Begini Cara Main Bomb Crypto di HP Android

Sebelumnya aplikasi NFT begitu marak belakangan ini dengan sistem memberikan pembayaran crypto ketika kita menjual barang dan NFT sudah banyak digunakan oleh banyak orang saat ini. Tidak hanya aplikasi, salah satu game NFT penghasil uang juga banyak dibicarakan orang yaitu Bomb Crypto.

Permainan dengan sistem NFT ini memberikan fitur yang cukup menarik hanya dengan kamu menghancurkan pertahanan musuh dengan bom yang kamu miliki, lalu kamu akan menambang uang dari hasil tersebut. Game Bomb Crypto bisa diunduh menggunakan perangkat Android maupun laptop namun masih banyak yang bingung cara main Bomb Crypto di HP Android.

Meskipun game penghasil uang Bomb Crypto merupakan game populer, tentu saja tidak semua orang mengetahui seluk beluk game ini. Perlu kamu tahu bahwa game ini bergenre Action dan telah tersedia di blockchain mulai tanggal 30 September 2021 dan termasuk dalam game Non Fungible Token atau NFT.

Tidak seperti game pada umumnya, Bomb Crypto menggunakan sistem strategi pemilihan hero untuk aksi menghancurkan pertahanan musuh dan kamu tidak perlu repot mengontrol hero karena hero akan berjalan otomatis sesuai kemampuan dan kapasitas hero yang kamu pilih. 

Cara main Bomb Crypto di HP Android tidak sesulit kamu bermain MLBB atau AOV bahkan PUBG. Game ini sangatlah sederhana dan kamu bisa memainkannya meskipun kamu pemula yang belum pernah bermain game tipe NFT.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas secara lengkap tentang game Bomb Crypto termasuk cara main Bomb Crypto di HP Android dan hero apa yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan musuh dan mendapatkan uang yang banyak dari game penghasil uang ini yang tentu saja bisa mendapat keuntungan dengan hanya bermain game. Penasaran ? Yuk kita simak ulasannya !

Cara Main Bomb Crypto di HP Android

Cara Main Bomb Crypto di HP Android

Untuk cara main Bomb Crypto di HP Android, kamu harus melewati beberapa step untuk mencapai permainan yang sesungguhnya dan berikut sudah kami rangkum beberapa langkah dari cara daftar, memilih hero, dan lain-lain

1. Daftar dan Download di Situs Resmi 

Langkah pertama untuk memulai permainan ini yaitu dengan mendaftar pada situs resmi Bomb Crypto sekaligus mendownloadnya. Kamu harus memperhatikan setiap step pendaftaran ini karena bisa dibilang agak rumit jika belum terbiasa dengan game NFT, berikut cara daftar game Bomb Crypto: 

  • Pertama kamu harus mengunjungi situs atau website resmi Bomb Crypto, kamu juga bisa klik disini lalu klik menu Get Started pada bagian bawah
  • Selanjutnya beralih ke step lain yaitu Klik daftar Metamask lalu klik Download dan Setup untuk membeli BUSD di Binance dan bisa klik Next
  • Beli BUSD BEP 20 untuk token setelah mendaftar
  • Transfer BUSD ke Bcoin agar masuk je dompet Metamask kamu
  • Setelah selesai transfer, saat masuk game belilah Bomber Heroes yang diinginkan kira-kira 10 koin per hero
  • Jangan lupa untuk memilih level permainan dam selamat menambang uangmu

2. Main Bomb Crypto di HP Android

Langkah pertama untuk memulai permainan ini yaitu ada berbagai mode permainan yang bisa kamu pilih untuk mengirim hero kamu kamu dan menjarah blok musuh untuk menemukan BCoin. Pemain tidak perlu menggerakkan hero karena hero menjalankan misinya dengan otomatis, kamu bisa sambil diam dan mengerjakan hal lainnya sembari hero kamu menambang uang untuk kamu. Berikut adalah berbagai mode yang bisa dijadikan pilihan kamu !

  • Mode Cerita, pemain menggunakan heronya untuk membuat bom dan menghancurkan bom serta membunuh monster untuk menemukan BCoin. Kamu harus memastikan energi hero kamu selalu tersedia untuk berpartisipasi dalam gamez perlu kamu tahu ada pengurangan energi saat hero digigit monster maupun memecahkan blok musuh. Puncaknya hero kamu akan melawan bos yang sangat nenrgangjan untuk mendapatkan uang yang lebih banyak.
  • Mode Pertempuran, kamu harus melawan pemain lain untuk permainan yang lebih nyata dan dramatis. Pemain harus menggunakan energi tertentu untuk mide ini dan harus membayar jumlah tertentu untuk menggunakan hadiah. Rewardnya jika kamu menang akan mendapatkan jumlah chip yang dimiliki pemain lain.
  • Rumah Hero, aktivitas dalam rumah heto harus kita pantau setiap hari untuk memulihkan hero sehingga dapat berperang kembali. Dalam model rumah hero ini kamu akan menyediakan fasilitas yang membuat hero semakin kuat dan memiliki keterampilan yang mumpuni.

3. Memilih Hero 

Untuk cara main Bomb Crypto, hal yang tidak boleh ketinggalan yaitu pemilihan hero. Berikut adalah hero yang ada pada permainan ini antara lain Bully Frog yaitu karakter lucu namun memiliki kekuatan yang sangat hebat untuk menyerang, Henricus The Knight sebagai hero yang memiliki sosok ksatria hebat yang setia dengan pedang dan perisai handal di setiap pertempuran, Richard Man yaitu seorang penembak jitu yang tak terkalahkan dan memiliki pemulihan energi yang hebat, dan Jasper Vampir yang tercipta dari kehebatan ilmu pengetahuan untuk menembus segala rintangan di Cache Hunt.

Cara Menukar Uang Hasil Bomb Crypto

Setelah kamu melihat cara main Bomb Crypto di HP Android, apakah kamu tertarik untuk bermain dan menikmati serunya game NFT ini ditambah bisa menambah penghasilan crypto kamu untuk investasi. Kamu juga bisa menjual hero kamu kembali sekitar 144 ribuan tergantung dari kekuatan hero kamu.

Game Bomb Crypto ini bisa menjadi pilihan terbaik kamu untuk bermain game dikala bosan karena gameplay ini termasuk ringan dan game rilisan Senspark ini cukup aman untuk digunakan. Jika kamu sudah mendapatkan hasil yang cukup dari bermain game lalu bagaimana  cara menukar uang crypto yang kamu dapatkan di game ini, berikut ulasannya !

  • Pertama bukalah trust wallet dan salin alamat wallet kamu
  • Selanjutnya, masuklah ke akun Binance dan klik wallet 
  • Kemudian pilih overview dan pilih withdraw di sudut kanan atas tampilan
  • Setelah itu kamu akan masuk ke menu penarikan dan paste alamat truth wallet kamu yang tadi sudah disalin
  • Lalu pilih kategori binance smart chain, jangan lupa masukan nominal yang kamu inginkan
  • Setelah itu bacalah kebijakan keamanan dan klik next
  • Lalu klik konfirmasi dan tunggu prosesnya hingga uang kamu masuk ke truth wallet kamu
  • Proses penukaran pun sudah selesai

Kumpulkan hasil sebanyak-banyaknya karena game ini menawarkan pengalaman permainan dan penghasilan tanpa batas untuk kamu dan pastinya aman untuk digunakan jadi tunggu apalagi segera daftar dan download lalu mainkan gamenya sekarang.

Akhir kata, itulah informasi tentang cara main Bomb Crypto di HP Android yang mudah, lengkap dengan cara daftar sekaligus mode permainan dan hero yang bisa kamu pilih. Selalu update informasi dari situs kami yang tentu saja selalu mengemas informasi secara aktual dan mudah dipahami !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *