Link Nonton Film The Soul Mate 2018 Subtitle Indonesia

Link Nonton Film The Soul Mate 2018 Subtitle Indonesia – Bagi penggemar drama Korea mari merapat karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang sebuah drama Korea yang ringan dan bisa dijadikan referensi untuk ditonton bersama keluarga pada libur akhir pekan nanti. Salah satu drama yang akan kita bahas berikut ini berjudul The Soul Mate yang yang rilis pada 26 September 2018 lalu.

Drama yang berdurasi sekitar 97 menit ini ini diproduksi oleh Daydream Entertainment dan bisa dibilang bergenre drama komedi sehingga bisa kamu tonton setelah melewati penatnya seharian bekerja. Meskipun the soulmate merupakan film yang sudah lama dirilis namun tetap saja masih banyak orang yang mencari link nonton film The Soul Mate ini.

Film The Soul Mate dikenal juga dengan Wonderful Ghost yang disutradarai oleh Jo Won Hee, film ini cukup diminati dan mendapatkan pendapatan kotor sebesar 3,3 juta US Dollar. Jadi bagi kamu yang kurang menyukai genre film Korea romantis maupun drama, film ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang mencari alternatif film yang ingin ditonton tanpa harus menguras perasaan serta berpikir keras.

Jika kamu tertarik dengan film ini, kami akan merangkum sekilas sinopsisnya yang bisa kamu jadikan gambaran dan pertimbangan sebelum menonton film The Soul Mate lengkap dengan link nonton film The Soul Mate 2018 sub indo. Jadi simak artikel berikut sampai habis ya, stay tune!

Sinopsis Film The Soul Mate 2018

Link Nonton Film The Soul Mate 2018 Subtitle Indonesia

Film ini berkisah tentang seorang olahragawan yang hidupnya dihantui oleh arwah polisi dan dipaksa membantu memecahkan kasus misteri, film The Soul Mate menceritakan seorang instruktur judo yang bernama Jang Su yang diperankan oleh Ma Dong Seok.

Sebelumnya ia telah kehilangan istrinya karena sebuah kecelakaan dan kini ia tinggal bersama putrinya dan fokus membesarkannya, pada suatu hari Jung Su dapat melihat sosok arwah polisi bernama Tae Jin yang diperankan oleh Kim Young Kwang. Arwah ini ternyata mengikutinya kemanapun Jung Su pergi sehingga Jung Su merasa tidak nyaman dan terusik.

Tae Jin ternyata merupakan seorang polisi ambisius yang mengalami kecelakaan saat sedang proses penyelidikan kasus yang ditangani, bisa dibilang ia merupakan arwah yang belum tenang karena urusan di dunia belum terselesaikan.

Baginya kasus itu sangat penting sehingga ia tidak menerima jika harus meninggalkan dunia tanpa memecahkan kasus tersebut, setelah mengetahui bahwa Jung Su dapat melihat dirinya maka Tae Jin membujuk dan memaksanya untuk membantu dalam mengungkap kasus tersebut.

Tentunya tidak mudah untuk membuat Jung Su menyetujui hal tersebut namun karena berbagai pertimbangan akhirnya ia menyetujuinya dan akhirnya mereka menjalani petualangan untuk mengungkap kasus tersebut.

Meskipun dalam sinopsis ini diceritakan tentang seorang instruktur judo dan arwah yang gentayangan namun cerita ini dibungkus dengan ringan serta dihiasi dengan komedi yang begitu menghibur. Ditulis dan diproduseri sekaligus oleh Kim Sung Jin, drama komedi korea ini bisa kamu jadikan list untuk ditonton pada waktu luang. Selanjutnya kita akan membahas tentang link untuk nonton film The Soul Mate 2018 sub indo yang bisa kamu klik ataupun download di ponsel maupun laptop kamu.

Jika kamu tertarik dan mencari link nonton film The Soul Mate atau link downloadnya, pada artikel kali ini kami akan merangkum link nonton yang bisa kamu klik dan saksikan secara streaming atau jika kamu tidak ingin melakukan streaming kamu bisa mendownload langsung melalui ponsel atau laptop kamu sehingga kamu bisa menontonnya kapanpun dan dimanapun.

  • Link Streaming Film The Soul Mate 2018: https://149.3.170.35/nonton-the-soul-mate-2018-sub-indo/
  • Link Download Film The Soul Mate 2018: https://185.224.83.128/

Penutup

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami sampaikan tentang Link Nonton Film The Soul Mate 2018 Subtitle Indonesia yang bisa kamu tonton di weekend nanti bersama teman atau keluarga. Kami harap artikel kali ini dapat bermanfaat dan memberikan kamu inspirasi untuk mencari alternatif hiburan agar dapat menghilangkan rasa lelah dan stres kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *