Cara Merubah Bahasa di Instagram, Ikuti Langkah-Langkah Berikut ini!

Instagram saat ini sudah menjadi aplikasi yang tidak bisa lepas dari netizen Indonesia, bahkan hampir semua pengguna android sudah menginstal Instagram di perangkat mereka masing-masing. Hal ini memang tidak terlepas dari fitur-fitur canggih yang dimiliki Instagram. 

Sudah di akui Instagram mempunyai fitur canggih dimana hal ini bertujuan untuk membuat pengguna tidak bosan-bosan menggunakan aplikasi media sosial satu ini. Dalam aplikasi tersebut kita dapat menggunakan fitur Boomerang, Ig tv dan lain-lain.

Namun ada satu hal yang hampir tidak disadari oleh pengguna Instagram bahkan hal ini dianggap sepele, namun sebenarnya sangat penting, hal itu adalah merubah bahasa di Instagram. Netizen pasti akan bertanya bagaimana merubah bahasa sedangkan saat kita menginstal Instagram saja bahasa sudah tersetting dari negara yang kita pilih.

Hal tersebut mungkin tidak disadari dan tidak terlalu penting, tapi bagi orang yang ingin membuat Instagram nya menarik dengan berbagai bahasa di dalamnya hal tersebut sangatlah penting, dalam artikel ini akan menjelaskan mengenai cara merubah bahasa di Instagram Berikut Tutorialnya.

Bagaimana Cara Merubah Bahasa di Instagram?

Cara Merubah Bahasa di Instagram

Sebenarnya untuk merubah bahasa di Instagram cukup mudah tetapi, hanya fiturnya saja yang agak sulit ditemukan. Biasanya bahasa yang sudah tercantum adalah bahasa yang dimiliki ponsel kita atau negara tempat kita tinggal. 

Tetapi kita dapat merubah bahasa Instagram tanpa ribet dan sangat simpel. Cukup menggunakan aplikasi nya saja kita sudah dapat merubah bahasa.

Artikel ini akan memberikan kita sebuah tutorial yang singkat untuk merubah bahasa di Instagram, bukan hanya merubah bahasa Instagram di smartphone kita juga dapat merubah bahasa di PC atau laptop. Daripada penasaran mari kita cek tutorialnya.

Cara Merubah Bahasa di Instagram Android

Untuk merubah bahasa di Instagram Android caranya cukup simpel dan tidaklah ribet bahkan kita tidak perlu menggunakan aplikasi bawaan untuk Merubah bahasa di Instagram. Untuk cara merubah bahasanya adalah

  1. Yang pertama kita lakukan adalah buka Instagram di Android kita masing-masing
  2. Jika kita sudah masuk halaman awal atau beranda kita klik profil.
  3. Lalu kita akan diarahkan ke halaman profil kita, saat kita sudah masuk ke profil kita maka Tap ikon garis tiga yang ada di pojok Kanan atas untuk memunculkan menu pengaturan.
  4. Setelah berada di pengaturan tersebut klik menu akun atau dalam bahasa Inggris nya account.
  5. Masuk ke akun kita dan carilah menu bahasa.
  6. Setelah selesai pilih bahasa yang diinginkan maka Instagram kita sudah berubah bahasanya.

Itulah tutorial Merubah bahasa di Instagram Android caranya cukup simpel dan tidaklah sulit kita hanya masuk ke akun kita dan merubah bahasanya.

Cara Merubah Bahasa di Instagram PC atau Laptop

Selain android kita juga bisa menggunakan Instagram dengan PC, meskipun kita tidak bisa Boomerang dan membuat Ig TV tetapi dengan laptop kita dapat lebih cepat dan tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan yang ada di android kita cukup upload saja di laptop. 

Dalam artikel ini juga akan memberikan sebuah tutorial mengganti bahasa di Instagram PC atau laptop caranya pun sangat simpel dan tidak kalah dari merubah bahasa di android. Daripada penasaran mari kita cek tutorialnya.

  1. Hal yang pertama dilakukan adalah buka laptop atau PC kita masing-masing.
  2. Setelah masuk buka peramban, Firefox atau Google Chrome sesuai browser yang ada di komputer kita.
  3. Masukan akun Instagram kita di PC atau laptop kita.
  4. Setelah masuk kita cari menu profil dan kita klik saja 
  5. Setelah itu kita akan dibawa ke menu profil kita. Lalu kita scroll kebawah untuk mencari menu language.
  6. Terakhir ubah bahasa menjadi bahasa sesuai yang kita mau.

Penutup

Itulah tutorial bagaimana caranya merubah bahasa Instagram di Android atau pun PC tutorialnya pun tetap sama saja cukup masuk ke profil dan pilih menu bahasa. 

Demikian artikel tentang cara merubah bahasa di Instagram, berikut tutorialnya semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita, nantikan update dari kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *