Apa Arti Kata YTTA Viral di TikTok? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Apakah kamu sedang mencari apa arti kata YTTA yang sedang viral di tiktok saat ini, singkatan ini sedang banyak digunakan oleh para warganet di berbagai media sosial khususnya Tiktok.

Seperti yang kita tahu, saat ini semakin banyak kata-kata gaul yang muncul sebagai dampak dari penggunaan media sosial yang semakin berkembang hingga saat ini. Para kaum milenial biasanya akan menciptakan bahasa baru berupa singkatan untuk berkomunikasi di media sosial.

Setelah kata YGY dan “sat set sat set” viral di di media sosial Tiktok, muncul lagi salah satu kata gaul baru yang juga berasal dari singkatan. Belakangan ini, kata YTTA tersebut banyak digunakan oleh para warganet khususnya para kaum milenial pengguna aplikasi tiktok.

Walaupun populer di media sosial, ternyata masih banyak lho yang belum mengetahui apa tentang kata YTTA di tiktok. Sehingga, banyak yang mulai mencari arti katanya di berbagai media sosial dan juga mesin pencarian Google.

Selain di Tiktok, salah satu aplikasi media sosial lainnya yang juga turut mempopulerkan kata YTTA ini yaitu aplikasi Twitter.

Apakah kamu termasuk orang yang belum mengetahui dan penasaran dengan arti kata YTTA yang viral di Tiktok ini ? Jika iya, maka kamu wajib menyimak artikel edisi kali ini yang akan membahas tentang Apa arti kata YTTA di tiktok yang sedang viral saat ini, yuk Check it out !

Arti Kata YTTA di TikTok

Arti Kata YTTA di TikTok

Apakah kamu mengetahui Arti kata YTTA yang viral di berbagai media sosial khususnya platform Tiktok, atau justru kamu saat ini sedang bingung mencari apa arti kata viral yang satu ini ?

Tahukah kamu, bahwa kata YTTA merupakan salah satu dari sekian banyak kata gaul yang populer dari media sosial baik Twitter, Instagram maupun Tiktok. Sebelumnya, telah banyak istilah gaul yang muncul di media sosial yang berasal dari singkatan.

YTTA merupakan salah satu bahasa gaul yang baru-baru ini populer di Tahun 2022, namun tidak banyak yang mengetahui bahwa bahasa gaul ini sebenarnya telah ada sejak tahun 2017 lho guys ! Walaupun sudah populer sejak lama, ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui arti kata YTTA ini.

Kata tersebut menjadi populer kembali karena sering dipakai oleh para warga Twitter yang juga membuatnya semakin populer di berbagai aplikasi media sosial lainnya seperti Instagram dan juga Tiktok.

Perlu kamu ketahui, bahwa YTTA merupakan sebuah singkatan dari bahasa gaul yang memiliki arti “yang tau tau aja”. Bahasa gaul yang satu ini biasanya dipakai untuk menggambarkan sesuatu yang bersifat rahasia.

Orang yang menggunakan kata YTTA ini bermaksud untuk menyinggung suatu informasi yang hanya diketahui oleh beberapa orang saja. Selain itu, kata ini juga dipakai untuk menyembunyikan maksud dalam sebuah caption unggahan.

Beberapa contoh kalimat yang bisa kita temukan dalam unggahan di media sosial Twitter yang mengandung kata YTTA yaitu kalimat “Jangan sampai kejadian kemarin terulang lagi ya guys, YTTA”.

Nah, peran kata YTTA dalam tweet tersebut mengartikan bahwa hanya beberapa orang saja yang mengetahui arti dari cuitan tersebut. Singkatan kata YTTA ini biasanya memang ditujukan untuk orang-orang terdekat saja seperti pacar, sahabat, teman, dan lain sebagainya.

Baca Juga:

Contoh Penggunaan Kata YTTA dalam Kalimat

Setelah mengetahui arti kata YTTA di tiktok, Berikut adalah contoh penggunaan kata YTTA dalam kalimat yang biasanya digunakan pada caption dalam sebuah unggahan di media sosial, berikut adalah ulasan lengkapnya.

  • “Guys, YTTA nih ya, semoga aja gue ga ngalamin kejadian kemarin”.
  • “YTTA ya, Gue kemarin barusan jalan-jalan sama doi”.
  • “Gue si males banget kalau ketemu dia sejak masalah waktu itu, YTTA nih guys”.

Akhir Kata

Nah, selain kata YTTA ini kamu bisa menemukan arti kata gaul lainnya seperti arti kata YGY, arti kata sat set sat set hingga arti kata bestie yang juga viral belakangan ini. Demikian pembahasan mengenai apa arti kata YTTA di tiktok yang informasinya telah kami sajikan secara lengkap untuk kamu, semoga bermanfaat guys !

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *