Link dan Cara Download Fouad WhatsApp Versi 9.21 Terbaru

Download Fouad WhatsApp Versi 9.21 Terbaru – Kemajuan teknologi saat ini membawa kemudahan bagi banyak orang untuk dapat berkomunikasi dengan orang lain meskipun terpisah satu sama lain. Berbagai aplikasi chatting dan media sosial terus dikembangkan oleh berbagai perusahaan teknologi untuk memudahkan para penggunanya dalam berkomunikasi.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting terbaik yang saat ini banyak digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia sebagai aplikasi chatting utama. Siapa yang tidak mengenal aplikasi WhatsApp saat ini, karena hampir setiap orang pasti menggunakannya sebagai media untuk berkomunikasi dengan orang lain baik melalui pesan singkat, voice call, maupun video call.

Perusahaan Meta saat ini tengah berupaya untuk terus mengembangkan fitur yang ada di WhatsApp agar semakin mutakhir dan dapat memenuhi kebutuhan penggunanya. Walaupun begitu, banyak pengguna Whatsapp yang yang merasa kurang dengan fitur yang ada di Whatsapp versi official. Sehingga, mereka mulai beralih menggunakan aplikasi WhatsApp versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Fouad Whatsapp merupakan salah satu WhatsApp versi modifikasi yang saat ini banyak diburu oleh para pengguna karena berbagai fitur unggulan yang menarik. Berbicara soal fitur, Fouad Whatsapp tentu menawarkan lebih banyak fitur menarik dibanding dengan WhatsApp versi official.

Nah, Jika kamu penasaran dengan berbagai fitur unggulan yang dimiliki oleh Fouad Whatsapp, kamu harus download Fouad Whatsapp versi 9.21 terbaru yang merupakan pembaruan dari Fouad Whatsapp versi sebelumnya yang telah hadir lebih dulu. Daripada penasaran, yuk langsung simak saja ulasan seputar aplikasi Fouad Whatsapp versi 9.21 terbaru berikut ini.

Berbagai Keunggulan dan Fitur yang Ada di Fouad Whatsapp Versi 9.21 Terbaru

Download Fouad WhatsApp Versi 9.21 Terbaru

Sebelum kamu download Fouad Whatsapp versi 9.21 terbaru, tidak ada salahnya untuk mengetahui berbagai keunggulan dan fitur yang ada di dalamnya. Dalam segi fitur, Fouad Whatsapp memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan WhatsApp versi official yang dikembangkan oleh perusahaan Meta.

Perlu kamu ketahui, Fouad Whatsapp adalah modifikasi utama dari aplikasi WhatsApp official yang dikembangkan oleh FouadMODS. Aplikasi WhatsApp mod ini menyediakan berbagai fitur keren yang tidak dimiliki oleh WhatsApp versi official. Hal inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk download Fouad Whatsapp versi 9.21 terbaru.

Beberapa fitur yang yang banyak dicari oleh para pengguna diantaranya adalah membaca pesan terhapus, mengunduh status, dan merubah status online atau terakhir dilihat. Jika kamu ingin tahu lebih lanjut mengenai fitur lainnya yang terdapat di aplikasi Fouad Whatsapp, berikut adalah ulasan lengkapnya.

  • Mengubah tema dengan banyak pilihan kustomisasi sesuai keinginan pengguna.
  • Fitur modifikasi halaman universal, halaman utama dan halaman obrolan.
  • Fitur fungsi tombol aksi mengambang yang dapat memudahkan pengguna.
  • Upload gambar dengan ukuran besar hingga 50MB dengan resolusi yang tinggi.
  • Mengirim gambar dalam jumlah banyak hingga 90 gambar sekaligus.
  • Mengirim file video dengan ukuran hingga 700MB.
  • Fitur anti hapus pesan, dapat melihat pesan terhapus.
  • Menyembunyikan status online di Whatsapp kamu.
  • Upload status video dengan durasi hingga 30 menit.
  • Mengganti jenis font dengan berbagai bentuk sesuai keinginan.
  • Pilihan emoji yang lebih banyak dibandingkan WhatsApp official.
  • Fitur download status orang lain.
  • Perbaikan bug aplikasi
  • Fitur keamanan aplikasi yang tinggi.

Bagi kamu yang tertarik untuk download Fouad Whatsapp versi 9.21 terbaru, kamu dapat mengunduhnya melalui link berikut dengan mudah.

Jika kamu telah selesai mendownload file aplikasinya, maka kamu harus melakukan proses instalasi secara manual karena aplikasi ini bukan merupakan versi resmi dari WhatsApp. Kamu bisa mengikuti tutorial cara instalasi Fouad Whatsapp berikut ini.

  1. Buka aplikasi setting atau pengaturan handphone.
  2. Klik menu privasi atau keamanan kemudian aktifkan opsi izinkan menginstall dari sumber tidak dikenal
  3. Jikas sudah, kamu bisa langsung ke aplikasi file manager, kemudian cari file aplikasi Fouad Whatsapp tadi dan klik install aplikasi.
  4. Tunggu proses install aplikasi Fouad Whatsapp selesai, dan aplikasi kamu sudah bisa digunakan.

Karena aplikasi ini bukan aplikasi resmi dari WhatsApp official dan merupakan modifikasi dari pihak ketiga, maka kamu perlu berhati-hati dalam menjaga privasi dan keamanan data kamu. Walaupun dijamin anti banned, namun WhatsApp kamu tetap berpotensi terkena blokir oleh pihak WhatsApp. Kamu juga harus rajin mengupdate aplikasi Fouad Whatsapp ini agar tetap bisa digunakan.

Demikian pembahasan mengenai link download Fouad Whatsapp Versi 9.21 terbaru beserta fitur yang ada di dalamnya. Jangan lupa ya untuk terus mengupdate informasi seputar aplikasi dan teknologi dari situs kami yang tentunya menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *