Link Nonton 2gether The Movie Sub Indo, dan Sinopsis Lengkapnya!

Para pecinta film tidak asing dengan film 2 gether, film berasal dari Thailand ini begitu sangat populer hingga sudah banyak aplikasi yang menayangkan film ini. Awalnya film ini release pada tahun 2020 dan dalam berbentuk episode. 

2gether series awalnya hanya 13 episode tetapi sekarang film ini di remake menjadi film the movie pada tahun 2021. Banyak Netizen yang memburu film asal negara yang dijuluki gajah putih ini, Karen film yang dinilai sangat unik dan anti mainstream.

Film 2gether the movie belum banyak streaming film yang menayangkan film ini tetapi artikel ini akan membahas link nonton 2gether the movie sub indo berikut informasinya.

Sinopsis Film 2gether The Movie

Link Nonton 2gether The Movie Sub Indo

Sebelum kita masuk ke link film nya kita harus mengetahui sinopsis dari film ini. Bagi yang sudah melihat series nya dari episode 1 sampai dengan 13 pasti akan mengerti dengan alur film ini.

Film ini diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama dan baru dibuatkan remake nya setelah penayangan yang series film tersebut. Film 2gether the movie disutradarai oleh Nopharnach Chaiwimol dan Kanitha Kwanyu 

Untuk pemeran sendiri film ini dibintangi oleh aktor Thailand yang sudah tidak diragukan lagi bakat bermain seni peran, sebut saja ada vachirawit chivaaree, Metawin Opas-lakajorn, Sattabut Laedeke, Thanatsaran Samthonglai, Chinnarat Siriphongchawalit, Kuariyakul Jirakit, Sivakorn Lertchoochot, Korawit Boonsri, Arpornsutinan Chanagun, Pattranit Limpatiyakorn, Thanawat Rattanakitpaisan, Pluem Ponpisal, Chayakorn Jutamas, dan Rachanun Mahawan.

Sinopsis film ini menceritakan kisah cinta antara mahasiswa yang menjalankan hubungan yang pura-pura tetapi takdir berkata lain akhirnya mereka menjalin hubungan yang romantis.

Berawal dari mahasiswa yang bernama Tune seorang mahasiswa pemandu sorak  yang dikejar-kejar oleh seorang bernama green karena tidak mau membalas cintanya, akhirnya tine meminta Jirawat untuk menolong nya, Jirawat merupakan mahasiswa populer dan juga tampan.

Akhirnya mereka setuju untuk berpacaran pura-pura tetapi seiring berjalannya waktu justru mereka malah jatuh cinta karena waktu yang selalu mereka Habiskan berdua. 

Film ini adalah remake dari series nya dan di perpendek dengan waktu 1 jam 45 menit, film yang sangat unik dan antimainstream ini memiliki genre komedi romantis, nanya adegan yang menggelitik dan sangat menghibur.

Film ini cocok bagi para pecinta film Thailand yang ingin melihat nuansa berbeda dari film romantis sebelumnya. 

Bagi yang ingin menonton film ini, film ini baru ditayangkan di GMVN dan Disney channel, dimana 2 platform ini selalu menyediakan film yang sudah resmi dirilis oleh produser film contoh nya film 2gether the movie ini.

Film ini memiliki belum ada penayangan nya di Indonesia karena belum mendapatkan izin resmi dari film internasional, film ini baru rilis di Disney Thailand, tetapi yang bagi sudah lama menunggu kita dapat melihat film ini di GMVN atau bagi yang ingin tahu mengenai data Lengkapnya maka dapat klik link disini

Sayangnya film ini hanya dapat diterjemahkan oleh penterjemah maker yang dapat kita install di laptop, karena untuk perilisan resmi film i i hanya tersedia subtitle Inggris dan Thailand.

Penutup

Film ini tergolong cukup seru dan sangat menarik, film ini juga sedikit berbeda ending dari series sebelumnya, film ini juga akan berfokus pada Jirawat dan penjelasan lebih detail bagaimana dia dapat bertemu dengan tine yang akan menjadi kekasihnya nanti.

Film ini mendapatkan IMDB yang baik sebesar 6.5 ke atas, karena keunikan dan penggemar dari film ini. Film ini menjadi trending topik terhangat apalagi dikalangan para netizen Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *