Download Ome Tv Mod Apk, Berikut Link dan Caranya!

Download Ome Tv Mod apk bagi kalian yang ingin melakukan video chatting dengan orang di berbagai penjuru dunia. Ome tv mod apk merupakan sebuah aplikasi video chatting yang dapat digunakan untuk mencari teman baru di seluruh dunia.

Ome tv mod apk mempunyai segudang kelebihan seperti bebas iklan dan lain sebagainya. Penasaran apa itu ome tv mod apk? Berikut penjelasannya.

Sekilas Tentang Ome TV

Download Ome Tv Mod Apk

Di zaman serba canggih saat ini mencari teman bukanlah yang yang sulit, jika dulunya ketika seseorang ingin mempunyai teman baru, ia harus keluar dan bersosialisasi dengan orang lain secara langsung, maka hal ini tidak berlaku lagi pada saat ini. Saat ini kita bisa bersosialisasi dengan orang di berbagai negara karena teknologi telah memfasilitasi hal tersebut.

Di zaman serba canggih ini kita bisa berkomunikasi dengan orang lain yang jaraknya ribuan kilometer sekalipun, caranya cukup mudah yaitu hanya dengan menggunakan aplikasi berbagi pesan. Ada banyak aplikasi berbagi pesan atau chatting yang disediakan untuk kita dan kita bisa memilih salah satu diantara aplikasi-aplikasi tersebut.

Aplikasi berbagi pesan bukan hanya disajikan dalam bentuk berbagi pesan teks saja, namun belakangan ini aplikasi chatting video sedang populer dan banyak digunakan oleh orang di berbagai penjuru dunia. Salah satu aplikasi chatting video yang populer pada saat ini yaitu Ome Tv.

Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan aplikasi tersebut mengingat ada banyak orang yang menggunakannya, bahkan tidak sedikit konten kreator yang terkenal akibat membuat konten Ome Tv. Mungkin masih ada beberapa orang yang belum tau, apa itu Ome Tv? Ome Tv adalah sebuah aplikasi yang dikhususkan untuk melakukan video chatting dengan orang di seluruh dunia.

Ome tv berbeda dengan aplikasi media sosial lainnya, jika pada umumnya sosial media hanya bisa dilakukan dengan orang yang kita kenal sebelumnya maka hal ini berbeda, kita bisa berkomunikasi dengan orang secara acak, jadi kita bisa berbicara langsung dengan orang-orang dari berbagai negara seperti orang Turki, Jerman, Brazil dan lain sebagainya.

Ome tv dirilis sejak tahun 2015 yang lalu, jadi tidak mengherankan jika aplikasi ini sudah 50 juta kali di download.

Ome tv merupakan salah satu aplikasi yang sudah tersedia di playstore dan juga app store, selain itu kita juga bisa menggunakan Ome tv melalui website. Bukan hanya itu saja pada saat ini Ome tv juga tersedia dalam versi pro dan juga bersi modifikasi atau Mod.

Dalam versi pro  ini seorang pengguna akan mendapatkan sejumlah keuntungan, salah satunya yaitu anti banned dan juga tidak terdapat iklan. Untuk menikmati kedua keuntungan tersebut secara gratis, kita bisa versi modifikasi. Dengan menggunakan ome tv mod apk ini seorang pengguna menikmati semua fitur yang tersedia dalam versi pro.

Berikut ini link  yang bisa kalian gunakan untuk mengunduh ome Tv Mod Apk versi terbaru:

· http://www.mediafire.com/file/ylfksuqzojbzawf/OmeTV%20Mod%20Pro%20v605020%20Free%20VIP(KEDAIXAPK).xapk/file

· https://www.mediafire.com/file/cmukjlvc1n3k40q/OmeTV_Mod_Pro_v605014_Free_VIP(KEDAIXAPK).apk/file

cara Menggunakan Ome TV

  • Hal pertama yang harus kalian lakukan adala mendownload aplikasi Ome Tv, kalian bisa mendownload versi asli ataupun versi modifikasinya di perangkat ponsel
  • Setelah itu buka aplikasi tersebut dan jalankan aplikasinya
  • Setelah itu kalian akan diminta untuk melakukan login, kalian bisa login menggunakan akun facebook dan sign in melalui akun VK.
  • Setelah itu, kalian akan diminta untuk mengisi kolom “country” untuk negara dan juga “I am” untuk jenis kelamin, setelah itu klik bagian “start”
  • Langkah selanjutnya aplikasi tersebut akan memilih secara acak partner atau lawan bicara di layar. Jika kalian ingin skip orang tersebut, kalian bisa menggeser layar ke kiri dan jika kalian ingin mengakhiri percakapan tersebut kalian bisa menggeser ke  arah kanan.

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang Ome TV mod Apk, Ome Tv adalah sebuah aplikasi yang dikhususkan untuk melakukan video chatting secara acak di dengan orang diseluruh dunia. Dengan menggunakan Ome Tv, kita dapat bertemu dengan orang-orang baru di berbagai negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *