Freerealfollower.com Instagram, Situs Menambah Followers IG!

Saat ini, Instagram berkembang menjadi aplikasi media sosial yang tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi, tetapi juga digunakan untuk media untuk berniaga, ataupun untuk mengiklankan suatu produk. Dalam hal ini, followers menjadi salah satu komponen penting untuk mendongkrak popularitas baik pengguna akun maupun untuk produk yang dijualnya.

Banyak orang yang berlomba untuk menaikkan jumlah followers nya di Instagram untuk berbagai keperluan. Namun, seperti yang kita ketahui Untuk menambah jumlah followers dalam waktu singkat adalah suatu hal yang sulit apalagi jika kita bukan orang yang terkenal. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari jalan pintas untuk menaikkan jumlah followers nya dengan mudah dan praktis tanpa adanya usaha yang berarti.

Salah satu cara yang dilakukan kan yaitu dengan menggunakan website atau situs penambah followers gratis yang saat ini banyak beredar luas di internet. Website tersebut adalah freerealfollower.com dan NS Follower Apk Instagram yang kabarnya bisa menambah jumlah followers dengan mudah dan praktis. 

Bagaimana cara kerja website yang satu ini dan apakah aman untuk digunakan ? Nah, artikel edisi kali ini akan membahas tentang situs penambah jumlah followers yang satu ini, yuk langsung saja kita simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

Informasi Seputar Website Freerealfollower Com Instagram yang Wajib Kamu Ketahui

Freerealfollower.com

Seiring dengan kebutuhan followers yang semakin meningkat, membuat banyak website atau situs yang menawarkan fitur untuk menambah jumlah followers Instagram dengan mudah. Salah satu situs yang menawarkan hal serupa adalah freerealfollower.com. Seperti situs-situs lainnya yang beredar, situs yang satu ini menawarkan berbagai fitur terkait jumlah followers, like dan sebagainya.

Website yang satu ini, diklaim gratis dan aman untuk digunakan sebagai penambah followers akun Instagram kamu. Namun, hal ini belum bisa dipastikan mengingat kita tidak tahu apakah akun kita akan tetap aman. Oleh karena itu, jika kamu ingin mencobanya, disarankan untuk menggunakan second account milik kamu terlebih dahulu ya. Hal ini bertujuan untuk memastikan apakah website ini aman dan terpercaya untuk akun Instagram utama kamu.

Bagaimana Cara Menambah Followers Menggunakan Website Freerealfollower.com Instagram?

Jika kamu ingin mencoba menaikkan followers akun Instagram kamu menggunakan situs freerealfollowers.com , kamu wajib menyimak tutorial berikut ini ya.

  1. Langkah pertama, buat akun Instagram kedua terlebih dahulu untuk memastikan apakah website ini aman untuk akun kamu, jangan gunakan akun utama kamu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.
  2. Kamu bisa membuat username dan password Instagram yang mudah diingat saat membuat akun baru tersebut.
  3. Setelah membuat akun, masuk ke google chrome dan ketik link freerealfollower.com Instagram atau langsung klik saja link tersebut.
  4. Pilih menu followers untuk menambah jumlah followers akun Instagram kamu, selain menu followers, kamu bisa memilih fitur lainnya sesuai kebutuhan kamu.
  5. Ikuti instruksi yang ada pada website tersebut untuk mendapatkan 60 followers gratis dan mudah.
  6. Jika berhasil, maka 60 followers baru akan ditambahkan ke akun Instagram kedua kamu.
  7. Pantau perkembangan akun kedua kamu tersebut selama beberapa hari, apakah ada perubahan terkait privasi seperti perubahan password dan pengaturan keamanan lainnya.
  8. Jika selama beberapa hari akun kedua kamu aman dan tidak ada pengambil alihan akun oleh pihak lain, maka kamu bisa mencoba menggunakan website ini untuk akun utama kamu.

Apakah Situs Freerealfollower.com Instagram Aman Digunakan?

Perlu kamu ketahui, bahwa dengan menggunakan situs freerealfollower.com Instagram ini maka kamu akan meningkatkan resiko terhadap keamanan akun kamu. Hal ini dikarenakan website tersebut meminta kamu untuk memasukkan username dan password akun Instagram kamu sehingga berpotensi untuk membahayakan akun Instagram kamu.

Karena dengan memasukkan username dan password Instagram kamu maka mereka akan dengan mudah mengakses Akun tersebut dan menyalahgunakannya untuk kepentingan mereka atau bisa disebut peretasan akun. Hal ini tentu akan merugikan kamu sebagai pemilik akun tersebut.

Oleh karena itu, kamu harus tetap berhati-hati dalam menjaga keamanan akun kamu agar tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Demikian pembahasan mengenai situs frearealfollower.com Instagram yang informasinya telah kami rangkum untuk kamu. 

46 Comments

  1. Saya sudah mencobanya, awalnya sangat menyenangkan karena followers benar bertambah 30 an tapi setelah beberapa hari followers nya turun drastis dan akun kedua yang saya gunakan untuk dimasukkan ke websitenya diambil alih dan di gunakan untuk follow akun akun yang saya sendiri tidak ketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *