Link Nonton Film Move On Aja, Berikut Link dan Sinopsisnya!

Membahas tentang film memang tidak akan ada habisnya karena film yang bermunculan saat ini bisa dibilang memiliki desain yang menarik serta memberikan hiburan tersendiri bagi penikmat film Indonesia khususnya.

Mengisi waktu luang dengan menonton film tentu saja akan mengurangi stress dan memberikan inspirasi baru untuk melewati hari yang lebih baik. Membahas tentang hari yang baik pastinya tidak semua orang mengalaminya karena masalah akan memberikan kita kesabaran dan menjadikan kita individu yang lebih kuat lagi. 

Membahas tentang masalah dalam kehidupan pastinya tidak terlepas juga dengan kisah percintaan yang ternyata begitu rumit sehingga banyak orang yang yang merasakan putus asa setelah putus cinta dan tidak bisa move on dengan mantannya.

Sekila Tentang Film Move On Aja

Link Nonton Film Move On Aja

Salah satu film yang akan kami rekomendasikan mungkin akan cocok buat kamu yang saat ini mengalami patah hati dan belum bisa melupakan mantan kamu, film Move on aja tahun 2019 bisa kamu jadikan list film di akhir pekan.

Melalui review yang kami kumpulkan dari warganet yang sudah menonton film ini ini bahwa Film ini memberikan plot yang sangat menarik dan asik titik film ini dibungkus dengan simpel dan ringan tentang kisah asmara yang begitu singkat antara dua orang yang mengalami patah hati yang sebelumnya merasa tidak cocok namun seiring dengan waktu itu merasa nyaman setelah mengenal satu sama lain.

Mungkin model film seperti ini sudah sering kita temukan ya di jenis film FTV, namun film ini memberikan kesan yang berbeda dari cara pengenalan pemain sampai cerita untuk menggali konflik yang semakin kita ikuti maka semakin tidak membosankan.

Untuk itu daripada kita hanya membayangkan tentang film ini, pada artikel ini kita akan memberikan link nonton film Move on aja tahun 2019 beserta sinopsis lengkapnya sebagai gambaran besar sebelum kamu menonton filmnya langsung.

Film Move on aja dirilis tahun 2019 namun belakangan ini banyak yang mencari link nonton film Move on aja karena bisa dibilang Film ini memberikan konsep film yang cukup menarik dan singkat serta ringan oleh karena itu bisa ditonton oleh eh kamu yang sedang mencari inspirasi film tentang patah hati dan move on.

Film dengan genre romantis komedi ini mengisahkan tentang seorang laki-laki yang bernama Irwan yang diperankan oleh marthino Lio, ia berprofesi sebagai ojek online dan juga memiliki bakat sebagai arsitek namun sayangnya kehidupan cintanya begitu pahit.

Sinopsis Film Move On Aja 2019

Ia belum lama mengalami putus cinta dan patah hati dari mantannya yang bernama Jessica, yang diperankan oleh Lala Karmela. Karena merasa jomblo dan putus asa ia berencana untuk berdiam diri dirumah saat malam tahun baru, namun dari sebelum tahun baru teman sekon traktirannya yaitu Dani yang diperankan oleh Uus membujuknya untuk mencari perempuan lain, untuk menemani malam tahun barunya.

Meskipun berat bagi Irwan untuk mencoba menemukan perempuan lain karena ia masih merasa terluka dan sakit hati, namun ia tetap mengikuti saran dari Uus untuk mencari perempuan melalui situs kencan online dan menemukan seorang perempuan yang bernasib sama seperti dirinya bernama Nadia yang diperankan oleh asmara Abigail.

Nadia ternyata mengalami kisah cinta yang lebih rumit dan pelik dibandingkan Irwan karena ternyata kekasihnya yang selama ini menjalin hubungan dengannya sudah memiliki istri dan simpanan perempuan yang sangat banyak.

Pertemuan yang diawali dengan keisengan ini pada akhirnya akan mengubah hidup keduanya, meskipun awalnya mereka tidak merasa ada kecocokan namun semakin mereka menghabiskan waktu bersama mereka terlarut dalam kenyamanan satu sama lain.

Film ini bisa kamu jadikan inspirasi bahwa ketika kau patah hati dunia tidak benar-benar berakhir, masih ada jalan dan cerita lain yang akan kamu temui jika kamu bisa bangkit dari keterpurukan dan berani untuk menjalin hubungan kembali serta belajar dari kesalahan masa lalu. 

Bagaimana kisah kelanjutan antara Irwan dan Nadia, kami tidak akan membocorkan nya karena kami akan memberikan link nonton film Move on aja 2019 yang bisa kamu klik dan tonton sekarang atau bisa kamu jadwalkan untuk menonton bersama keluarga atau teman-teman kamu yang mengalami nasib yang sama.

Selanjutnya kita akan membahas tentang link nonton film Move on aja, serta berbagai macam informasi terkait untuk menambah wawasan kamu sebelum menonton film ini.

Diproduksi oleh Nortcliff Pictures, film berdurasi 81 menit ini disutradarai oleh Hestu Saputra dan dirilis pada tanggal 22 Agustus 2019 dengan diperankan oleh pemain-pemain berbakat seperti Asmara Abigail, Edward Akbar, Lala Karmela, Marthino Lio, Puja Astawa, Ronny Tjandra, Sheila Salsabila, Totos Rasiti, dan masih banyak lagi.

Mengambil latar tempat di Bali, Film ini memberikan daya tarik tersendiri dan melihat sisi lain dari gaya hidup yang ada di pulau dewata tersebut sehingga dapat membawa kita merasakan nuansa summer yang bikin rindu ingin liburan.

Apakah kamu telah tertarik dengan film ini dan mencari link nonton film Move on aja 2019 tanda tanya kamu bisa klik link berikut untuk menonton film ini secara streaming Link Nonton Film Move On Aja 2019 dan bagi kamu yang ingin mendownloadnya kamu bisa klik link ini Download Film Move On Aja 2019

Penutup

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan tentang link nonton film Move on aja yang bisa kamu klik ataupun kamu download jika ingin menontonnya di ponsel atau laptop kamu. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat buat kamu dan memberikan referensi hiburan film yang membuat kamu menjadi semangat pagi untuk menjalin hubungan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *