Chord Lagu Viral TikTok ‘Cloud Bread’, Berikut Lirik Dan Kuncinya!

Seluruh Netizen pasti mengenal lirik lagu”ketika cloud bread turun campur resep cinta ibu” Yang tengah viral dan banyak digunakan di Tiktok dan seluruh konten sudah menggunakan lagu dari kartun asal Korea Selatan ini.. 

Lagi-lagi platform Tiktok kembali membawa trend lagu terbaru, setelah lagu Yamet kudasai, I Love Mama Mantu dan lagu viral lainnya, kini lagu Cloud Bread tengah ramai digunakan sebagai backsound di Tiktok. 

Munculnya aplikasi Tiktok menjadi berkah tersendiri untuk para musisi dan penyanyi lainnya, banyak lagu viral Tiktok yang mempengaruhi populasi mereka pemilik lagu, mulai dari lagu terbaru hingga lagu lawas yang mulai dilupakan platform Tiktok bisa mempopulerkan kembali lagu-lagu lama tersebut salah satunya adalah ‘Cloud Bread’. lagu ini tergolong unik karena mengambil dari lagu opening sebuah kartun. 

Lagu ini merupakan soundtrack dari kartu negara korea Selatan dengan judul yang sama yang diproduksi dari KBS TV sejak tahun rilisnya 1996 hingga 2002, kartun cloud bread sendiri tayang di stasiun televisi Indonesia RTV sejak tahun 2010 hingga tahun 2016 lalu. 

Pengarang dari seri animasi cloud bread adalah jay woong jang, hyung-sun kim, jung-eun oh, Sindi summer dan disutradarai oleh jay wong jang. 

Cloud bread sendiri merupakan bahasa Korea yang jika kita terjemahkan mempunyai arti roti awan, lagu ini begitu enak didengar sehingga menjadikan nya viral di tiktok. daripada penasaran mari kita lihat chord lagu viral tiktok cloud bread, berikut lirik dan kuncinya.  

Chord Lagu Viral Tiktok Cloud Bread

Chord Lagu Viral TikTok 'Cloud Bread'

Daripada makin penasaran ini dia lirik lagu kartun asal negara Korea Selatan ‘ketika cloud bread turun campur resep cinta ibu’

Simak lirik lagu cloud bread dibawah ini. 

Lihat, lihat, lihat cloud bread

Imut, lucu, lembut cloud bread

Hongbi, Hongsi dan teman-teman 

Habis makan cloud bread pasti senang 

Kau mau apa lihat lah 

Ada cloud bread di awan 

Ketika cloud bread turun 

Campur resep cinta ibu

Cloud bread,cloud bread

Kita kan punya cloud bread

Cloud bread, cloud bread

Ku senang punya cloud bread

Ku punya cloud bread

Itu dia lirik chord lagu viral tiktok cloud bread yang bikin kita jadi nostalgia, simpel dan mudah dihafalkan ya, menghibur banget deh! 

Namun, ada beberapa pengguna tik tok yang menyunting lagunya menjadi versi DJ dan dijadikan sebagai backsound video-video mereka di tiktok, buat kalian yang ingin menyunting lagu viral tiktok cloud bread artikel ini menyajikan chord gitar untuk kalian yang ingin langsung bernyanyi sambil diiringi alat musik gitar. 

Chord Lagu Viral Tiktok “Cloud Bread”

Lagu cloud bread ini sangat viral digunakan sebagai backsound oleh para kreator di aplikasi tiktok, untuk kamu yang ingin bernyanyi sambil menggunakan gitar menyanyikan lagu cloud bread, berikut ini chord dari lagu viral tiktok cloud bread. 

C           F               G      C 

Lihat  lihat  lihat  cloud  bread

C                      F         G     C

Imut, lucu, lembut   cloud  bread

C                   F       G      C

Hongbi,Hongsi  dan  teman-teman

C                              F       G       C

Habis makan cloud bread pasti senang

F       G            C

Kau mau apa lihatlah

F      G             C

ada cloud bread di awan 

F       G         C

ketika cloud bread turun

F                  G

campur resep cinta ibu 

F                       G

cloud bread cloud bread

F                 G         C

Kita kan punya cloud bread

F                     C

cloud bread cloud bread

F                   G           C

ku senang punya cloud bread

F          G     C 

ku punya cloud bread

Itu dia chord lagu viral tiktok cloud bread, berikut lirik dan kuncinya Lagu ini sudah banyak di Tiktok dan dijadikan lagu latar untuk melengkapi konten yang dibuat, lagu ini terdengar cukup manis jika didengarkan karena anak kecil yang menyanyikan. bagi netizen kelahiran tahun 2000 pasti akan teringat dengan masa kecilnya.

Penutup

Demikian chord dari lagu viral tiktok cloud bread yang sedang banyak digunakan di aplikasi tiktok, sangat mudah dan enak di dengar siapa saja bisa menyanyikan lagu cloud bread dengan diiringi alat musik gitar, semoga bermanfaat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *