Download Nationality Challenge App, Berikut Link dan Cara Pakainya!

Banyak sekali aplikasi-aplikasi baru yang menyenangkan untuk dimainkan, semakin kreatif nya developer semakin menambah inovasi dalam pembuatan aplikasi. Semakin hari, kebutuhan aplikasi guna untuk menghibur pengguna android terus meningkat.

Baru-baru ini muncul sebuah aplikasi baru yang sangat mengasyikan untuk dimainkan, aplikasi ini bernama Nationality Challenge App. Sebenarnya aplikasi ini berguna untuk apa? Dan, bagaimana caranya download aplikasi tersebut? Dari pada penasaran, mari kita telusuri lebih lanjut mengenai aplikasi Nationality Challenge App.

Baca Juga : Apa Itu Telegram dan Fungsinya?

Link Download Nationality Challenge App

Download Nationality Challenge App

Konten how i’d look different nationality saat ini tengah viral di Tiktok, sudah banyak pengguna Tiktok melakukan challenge ini di akun mereka masing-masing. Sebenarnya Nationality Challenge adalah nama tantangan nya dan nama untuk aplikasi sebenarnya ada faceplay.

Untuk membuat Nationality Challenge App sebenarnya tidaklah sulit Karena hanya menggunakan Aplikasi faceplay saja kita sudah mengikuti trend yang ada di Tiktok saat ini. Kita bisa mendownload faceplay di google play store atau di AppStore dan pengunduhan nya gratis. Jika tidak ingin repot artikel ini sudah membuatkan link nya disini. 

Ukuran aplikasi ini tidak lah besar bagi ram yang masih spek belum terbaru yaitu 53 MB cukup kecil bukan. Aplikasi ini sendiri berguna untuk memberikan wajah kita efek dan efek yang diberikan sesuai dengan template yang kita atur. 

Untuk cara penggunaan tidak perlu khawatir penggunaan aplikasi ini sangat lah mudah. Karena hanya faceapp saja tidak perlu aplikasi pihak ketiga.

Baca Juga : Setelah Belatung, Sekarang Video Kodok Viral di Aplikasi Tiktok!

Cara Menggunakan Nationality Challenge App

Penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah dan simpel, kita tidak perlu mendownload aplikasi-aplikasi yang lain hanya faceapp saja. Dengan cara semudah itu kita dapat membuat trend yang bagus yang saat ini beredar di Tiktok. Untuk penggunaan mari kita check tutorialnya dibawah ini.

  • Unduh aplikasi Faceplay di playstore atau tautan yang sudah disediakan diatas.
  • Setelah terpasang buka aplikasinya dan masuk ke halaman utama faceplay.
  • Lalu cari dan tap lambang negara. Tempat kita tinggal untuk memilih bahasa 
  • Harus kita ketahui bahwa kita harus login akun google terlebih dahulu
  • Siapkan foto lalu Add face sebagai tanda untuk upload foto kita.
  • Klik tombol start making untuk membuat sebuah video dengan foto kita.
  • Setelah itu tekan tombol save untuk menyimpan video kita.

Dari pembuatan video ternyata cukup mudah, tidak perlu ribet kita hanya siap menggunakan aplikasi Faceplay dan foto wajah kita yang bagus dan kita sudah siap dengan video yang trend di Tiktok. 

Video ini sudah sangat terkenal di Tiktok dan menjadi fyp di setiap postingan-postingan tersebut. Efek ini cukup keren dan estetik sehingga kita akan mempunyai keinginan untuk mengikuti trend tersebut. 

Permasalahan Yang Sering Terjadi di Aplikasi Nationality Challenge App

Untuk aplikasi pembuat challenge ini yaitu faceapp memiliki rating yang sangat bagus, dan bintang yang diperoleh adalah 4,7. Meskipun banyak ulasan positif tak jarang juga aplikasi ini memiliki kendala dalam penggunaan nya. Artikel ini akan menjelaskan kendala kendala tersebut agar kita sebagai pengguna dapat dengan mudah menghindari kendala tersebut. 

1. Upload Video Yang Selalu Failed

Hal ini sering terjadi dalam sebuah aplikasi pembuat video hal ini dikarenakan banyak hal. Biasanya kendala yang sering dialami adalah hal- hal yang mendasar. Berikut penyebab kendala tersebut.

  • Kuota yang sudah habis. Perlu kita ketahui kuota adalah instrumen penting dalam penguploadan sebuah video. Tanpa kuota maka akan selalu gagal dalam upload video tersebut.
  • Jaringan internet yang tengah tidak bagus. Jaringan internet menjadi hal yang sangat penting. Jika internet semakin terganggu maka video akan semakin failed.

2. Tidak Bisa Save Video Yang Telah Di Edit.

Gangguan ini paling sering dalam edit video hal tersebut sangatlah membuat kesal banyak pengguna yang mengeluhkan hal tersebut dalam komentar google play store. Berikut adalah penyebab kendala tersebut.

  • Penyimpanan memori telpon yang sudah tidak cukup untuk menampung video yang sudah di edit, dan kita harus melihat sebelum menyimpan video, kita harus membersihkan memori android kita.
  • Perangkat yang tidak mendukung adalah hal yang paling mendasar dalam penyimpanan video tersebut, kita harus mempunyai perangkat yang baik sebelum mendownload video.
  • Format video yang tidak cocok dengan perangkat kita, sebelum save kita harus mengkonversi format video yang kompatibel dengan perangkat kita.

Itulah kendala-kendala yang dialami di aplikasi faceplay.

Baca Juga : Emoji Mix by Tikoalu

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Download Nationality Challenge App. Semoga informasi yang saya berikan ini, cukup berguna bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *