Link Nonton Film Love and Leashes Sub Indo di Netflix dan Telegram

Link Nonton Film Love and Leashes Sub Indo – Sebagai salah satu aplikasi atau platform streaming film terbaik dan populer di Indonesia, netflix selalu bisa menghadirkan film terbaru yang banyak diminati oleh para penonton khususnya di Indonesia. Netflix menjadi salah satu platform yang banyak digunakan oleh para pecinta drakor Indonesia untuk menonton film drama Korea kesukaannya.

Sejauh ini, ada banyak sekali drama Korea yang sukses tayang di platform netflix dan mendapatkan banyak penonton dari berbagai negara. Di aplikasi yang satu ini, kamu bisa menemukan berbagai macam genre drama Korea yang pastinya mengasyikkan dan bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang kamu.

Baru-baru ini, netflix kembali menayangkan drama Korea terbaru yang pastinya seru dan sayang untuk dilewatkan. Drama Korea terbaru ini diadaptasi dari komik Webtoon yang berjudul Moral Sense karya Gyeowool dan diproduksi menjadi sebuah film drama berjudul Love and Leashes. Film drama terbaru ini disutradarai oleh PD Park Hyunjin, yang dikenal lewat beberapa karya hits-nya seperti like for likes.

Drama Korea terbaru ini baru saja rilis kemarin Jumat (11/2/2022) dan menjadi di trending di kalangan para pecinta drama Korea. Bagi kamu para pecinta drakor, kamu pasti penasaran dan ingin nonton film Love and Leashes Sub Indo ini kan ? Daripada penasaran, yuk langsung simak pembahasan seputar link nonton dan sinopsis film Love and Leashes yang akan dibahas secara lengkap berikut ini.

Sinopsis Film Love and Leashes (2022), Drama Korea Terbaru Kategori Dewasa

link nonton film love and leashes sub indo

Sebelum kamu nonton film Love and Leashes Sub Indo, tidak ada salahnya kamu mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu. Film Drama Korea terbaru Love and Leashes mengisahkan tentang Jung jiwoo yang merupakan seorang karyawan di sebuah perusahaan besar. Ternyata, Jiwoo diam-diam menyukai rekan kerjanya yang bernama Jung Jihoo. Namun, Jung Jiwoo Belum berani untuk mengungkapkan perasaannya tersebut.

Suatu hari, Jung Jiwoo menerima sebuah paket yang seharusnya ditujukan kepada Jung Jihoo, tetapi karena mereka berdua memiliki nama yang mirip paket tersebut tertukar dan menyebabkan Jiwoo mengetahui rahasia yang disembunyikan oleh Jihoo. Akibat dari paket yang salah kirim tersebut membuat keduanya terlibat dalam perjanjian kontrak yang membuat mereka menjalin kisah ah romansa tidak biasa selama tiga bulan. 

Setelah waktu tiga bulan tersebut, bagaimana hubungan antara Jung Jiwoo dan Jung Jihoo ? Apakah keduanya akan memperpanjang kontrak hubungan konsensual tersebut atau mereka justru terlibat dalam hubungan romantis sebagai sepasang kekasih ? Bagi kamu yang penasaran dengan cuplikan film ini, kamu bisa menonton teaser nya disini !

Film ini dibintangi oleh Seohyun SNSD dan termasuk film drama Korea kategori film dewasa yang ditayangkan serentak mulai hari Jumat, 11 Februari 2022 di platform streaming netflix. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah Jiwoo dan Jihoo, Jangan lupa untuk nonton film Love and Leashes Sub Indo (2022) di platform streaming Netflix ya !

Para Bintang Pemeran Film Love and Leashes (2022) Terbaru

Film drama Korea terbaru Love and Leashes yang tayang di netflix ini dibintangi oleh berbagai artis berbakat Korea di antaranya :

  • Lee Jun Young (U-KISS) sebagai Jung Jiwoo
  • Seohyun (SNSD) sebagai Jung Jiwoo
  • Kim Bo Ra
  • Ahn Seung Kyun
  • Lee El
  • Seo Hyun Woo

Nah, setelah melihat beberapa Bintang pemeran dalam film tersebut, kamu pasti makin penasaran untuk nonton film Love and Leashes Sub Indo yang linknya akan kami berikan setelah ini ya !

Bagi kamu para pecinta drama Korea yang penasaran dengan kelanjutan kisah hubungan kontrak antara Jung Jiwoo dan Jung Jihoo, kamu bisa menonton film tersebut melalui platform streaming resmi netflix dengan durasi 117 menit mulai tanggal 11 Februari 2022 pukul 15.00 WIB. 

Link nonton Love and Leashes (2022) Sub Indo di aplikasi Netflix : klik disini

Link nonton Love and Leashes (2022) Sub Indo di aplikasi Telegram : klik disini

Demikian pembahasan mengenai link nonton film Love and Leashes Sub Indo yang tayang serentak di platform Netflix mulai tanggal 11 Februari 2022. Jangan lupa untuk terus mengupdate artikel terbaru dari situs kami untuk informasi terbaru yang pastinya menarik dan dan bermanfaat untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *