Link Nonton Crash Landing on You Sub Indo, Klik Disini!

Crash Landing on You merupakan salah satu drama Korea yang dibintangi oleh Hyun bin dan son ye-jin pada tahun 2019 yang lalu. Drama yang menggunakan bahasa asli Korea ini sukses meraih minat para penonton karena ceritanya yang out of the box.

Bagi kalian yang belum nonton crash landing on you,simak penjelasan crash landing on you dan link nonton crash landing on you sub indo berikut ini.

Sekilas Tentang Film Crash Landing on You

Link Nonton Crash Landing on You Sub Indo

Drama Korea yang berjudul crash landing on you merupakan salah satu drama Korea yang cukup populer pada tahun 2019 sampai 2020 yang lalu. Hingga saat ini masih banyak orang yang menonton drama tersebut, crash landing on you merupakan drama televisi Korea Selatan yang dirilis sejak tahun 2019 dan dibintangi oleh Hyun bin dan juga son ye-jin.

Jumlah episode di drama tersebut hampir sama dengan jumlah rata-rata drama pada umunya yaitu berjumlah 16 episode. Hal yang membuat drama ini spesial yaitu salah satunya lokasinya yang berada di tiga negara yaitu Korea Selatan, Swiss dan juga Mongolia. Drama crash landing on you sukses menarik minat penonton khususnya para pecinta drama hal ini dibuktikan 97% para penonton menyukai acara TV yang satu ini.

Drama crash Landing On You bukan hanya menyoroti tentang kisah percintaan pemeran utamanya saja, akan tetapi drama ini juga menyoroti sisi lain yaitu konflik yang terjadi antara Korea Selatan dan Korea Utara. Di drama ini juga menceritakan tentang persahabatan yang dijalin oleh para pemain di drama tersebut.

Sinopsis Crash Landing on You

Crash Landing On You  menceritakan tentang seorang wanita kaya raya pewaris perusahaan Korea Selatan yang bernama Yoon Se Ri.Pada suatu Yoon Se Rimelakukan paragliding. Namun karena cuaca yang buruk dan tidak mendukung ia pun akhirnya melakukan pendarata darurat dan tersangkut karena hembusan angin topan. Tanpa diduga ia pun jatuh di kawasan Korea Utara.

Yoon Se Ri Pun akhirnya bertemu dan dilindungi oleh tentara Korea tersebut yang bernama RI Jung Hyuk atau yang biasa disebut dengan kapten RI. Disinilah keduanya mulai bergantung satu sama lain, Yoon Se Ri awalnya akan diselundupkan dan dibantu tentara Korea Utara untuk kembali ke negaranya, Namun sayangnya mereka mengalami kegagalan berulang kali hingga akhirnya Yoon Se Ri pun beradaptasi dengan mereka dan bersosialisasi dengan warga Korea Utara yang berada di perbatasan.

Kehidupan yang sangat berbeda dan bertolak belakang rupanya membuat Yon seri sangat kaget sekaligus mempunyai pengalaman baru. Selama berada di Korea Utara, lambat-laun ia pun nyaman dengan tentara Korea Utara yang menolongnya hingga tetangga desa di wilayah militer tersebut.

Pada saat yang bersamaan Yoon Se Ri dan Kapten Ri lambat laun semakin dekat dan saling menyukai satu sama lain. Disinilah perjalanan keduanya di mulai, dimana Yoon Se Ri harus berjuang kembali ke negaranya dan kisah cintanya yang rumit akibat konflik negara.

Bagi kalian yang ingin menonton atau streaming crash landing on you sub Indonesia dapat melakukannya dibeberapa platform di bawah ini:

Netflix

Merupakan salah satu streaming nonton film online dan juga serial drama khususnya drama Korea netflix menyediakan drama crash landing on you mulai dari episode 1 sampai dengan episode 16 dan tentu saja dilengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia.

Dengan menggunakan platform ini kalian bisa menonton crash landing on you mulai dari episode 1 sampai 16 dengan resolusi HD apabila paket dan kecepatan internet kalian mendukung. Netflix merupakan platform yang direkomendasikan karena netflix adalah platformer resmi yang mengeluarkan film tersebut.

Telegram

Selain menggunakan netflix kalian juga bisa menonton crash-landing-on-you menggunakan telegram akan tetapi cara ini sama sekali tidak untuk direkomendasikan karena hal ini ini melanggar. Jika kalian tidak mempunyai pilihan lain kalian bisa menonton crash landing on you sub indo dengan cara klik link berikut ini:

https://t.me/crashlandingonyousubindo

Akhir Kata

itulah penjelasan tentang drama korea atau Link Nonton Crash Landing on You Sub Indo, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang ingin menonton drama tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *