Anime Leadale no Daichi Nite, Episode 1 – 6 Subtitle Indonesia!

Leadale No Daichi Nite adalah salah satu anime terbaru yang dirilis pada tahun 2022 ini. Leadale No Daichi Nitediadaptasi dari novel ringan dan diilustrasikan oleh Tenmaso. Sementara untuk versi manganya akan diterbitkan oleh setsuko dan didistribusikan oleh crunchyroll.

Bagi kalian yang ingin menonton anime Leadale No Daichi Nite silakan simak informasi, yang akan Calonpengangguran berikan berikut ini.

Sekilas Tentang Anime Leadale No Daichi Nite

Anime Leadale no Daichi Nite

Sama seperti film hingga drama, keberadaan anime juga tidak kalah saing dengan tersebut. Di tahun 2022 ini ada beberapa anime yang dirilis salah satunya yaitu berjudul animeLeadale No Daichi Nite.

Leadale No Daichi Nite adalah sebuah anime yang diadaptasi dari novel ringan dan diilustrasikan oleh Tenmaso, sementara itu selain versi anime dan juga novel ringan, Leadale No Daichi Nitejuga diadaptasi dalam versi manga dan akan diterbitkan oleh setsuko serta  akan didistribusikan oleh cruncyroll.

Novel ringan ini sendir  ditulis dan di ilustrasikan oleh Takashi Ishakawa dan dirilis di Jepang pada tahun 2011. Anime ini mempunyai judul asli Leadale No Daichi Nite sedangkan untuk judul alternatifnya yaitu world of Leadale . Anime ini cukup diminati dan disukai oleh para pecinta anime hal ini dibuktikan dengan skor yang cukup tinggi diraih oleh anime Leadale No Daichi Nite yaitu sekitar 6,709. Untuk genre-nya sendiri anime ini bergenre adventure dan juga fantasi, anime ini juga diproduksi oleh studio maho film.

Sinopsis Anime Leadale No Da

Anime mengisahkan tentang seorang anak muda yang bernama Keina,  di anime ini ia ditakdirkan menjadi seorang pasien permanen sebuah rumah sakit akibat mengalami kecelakaan yang fatal dan menewaskan kedua orang tuanya.

Selama berada di rumah sakit tersebut Keina diharuskan menggunakan alat bantu hidup agar ia bisa bertahan hidup,karena tidak bisa melakukan apa-apa ia pun menghabiskan waktunya untuk bermain online. Hingga suatu hari listrik dirumah sakit tersebut mati dan menyebabkan alat bantu Keina tidak berfungsi sama sekali.

Hal ini membuatnya tidak sadarkan diri, dalam keadaan yang tidak sadarkan diri tersebut  Keina pun masuk kedalam sebuah dunia baru. Dunia baru yang ia masukkan tersebut adalah Leadale, sebuah dunia yang kerap ia mainkan selama ini. Pada saat yang bersamaan Keina pun menjadi karakter yang selama ini ia mainkan di game tersebut. karakter yang ia mainkan adalah Cayna.

Cayna merupakan seorang penyihir yang mempunyai level tertinggi dan mempunyai gelar ginkan no majo atau yang biasa disebut dengan silver ring which. Walaupun begitu Leadale yang Cayna kunjungi adalah 200 tahun dari yang ada di permainan online yang ia mainkan selama ini.

Di Leadale No Daichi Nite Cayna  pun memulai petualangannya,Cayna berpetualang di dunia kuno yang belum ia pahami sama sekali. Hal ini tentu saja sangat berbeda dengan permainan yang ia mainkan , di mana permainan yang selama ini ia mainkan adalah yang sudah modern.

Cayna pun mulai berpetualang di dunia kuno Leadale yang iya belum pahami sama sekali dan tanpa ada pemain online di dalamnya. Bahkan tokoh-tokoh yang ada di permainan tersebut hanya ada sebagian yang ia ketahui. Sementara tokoh-tokoh lainnya iya belum pernah mendengar namanya sama sekali. Anime ini dimainkan oleh tiga karakter utama yaitu Cayna, Mai-mai dan juga scargo

Untuk menonton anime Leadale No Daichi Nite, kalian bisa menontonnya di beberapa platform resmi yang menyediakan anime tersebut. selain itu kalian juga bisa nonton anime Leadale No Daichi Nite dengan klik link di bawah ini.

https://meownime.moe/leadale-no-daichi-nite-sub-indo

link ini menyediakan anime Leadale No Daichi Nite dari episode 1 sampai dengan episode 6, kemungkinan jumlah episode yang ada di link tersebut akan bertambah. Selain itu kalian juga bisa download anime Leadale No Daichi Nite dengan berbagai cara dan resolusi.

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang Leadale No Daichi Nite, sebuah anime terbaru di tahun 2022 ini. anime ini menceritakan tentang Keina seorang gadis yang masuk ke dalam dunia Leadale, dunia yang ia mainkan selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *