Cara Log Out Dari Twitter, Berikut Langkah-Langkahnya!

Di era persaingan sosial media yang semakin memanas pada saat ini, Twitter merupakan salah satu aplikasi sosial media yang mempunyai banyak pengguna setia. Twitter sama sekali tidak mengalami kekurangan peminat dari tahun ke tahun bahkan media sosial Twitter ini menjadi salah satu media sosial yang cukup diminati dibandingkan dengan beberapa aplikasi media sosial yang baru muncul belakangan ini.

Namun dibalik hal tersebut masih ada beberapa orang yang kesulitan dalam menggunakan dan berinteraksi di Twitter. Bagi kalian yang ingin menggunakan Twitter namun masih bingung bagaimana caranya berikut ini terdapat penjelasan bagaimana cara mendaftar, login, dan juga cara logout dari Twitter.

https://calonpengangguran.com/2022/02/09/twitter-briptu-christy/

Cara Mendaftar Twitter

Cara Log Out Dari Twitter

Sebelum menggunakan aplikasi Twitter, cara pertama yang harus dilakukan yaitu membuat akun atau mendaftarkan akun. Hal ini sama saja pada saat ingin menggunakan aplikasi media sosial lainnya seorang pengguna diwajibkan untuk membuat akun terlebih dahulu. Adapun cara membuat akun di Twitter yaitu sebagai berikut:

  • Hal pertama yang harus kalian lakukan yaitu mendownload aplikasi Twitter namun kalian juga bisa mendaftar akun Twitter dengan cara membuka website atau situs twitter.com/signup
  • Setelah itu pada halaman utama akan terdapat sebuah kotak pop-up yang berisi “buat akun Anda” kalian akan di pandu dalam proses pembuatan akun. Kalian akan diminta untuk memasukkan beberapa informasi seperti nama dan nomor ponsel atau juga alamat email
  • Jika kalian sudah mengisi nomor ponsel dan alamat email kalian akan dikirimi kode verifikasi untuk memverifikasi akun tersebut.
  • Setelah memasukkan semua informasi langkah selanjutnya yaitu klik berikutnya
  • Pada bagian selanjutnya kalian akan diminta untuk menyesuaikan pengalaman, kalian. Juga akan diminta untuk memilih beberapa kategori yang ini kalian sukai, setelah itu klik berikutnya dan akun baru kalian segera disiapkan.

Cara Login Twitter

Jika kalian sudah mempunyai akun akan tetapi bingung bagaimana cara login atau masuk kedalam twitter dengan cara yang cepat dan tidak ribet,  berikut tutorial cara login atau masuk ke Twitter dengan cepat:

  • Langkah pertama yaitu kalian tentu saja harus membuka aplikasi Twitter kemudian klik bagian login
  • Masukkan ID dan juga password Twitter kalian
  • Tekan login kembali dan kalian akan masuk ke dalam Twitter
https://calonpengangguran.com/2022/01/30/sexualy-fluid-vs-pansexual-indonesia-twitter/

Cara Logout di Twitter

Cara logout Twitter merupakan salah satu permasalahan yang dialami oleh para pengguna Twitter, pasalnya tidak sedikit di antara mereka kesulitan ingin melakukan Log out. Walaupun Twitter menarik untuk digunakan namun ada kalanya seseorang dari aplikasi tersebut. Berikut ini beberapa cara  log out Twitter.

Logout Melalui Situs

  • Hal pertama yang harus kalian lakukan yaitu membuka browser dan dan kunjungi https://twitter.com
  • Kemudian beralih ke halaman home, pilih menu account ditandai dengan foto profil yang berada di pojok kiri bawah. Gulir hingga ke bawah hingga kalian menemukan pilihan log out, jika kalian menekan menu lokal tersebut maka secara otomatis kalian akan keluar dari laman Twitter

Logout Twitter di Android

Cara log out Twitter melalui Android sedikit berbeda dengan log out dari website, adapun cara logout Twitter melalui aplikasi Android yaitu sebagai berikut:

  • Langkah pertama yaitu kalian harus membuka aplikasi Twitter kemudian beralih ke halaman home, pilih menu account yang yang mempunyai icon foto profil di bagian kanan atas, setelah itu pilih menu settings and privacy.
  • Setelah kalian memilih menu settings and privacy kalian akan melihat beberapa menu lainnya salah satunya yaitu menu “your account”
  • Pilih menu your account tersebut kemudian pilih menu account information
  • Kalian akan melihat tombol logout, sama seperti sebelumnya jika kalian menekan tombol log out tersebut secara otomatis kalian akan keluar dari aplikasi Twitter
https://calonpengangguran.com/2022/01/24/bmi-taiwan-viral-2022-twitter/

Logout Twitter di Aplikasi IOS

Logout Twitter melalui aplikasi IOS juga berbeda dengan cara sebelumnya, adapun cara logout melalui aplikasi IOS yaitu sebagai berikut.

  • Buka aplikasi Twitter yang ada di perangkat iOS kalian kemudian pilih halaman home pilih menu atau ikon yang yang mempunyai icon foto profil di bagian paling atas
  • Setelah itu pilih menu settings and privacy kemudian klik menu account
  • Di menu akun tersebut kalian akan menemukan log out, klik log out untuk keluar dari perangkat Twitter

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang bagaimana Cara Log Out Dari Twitter. semoga informasi ini berguna bagi kalian yang ingin tahu bagaimana cara menggunakan twitter seperti membuat akun, log ini dan juga log out akun twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *