Simbol PES 2021 Centang Biru, Ternyata Begini Cara Membuatnya!

Permainan sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia pada saat ini. Semakin lama game sepak bola pun semakin banyak, salah satu aplikasi game populer yang bertemakan sepakbola yang sedang dibicarakan pada saat ini yaitu PES 2021 itu.

Didalam game ini, kalian bisa membuat nama kalian mempunyai centang biru dan terlihat seperti akun verified. bagi kalian yang penasaran bagaimana cara membuat simbol PES 2021 centang biru silahkan simak informasi berikut ini.

Sekilas Tentang PES 2021

Simbol PES 2021 Centang Biru

Di akhir ahun 2021 lalu sebuah aplikasi bertema sepakbola baru saja dirilis, aplikasi ini pun cukup populer dan banyak diunduh oleh para pecinta game.

Aplikasi game bertema sepak bola yang dimaksudkan adalah PES 2021. PES 2021 merupakan singkatan dari pro evolution soccer merupakan sebuah game sepak bola yang paling populer di mata para pecinta sepak bola Indonesia.

Walaupun masih baru namun game ini sudah melakukan update terbaru berupa pemain hingga fitur terbaru sehingga membuat game ini sangat digemari oleh masyarakat. Game PES 2021 ini dimainkan secara online dan memberikan sensasi bermain sepak bola secara mobile.

Download Game PES 2021

game PES 2201 merupakan salah satu aplikasi populer yang bisa kalian dapatkan di Play Store dan juga App Store. Kalian bisa mengunduhnya sesuai dengan perangkat yang kalian gunakan pada saat ini. Cukup ketikan 2021 di play store maka kalian akan menemukan game tersebut, atau silahkan klik disini.

Namun perlu diketahui kalau game ini mempunyai ukuran yang cukup besar yaitu sekitar 1,9 gigabyte. Jadi jika kalian ingin mendownload game ini kalian harus mengosongkan ruang penyimpanan terlebih dahulu sebelum melakukan instalasi. Pastikan kalian juga mempunyai ruang kosong yang cukup banyak karena hal ini akan peran atau berpengaruh pada saat memainkan game tersebut.

Perubahan Aturan Game PES 2021

Sama seperti aplikasi pada umumnya, game PES 2020 ini pun telah melakukan update, jika kalian telah mengunduh game PES 2021 sebelumnya maka kalian bisa melihat beberapa perubahan setelah melakukan update tersebut. Adapun beberapa perubahan aturan di dalam game PES 2021 ini yaitu sebagai berikut:

  • Poin acara hanya berlaku pada saat ajang tour saja
  • Jadwal serta rincian aja yang bisa berubah tanpa adanya pemberitahuan kepada para pemain
  • Pemeliharaan game dapat mempengaruhi waktu mulai serta selesainya game tersebut
  • Serta pemeliharaan mendadak bisa diselenggarakan tanpa memberitahukan sebelumnya dengan tujuan mengatasi masalah mendesak

Centang Biru Game PES 2021

Selain beberapa perubahan di atas baru-baru ini para pemain game ini dihebohkan dengan munculnya simbol centang biru PES 2021 dari salah satu nickname pengguna game PES. lalu apakah centang biru tersebut menandakan pengguna mendapatkan verifikasi seperti yang ada pada Instagram dan akun sosial media lainnya?

Karena mereka menganggap centang biru pada umumnya menandakansebuah akun yang terkenal dan mempunyai popularitas yang cukup tinggi. Ternyata hal itu tidak berlaku pada game ini. Centangbiru pada nickname bisa diaplikasikan oleh para pengguna PES 2021. Jadi kalian bisa membuat simbol tersebut dan digunakan pada  akun kalian, bagi kalian yang ingin membuat centang biru PES 2021 berikut tutorialnya.

  • Hal pertama yang harus kalian lakukan yaitu download aplikasi game PES 2021
  • Setelah itu masuk ke halaman website https://pastelink.net/2lm4f
  • Agar Link tersebut bisa dibuka silakan ketik punyatipan
  • Jika link tersebut sudah bisa dibuka maka langkah selanjutnya itu silahkan cari centang biru
  • Setelah itu copy kan centang biru tersebut dan buka kembali game PES 2021
  • Setelah itu buka “ekstra” lalu klik “informasi pengguna” kemudian klik “profil pengguna” dan nama pengguna akun
  • Setelah itu paste kan centang biru di sebelah nama kalian
  • Tunggu prosesnya hingga selesai.
https://calonpengangguran.com/2022/01/28/download-ff-tools-apk/

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai game PES 2021 dan bagaimana cara membuat centang biru bagi para penggunagame PES. Game PES 2021 merupakan salah satu game sepak bola yang paling banyak diminati pada saat ini. Selain bisa menikmati atau memainkan game tersebut kalian juga bisa menambahkan simbol centang biru di kalian seolah-olah akun tersebut adalah akun verified.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *