Instagram Salim Nauderer, Ini Bio Data Lengkapnya!

Instagram sekarang tidak hanya sekedar media sosial, tapi sumber penghasilan yang cukup menjanjikan yaitu dengan menjadi selebgram atau influencer. Salah satu selebgram sukses yang sering muncul dilayar kaca dan heboh dengan tarif endorse fantastis yaitu Rachel Venya.

Rachel memiliki followers yang cukup banyak dan saat ini sedang menjalin hubungan dengan Salim Nauderer. Instagram Salim Nauderer sering membagikan momen kebersamaan bersama Rachel hingga momen yang terakhir yaitu ketika mereka berdua di New York, Amerika Serikat karena dipilih menjadi salah satu brand ambassador Erigo. 

Bersama artis terkenal lainnya seperti Denny Sumargo, Enzy Storia, Luna Maya, ikut serta juga Salim bersama Rachel yang entah hanya menemani kekasihnya atau menjadi salah satu yang dipilih pihak Erigo juga.

Terlepas dari itu, mereka merupakan pasangan kekasih yang cukup mesra, Salim menerima Rachel meskipun sudah memiliki dua buah hati dari mantan suaminya yaitu Niko Al Hakim yang juga cukup banyak menuai kontroversi. Dari keberangkatan Salim dan Rachel ke New York tersebut, instagram Salim Nauderer terlihat aktif berbagi komen selama di New York namun karena kasus yang menjerat mereka berdua kabarnya instagram Salim Nauderer mendadak hilang.

Hilangnya instagram Salim Nauderer, berkaitan dengan kasus kaburnya Salim bersama Rachel dan manajernya saat masa karantina Covid 19 di wisma atlet yang katanya hanya untuk menghadiri sebuah acara ulang tahun dan merindukan buah hati Rachel.

Buntut dari kasus ini, Salim ikut menjadi tersangka bersama Rachel dan pengadilan masih bergulir. Kabarnya mereka terancam hukuman penjara 1 tahun karena kasus ini, bagi kamu yang belum seberapa mengenal Salim Nauderer dan masih berusaha mencari instagram Salim Nauderer pada artikel kali ini akan kami kumpulkan informasinya lengkap dengan profil dan fakta lainnya, stay tune!

Profil Instagram Salim Nauderer

Instagram Salim Nauderer

Akhir tahun 2021 lalu merupakan hal yang memilukan bagi Salim dan Rachel pasalnya mereka tersandung kasus kabur dari karantina dan dibantu oleh oknum TNI. Hal ini, tentu saja melanggar peraturan dan kode etik terutama kondisi pandemi saat ini.

Perkara kasus ini pada akhirnya menyebabkan instagram Rachel Venya menghilang dan diikuti oleh instagram Salim Nauderer sehingga membuat netizen sempat heboh dan mencari tahu mengapa akun instagram Salim Nauderer lenyap. Namun sebelum itu, bagi kamu yang belum seberapa mengenal siapa Salim Nauderer berikut ulasan lengkapnya.

  • Nama Lengkap: Salim Nauderer.
  • Tanggal Lahir: 15 Desember 1997.
  • Campuran: Jerman-Indonesia (Lombok Timur).
  • Saudara Kembar: Fahmi Nauderer.
  • Lulusan: Jurusan Manajemen, Universitas Bina Nusantara 2020.
  • Profesi: Pengusaha dan Aktor.
  • Hobi: Pecinta Alam dan Surfing.
  • Instagram Salim Nauderer: @salimnauderer.

Nah, itulah sekilas tentang profil Salim Nauderer yang ternyata lahir dari keluarga pengusaha dan memiliki penginapan dan restoran di Gili Trawangan, Lombok. Salim juga sering wira wiri layar televisi dan pernah berakting di beberapa judul film seperti My Generation, Matt n Mou, dan sinetron populer. Selanjutnya, apa saja kontroversi Salim yang banyak netizen belum tahu?

Kontroversi dan Fakta Salim Nauderer

Meskipun kini instagram Salim Nauderer sudah tidak bisa diakses lagi, namun akun Rachel sudah kembali aktif dan tidak ada yang mengetahui akun second milik Salim. Disamping fakta bahwa ia kini telah menjadi tersangka kasus karantina bersama Rachel Venya, masih ada kontroversi lain yang mungkin belum diketahui publik seperti berikut:

1. Sempat Ricuh Dengan Oknum Media

Kejadian ini dimulai ketika banyak oknum media yang ingin mewawancarai Rachel saat sedang memenuhi panggilan kepolisian namun Rachel membisu dan membuat oknum media mendesaknya. Dalam video yang beredar sempat ada kericuhan pada waktu itu dan ada oknum media yang merasa mendapat pukulan dari Salim namun Salim tidak merasa melakukannya dan akhirnya ada sedikit cekcok.

2. Diduga Pernah Ribut dengan Okin, Mantan Suami Rachel

Kejadian ini kabarnya terjadi di Bali karena ada netizen yang melihat memar pada wajah Niko Al Hakim atau disapa Okin dan banyak yang menafsirkan bahwa memar itu diakibatkan pertengkarannya dengan Salim di salah satu tempat hiburan yang berlokasi di Bali, hal ini diungkapkan oleh akun @playitsafebaby.

3. Sempat Terciduk Netizen Menggoda Selebgram Seksi

Saat kasus mereka sedang bergulir terkait karantina, Salim malah terciduk DM an dengan selebgram dengan image seksi. Hal ini sempat menghebohkan publik dan netizen menganggap Salim mengkhianati Rachel. Meskipun begitu belum ada klarifikasi dari Salim maupun Rachel terkait hal ini.

Penutup

Sekian informasi tentang profil instagram Salim Nauderer dan kontroversinya selama ini. Terlepas dari itu semua semoga permasalahan Salim dan Rachel cepat selesai ya. Nantikan selalu informasi terupdate dari kami ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *