Download Sanemoku WhatsApp IOS Mod Apk Versi Terbaru 2022!

Banyak sekali platform yang memberikan banyak aplikasi mod sehingga kita tidak perlu repot-repot untuk mendownload aplikasi tanpa harus membeli yang premium. Terkadang aplikasi premium yang mod sangat sukar dicari bahkan kita akan diarahkan ke link yang banyak iklan dan membuat android kita lag.

Aplikasi mod apk saat ini menjadi hal yang favorit karena semua fitur yang terbuka dan tidak ada iklan yang masuk kedalamnya. Aplikasi mod juga memberi kita banyak kemudahan apalagi dalam menggunakanya.

Sekarang muncul platform yang cukup terkenal bernama Sanemoku, mungkin sebagian netizen belum mengerti platform apa ini. Sedikit penjelasan Sanemoku adalah platform untuk mendownload aplikasi mod yang cukup aman. Pasalnya platform ini akan memberikan kita kemudahan untuk mendownload aplikasi mod tanpa kita mencari-cari terlalu jauh dan akhirnya terjebak di iklan.

Dari pada penasaran, mari kita simak penjelasan download Sanemoku WhatsApp IOS Mod Apk berikut link dan tutorialnya dibawah ini, jadi jangan sampai di skip Yaaa!

Seklias Tentang Sanemoku WhatsApp IOS Mod Apk

Download Sanemoku WhatsApp IOS Mod Apk

Hampir semua netizen mendambakan memiliki WhatsApp yang mirip seperti IOS meskipun tidak punya  ios, tetapi kita tidak perlu panik karena ada platform Sanemoku. Di dalam Sanemoku kita dapat menemukan WhatsApp IOS Mod Apk.

Mungkin sebagian pengguna WhatsApp mod mengira WhatsApp IOS Mod ini tidak jauh beda dengan WhatsApp GB yang pernah sempat viral, namun ada perbedaan yang mencolok antara 2 WhatsApp ini.

Perbedaan yang pertama adalah WhatsApp IOS Mod Apk hanya tampilan saja yang dirubah bukan database sehingga WhatsApp IOS Mod Apk aman untuk kita apalagi saat kita mengganti nomor dan perbedaan yang kedua adalah WhatsApp IOS cukup aman dan tidak ada resiko kehilangan akun.

Fitur Sanemoku WhatsApp IOS Mod Apk

Untuk fitur yang tersedia di WhatsApp Sanemoku mod apk adalah WhatsApp tampilan iOS:

  • Custom tema
  • Anti banned
  • Anonymous status
  • Mode pesawat
  • Mode jangan ganggu
  • Anti hapus pesan
  • Anti hapus status
  • Kunci aplikasi
  • Kunci obrolan
  • Status lebih 30 detik
  • Kirim file ukuran besar

Dari beberapa fitur diatas WhatsApp IOS Mod Apk cocok buat kita yang gemar dengan sesuatu yang baru, Sehingga kita tidak mudah bosan dalam menggunakan aplikasi WhatsApp meskipun WhatsApp digunakan untuk menerima pesan dan panggilan.

Sanemoku WhatsApp IOS Mod Apk disarankan untuk android versi 8 sampai 10 karena untuk menghindari lag dan kegagalan dalam penginstalan. Apalagi dengan banyak fitur yang tersedia pasti aplikasi ini cukup buat kita merasa tidak bosan memakai WhatsApp.

Berikut adalah spesifikasi aplikasi Sanemoku WhatsApp IOS Mod Apk berikut:

NamaWhatsApp IOS sonemoku
Versi9.12.1
Minimum Android5.0+
KategoriKomunikasi
Update06 Februari 2022
Ukuran62.04 MB

Cukup mudah bukan kita tidak perlu membeli Apple untuk mendapatkan fitur WhatsApp IOS kita hanya membuka Sanemoku dan mendownload aplikasi tersebut dengan mudah dan tidak terlalu repot. Tetapi yang perlu diingat spesifikasi android yang kita punya karena aplikasi ini tidak bisa sembarang didownload kecuali Android versi 8 sampai 10.

Untuk mendownload WhatsApp IOS Mod Apk cukup mudah dan tidak terlalu ribet kita hanya perlu ruang penyimpanan yang cukup sehingga aplikasi WhatsApp IOS Mod Apk kita dapat terunduh.

Tetapi ada 1 hal yang perlu diperhatikan adalah, saat update aplikasi kita tidak bisa semerta-merta update dan harus menunggu pembaharuan dari platform Sanemoku ini. Dari pada Semakin penasaran mari kita simak tutorialnya downloadnya:

  1. Hal pertama yang kita lakukan adalah membuka pengaturan dan mengaktifkan download dari sumber yang tidak dikenal agar WhatsApp kita dapat di install di perangkat milik kita.
  2. Buka aplikasi WhatsApp IOS yang sudah kita download, bagi yang ingin mendownload berikut linknya: https://sfile.mobi/1hBlmsQ3jwa7
  3. Tunggu hingga proses penginstalan selesai dan perangkat dipastikan tetap aktif.
  4. Dan aplikasi WhatsApp IOS Mod apk sudah siap digunakan.

Akhir Kata

Demikianlah artikel yang kami sampaikan mengenai Sanemoku WhatsApp IOS Mod Apk berikut link dan tutorialnya semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua nantikan update dari kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *