Cara Menutup Akun Akulaku, Begini Cara Mudahnya!

Belakangan ini banyak netizen yang sedang mencari cara menghapus atau menutup akun Akulaku. Banyak penyebab orang menghapus akun tersebut, apakah Anda juga demikian? Berikut informasi yang akan saya berikan.

Akulaku merupakan jasa kredit online yang sangat mudah untuk digunakan. Apa lagi, persyaratan yang mereka minta terbilang sangat mudah dan gampang untuk kita terpenuhi. Jika semua persyaratan yang mereka minta dapat Anda penuhi, maka Anda uang akan langsung dikirim ke rekening bank Anda.

Tetapi, jika Anda sudah melunasi Pinjaman Kredit Online di Akulaku dan merasa sudah tidak membutuhkan lagi. Dan, ingin menghapus akun tersebut bisa mengikuti cara yang akan saya berikan dibawah ini.

Sekilas Tentang Aplikasi Akulaku

Cara Menutup Akun Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi Fintech yang menyediakan jasa pinjaman online atau kredit online jika kita sebut saat ini. Aplikasi Akulaku ini, banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia sebab kemudahan untuk mengajukan pinjamannya.

Untuk sistem pembayaran pinjaman yang Anda lakukan, nantinya akan diberi informasi mengenai tanggal jatuh tempo untuk membayar kredit di Akulaku tersebut.

Pastikan bahwa nantinya dalam melakukan pinjaman tidak telat untuk membayarnya, karena nantinya jika telat melakukan pembayaran Anda akan dikenakan denda dan bunga.

Setiap denda dan bunga sangat bervariasi, Anda akan mendapatkan denda tergantung dari hari yang sudah dilewati. Contohnya seperti, Anda sudah melewati 23 hari tanggal jatuh tempo, maka besar bunga yang akan Anda peroleh adalah 10% dari total pinjaman.

Misalnya Anda meminjam Rp. 10.000.000 maka jika sudah terkena denda 10% anda akan dikenakan sejumlah Rp. 1.000.000. Pastikan bahwa Anda untuk segera melunasi tanggungan tersebut agar tidak terkena denda.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Akulaku

Tidak seperti aplikasi pinjaman online lainnya, Akulaklu pintar dalam memasarkan atau menggunakan jumlah promosi yang menarik untuk di lirik banyak orang. Tidak hanya itu pastinya, Akulaku juga menyediakan berbagai macam fitur yang sangat menarik.

Kelebihan menggunakan aplikasi Akulaku:

  1. KTA dapat cair sampai 2 juta rupiah hanya dengan waktu 5 menit.
  2. Belanja sekarang, bayar nanti tanpa menggunakan kartu kredit.
  3. Dapat digunakan kapan saja dan dimana saja.
  4. Pengajuan kredit langsung di proses, dan paling lama cuman 5 menit.
  5. Sudah terdaftar di OJK, dan pastinya sudah sangat aman.
  6. Terdapat tenor cicilan dari 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan dan seterusnya.

Cara Hapus Akun Akulaku

Akulaku merupakan pinjaman online yang sering digunakan kebanyakan orang, bagai mana tidak. Karena disini, untuk pengajuan limit kredit sangatlah terbilang mudah. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas.

Pastinya cara mendaftar dan cara menghapus akun mempunyai langkah-langkah yang berbeda-beda. Walaupun sudah banyak orang yang mengetahuinya, tetapi saya yakin masih banyak orang yang belum paham dan belum mengerti caranya.

Bagi Anda yang ingin menghapus akun Akulaku dapat mengikut langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini:

1. Hubungi Customer Service (CS) Aplikasi Akulaku

Sebelum menghapus akun Akulaku yang Anda miliki, pastikan terlebih dahulu bahwa Anda sudah menghubungi Customer Service (CS) Akulaku. Akulaku sendiri menyediakan berbagai metode untuk menghubunginya.

Contohnya seperti Call Center ataupun Customor Service. Anda dapat mengajukannya melewati Email atau Telepon. Nantinya Anda akan dibimbing untuk menghapus akun tersebut sacara permanen.

Akulasku Call Center 1500920 dan Email ke cs.id@akulaku.com.

2. Hapus Aplikasi Akulaku

Cara yang kedua dapat Anda lakukan dengan mudah, yaitu hanya dengan menghapus aplikasi Akulaku saja yang ada di HP yang Anda gunakan. Tetapi sebelum menghapus akun tersebut, pastikan bahwa Anda sudah menghubungi CS Akulaku terlebih dahulu.

3. Kunjungu Kantor Akulaku Terdekat

Cara selanjutnya adalah dengan mendatangi Kantor Akulaku. Tetapi perlu kita ketahui terlebih dahulu, bahwa kantor Akulaku hanya ada di Jakarta. Jika Anda berada di daerah jabodetabek lebih baik atau saran saya langsung ke kantornya saja.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda semua tentang Cara Menutup Akun Akulaku. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda dalam mengatasi cara menghapus akun Akulaku dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *