Cara Menaikkan Limit Akulaku dan Syarat-Syarat Yang Harus Dipenuhi!

Cara Menaikkan Limit Akulaku – Pinjaman online kian marak digunakan oleh orang-orang untuk memenuhi kebutuhan atau membeli sesuatu yang diinginkan jika tidak memiliki dana yang cukup. Aplikasi pinjaman online juga sudah banyak tersebar dengan menawarkan pinjaman dengan bunga minimal sehingga banyak orang yang tertarik menggunakan sistem pay later atau bayar kemudian. Biasanya sistem pinjaman online memberikan tempo dari 1, 3, 6, 9, 12 bulan dan semakin lama cicilan yang kita ambil maka biaya atau bunga pada pembayaran akan semakin tinggi. Oleh karena itu, sebelum mengambil resiko meminjam dana secara online alangkah baiknya menyiapkan mental dan minimal gaji yang cukup untuk angsuran tersebut.

Salah satu aplikasi pinjaman online yaitu Akulaku yang menyediakan layanan pinjaman online atau kredit kepada pengguna, namun tentu saja pinjaman yang diberikan memiliki batas yang dinamakan limit. Limit setiap pengguna Akulaku pastinya berbeda tergantung pada berbagai indikator seperti pembayaran, pembelanjaan, dan sebagainya. Ada juga sumber yang mengatakan tergantung pada profesi dan riwayat perbankan atau finansial pengguna. Terlepas dari itu semua, pinjaman online di Akulaku sangat memudahkan pengguna untuk mendapatkan pembiayaan yang bisa diangsur dalam beberapa waktu.

Membahas tentang limit Akulaku, banyak orang yang merasa penasaran bagaimana cara menaikkan limit Akulaku dengan cepat karena bagi sebagian besar orang limit yang telah diberikan mungkin terbatas apalagi yang baru menggunakan aplikasi ini. Cara menaikkan limit Akulaku meskipun mudah namun tetap harus bersabar karena proses kenaikan limit pengguna dipertimbangkan oleh pihak Akulaku secara teliti. Banyak juga yang mengeluhkan gagalnya pengajuan kenaikan limit di Akulaku karena adanya syarat yang belum terpenuhi. Pada pembahasan kali ini, kita akan mengulas lengkap beberapa cara menambah limit Akulaku dengan mudah!

Begini Cara Menaikkan Limit Akulaku Dengan Mudah!

Cara Menaikkan Limit Akulaku

Limit Akulaku merupakan saldo yang bisa kita gunakan untuk suatu pendanaan dan kebutuhan, banyak orang yang mengenal konsep ini dengan nana pinjol atau pinjaman online. Limit Akulaku bisa kamu ajukan kenaikannya namun tentu saja ada beberapa syarat yang wajib kamu penuhi dan ini adalah salah satu faktor pendukung untuk cara menaikkan limit Akulaku:

  • Tidak pernah terlambat melakukan pembayaran angsuran atau cicilan dalam.3 bulan berjalan
  • Jangka waktu peminjaman pengguna sudah lebih dari 60 hari
  • Pengajuan telah melewati 30 hari dari pengajuan sebelumnya
  • Ada verifikasi internet banking di akun
  • Pembayaran dilakukan secara rutin pada cicilan sebelumnya

Itulah syarat yang harus kamu penuhi untuk pengajuan kenaikan limit di aplikasi Akulaku, setelah kamu yakin telah memenuhi syarat di atas berikut ini adalah cara menaikkan limit di Akulaku yang bisa kamu coba:

1. Membayar Cicilan Tepat Waktu Secara Berkala

Pertama, cara menaikkan limit Akulaku yaitu terus membayar tagihan tepat waktu karena sekali kamu terlambat akan berdampak pada performa akun yang akan menyebabkan pengurangan limit sekaligus sulit mengajukan kenaikan limit kedepannya. Jadi pastikan selalu untuk melihat waktu jatuh tempo dan jika perlu kamu setting pengaturan bank untuk melakukan pembayaran otomatis secara terjadwal.

2. Mengundang Teman 

Untuk memberikan bukti bahwa kamu pengguna aktif dan potensial serta layak mendapatkan limit tambahan, kamu bisa mencoba cara untuk mengundang teman dengan kode referral kamu. Keuntungannya tidak hanya itu, karena kamu akan mendapatkan reward jika berhasil mengundang orang lain untuk menggunakan Akulaku. 

3. Meningkatkan Penggunaan Limit Akulaku dan Transaksi

Salah satu produk pinjaman dari Akulaku yaitu KTA kilat, pihak Akulaku juga menyarankan pengguna untuk setidaknya menggunakan limit KTA kilat 2x per bulan untuk menjadi pertimbanagan cara menaikkan limit di Akulaku. Kamu juga bisa menaikkan limit Akulaku dengan sering bertransaksi di Akulaku untuk.membeli berbagai produk yang ada di Akulaku seperti pulsa listrik, top up pulsa, dan lain-lain.

4. Melengkapi Dokumen Penting dan Tanda Tangan Elektronik

Salah satu hal yang bisa kamu coba untuk menaikkan limit di Akulaku yaitu melengkapi dokumen identitas dan tanda tangan elektronik untuk kemudahan pengecekan pihak Akulaku saat kamu ingin melakukan meningkatkan limit Akulaku.

Sebenarnya untuk kebaikan limit di aplikasi Akulaku akan otomatis dengan sendirinya naik apalagi performa akun dan pembayaran kamu memiliki riwayat yang baik. Ada cara terakhir yang bisa kamu coba dan ingat yaitu mengajukan limit sementara yang tawarannya akan muncul di akun kamu dalam seminggu atau bahkan tidak dapat ditentukan. Selalu pantau akun kamu agar dapat mengajukan limit sementara tersebut. Sekian informasi kali ini dan semoga dapat membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *