, pengisian data ini cukup penting sebagai langkah lanjutan agar bisa masuk dan mendapatkan kesempatan memainkan server advance.

4. Selanjutnya Tunggu Kode

Langkah selanjutnya yaitu tunggu kode pada akun Adv server registration agar kamu memiliki akses untuk login. Setelah itu kamu bisa mendownload aplikasi Adv server atau bisa menunggu saat kamu mendapatkan kode dari Garena untuk akses login server advance Free Fire.

Jika kamu nanti mendapatkan kode akses bisa kamu coba masukkan saat server sudah terbuka ya. Selamat ! Kamu sudah berhasil mendaftar Adv Server Registration dan menjadi pengguna beruntung mendapatkan kesempatan mencoba server advance Free Fire dan bisa menemukan bug untuk mendapatkan reward diamond dan adaptasi fitur sebelum rilis.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan terkait Adv Server Registration Free Fire lengkap dengan cara daftarnya, jangan sampai melewatkan jika ada pembukaan server advance ya dan segera daftar untuk mendapatkan peluang lebih besar. Semoga bermanfaat !

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *