Link Nonton Film Sejuta Sayang Untuknya Full Movie Telegram

Link Nonton Film Sejuta Sayang Untuknya Full Movie Telegram – Film sejuta sayang untuknya adalah sebuah film drama keluarga Indonesia yang dirilis pada tahun 2020. Film ini ditayangkan perdana kali melalui Disney plus hotstar, namun pada saat ini ada banyak platfromlain yang menyediakan film sejuta sayang untuknya.

Dan saalah satunya adalah telegram. Lalu, bagaimana cara nonton film sejuta sayang untuknya? bagi kalian yang penasaran simak penjelasan berikut ini dan dapatkan link nonton film sayang untuknya full movie telegram.

Sekilas Tentang Film Sejuta Sayangku Untuknya

Link Nonton Film Sejuta Sayang Untuknya Full Movie Telegram

Film sejuta sayang untuknya merupakan sebuah film drama keluarga yang dibintangi oleh Deddy Mizwar dan Syifa hadju. Film ini ditayangkan perdana melalui Disney plus hotstar, pada tanggal 23 Oktober 2020 yang lalu. Film drama keluarga ini, berhasil masuk ke dalam 5 kategori di piala Maya 2020 dan 4 nominasi di festival film Bandung serta masih banyak nominasi penghargaan lainnya.

Film ini adalah salah satu film yang banyak di minati oleh masyarakat Indonesia. Karena ceritanya yang mudah dicerna, selain itu film ini juga sangat cocok untuk ditonton oleh para pecinta film dari berbagai kalangan usia.

Sinopsis Film Sejuta Sayang Untuknya

Film sejuta sayang untuknya adalah sebuah film yang dibintangi oleh Deddy Mizwar dan juga Syifa hadju. Film ini mengisahkan hubungan kasih sayang antara seorang ayah dan juga anak perempuannya. Walaupun terkadang hubungan kasih sayang antara ayah dan anak tersebut tidak berjalan dengan mulus.

Sejuta sayang untuknya menceritakan tentang perjuangan seorang single parent bernama Aktor Sagala yang dibintangi oleh Deddy Mizwar untuk memenuhi kebutuhan anak semata wayangnya yaitu Gina yang diperankan Syifa hadju.

Permasalahan film ini bermula ketika Gina yang duduk di kelas 12 atau kelas 3 SMA membutuhkan ponsel pintar ataupun Smartphone untuk melakukan uji coba ujian yang berlangsung secara daring.

Pada saat itu Gina mengetahui kondisi keuangan keluarganya. Awalnya dia tidak ingin membebani ayahnya yang hanya bekerja sebagai aktor figuran. Bahkan ia pun rela mendapat nilai ujian yang rendah agar tidak usah kuliah sehingga tidak membebani ayahnya tersebut.

Namun Aktor mempunyai sudut pandang yang berbeda dengan putrinya. Aktor bersikeras untuk tetap ingin memberikan ponsel agar ia bisa melaksanakan uji coba. Ia juga memaksa agar Gina tetap melanjutkan kuliah meskipun pekerjaannya sebagai aktor figuran tidak selalu mendapatkan uang yang cukup.

Aituasi ekonomi yang makin sulit tersebut memaksa Aktor untuk menanggalkan egonya yang tinggi. Sebagai mantan aktor berbakat ia berhutang kepada banyak pihak serta mempertimbangkan karir lainnya di usianya yang sudah senja. Sementara di sisi lain Gina juga berusaha memahami sikap keras kepala ayahnya yang tetap ingin mempunyai pendidikan yang tinggi walaupun secara fakta hal tersebut amat sangat sulit dilakukan.

Akhirnya diam-diam Gina berusaha mencarikan pekerjaan lain untuk ayahnya, namun tindakannya itu malah membuat hubungan Gina dengan Aktor yang saling menyayangi satu sama lain malah menjadi makin rumit dan kompleks.

Itulah gambaran cerita atau sinopsis dari film sejuta sayangku untuknya dimana kedua pemeran ini mencoba saling memahami satu sama lain akan tetapi usahanya tersebut malah membuat keduanya saling salah paham.

Untuk menonton sejuta sayangku untuknya film ini dapat ditonton di Disney plus hotstar. Karena platform ini adalah platform resmi yang mengeluarkan film tersebut. Selain Disney plus hotstar terdapat pada situs-situs lain seperti telegram.

Namun situs tersebut adalah situs yang ilegal dan tidak untuk disarankan. Jika kalian masih ingin menonton film sejuta sayangku untuknya melalui telegram kalian bisa mengakses film tersebut hanya dengan mengklik salah satu link dibawah ini

https://t.me/ShiiChannel1999/50

https://t.me/sejuta_sayanguntuknya/27

Akhir kata

Itulah sinopsis dan Link Nonton Film Sejuta Sayang Untuknya Full Movie Telegram. Film sejuta sayangku untuknya adalah sebuah drama keluarga yang menceritakan tentang kehidupan seorang orangtua tunggal yang berjuang untuk putriny. Pada saat yang sama sang putritersebut juga berjuang agar ayahnya tidak terbebani olehnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *