Teresa Fidalgo WhatsApp Apakah Benar? Ini Dia Faktanya!

Teresa Fidalgo WhatsApp Apakah Benar? – Apakah percaya dengan tahayul jika Iya maka pasti kamu tahu tentang tahayul yang menceritakan tentang pesan berantai WhatsApp dikirim lebih dari 20 orang kasus ini mirip dengan Momo Challenge yang yang sempat menelan Indonesia.

Akibat tantangan mengerikan Pasalnya dalam pesan tersebut menyuruh kita untuk melakukan hal yang berbahaya seperti menyayat tangan memotong urat nadi atau bentuk bentuk penyiksaan yang amat sadis, namun muncul lagi sebuah kasus baru di mana WhatsApp sarana dalam penyebaran pesan tersebut.

Teresa Fedalgo WhatsApp mungkin ini menjadi kasus WhatsApp yang baru sehingga kita mungkin berhati-hati dalam mendapatkan nomor tidak dikenal tersebut. Ini menjadi kasus misteri yang cukup membuat pengguna WhatsApp ketakutan pasalnya dalam pesan tersebut menyuruh kita untuk mengirim setidaknya 20 Kontak ke nomor berbeda pesan Teresa Fedalgo yang ingin mencari anggota tubuhnya.

Mungkin sebagian dari kita ada yang penasaran ada yang ketakutan atau tidak percaya sama sekali daripada semakin penasaran mari kita simak penjelasan berikut ini.

Teror Teresa Fedalgo WhatsApp Apakah Benar?

Teresa Fidalgo WhatsApp Apakah Benar

Teror pesan berantai Teresa Fidalgo baru-baru ini bermunculan dan menyebar dengan cepat. Dalam pesan berantai tersebut kita harus membagikan pesan Teresa Fidalgo ke 20 orang. Jika tidak, maka kita akan terkena sial. Hampir seluruh pengguna WhatsApp cukup ketakutan karena pesan ini sehingga mereka takut dengan nomor baru yang akan didatangi oleh hantu Teresa.

Konon katanya sosok Teresa Fidalgo yang telah meninggal akibat kecelakaan ini sering menghatui orang-orang yang lewat di jalan tempat terjadinya kecelakaan tersebut. Sosok Teresa Fidalgo ini sebenarnya masih menjadi pro dan kontra. Banyak orang yang mempercayai bahwa sosok hantu dari Teresa Fidalgo wanita yang meninggal di usia 27 tahun itu benar adanya.

Di kutip dari website resmi kominfo, bahwa pesan berantai di aplikasi whatsapp yang berisi permintaan dari Teresa Fidalgo yang telah meninggal di usia 27 tahun. Teresa Fidalgo mengajak para pengguna whatsapp mendapatkan pesan dari Teresa Fidalgo tersebut harus membagikannya ke 20 orang.

Apa Isi Pesan Fildago WhatsApp?

Jika tidak maka kamu akan mendapatkan kemalangan. Nah berikut isi pesan teresa Fildago whatsapp yang sedang viral.  Dalam pesan tersebut berisi tentang “Saya Teresa Fidalgo dan jika Anda tidak memposting ini di 20 foto lain, saya akan tidur dengan Anda selamanya, Seorang gadis diabaikan dan ibunya meninggal 29 hari kemudian. Anda bahkan dapat mencari saya di google.”

Lantas apakah Pesan Berantai Teresa Fidalgo WhatsApp Hoax? Jawabannya Iya bahwa pesan tersesa fildago tersebut adalah hoax. Karena cerita Teresa Fidalgo tersebut adalah sebuah skenario yang dikarangan oleh seorang prosduser agar film garapannya banyak di tonton karena orang-orang penasaran dengan sosok Teresa Fidalgo. 

Jadi untuk pengguna whatsapp disarankan untuk tidak percaya apalagi sampai tidak bisa tidur Hana takut didatangi oleh hantu Teresa fidalgo sehingga banyak pengguna whatsapp yang takut terhadap nama baru yang baru chat mereka dan meminta untuk mengirim pesan tersebut ke-20 orang terpilih. 

Sebenarnya hantu Teresa fidalgo adalah cerita fiksi yang dibuat-buat oleh sutradara di potugal untuk mempromosikan filmnya yang terkenal. Film tersebut mirip sekali dengan film yang ada di Indonesia yaitu film terowongan Casablanca yang menjadi viral pada tahun 2013.

Nyatanya film tersebut untuk mempromosikan terowongan Casablanca yang baru dibangun pada awal awal tahun tersebut untuk pengguna whatsapp tidak tak tidak perlu takut karena hantu Tessa fidalgo tidak benar-benar ada apa lagi sampai menemani tidur kita.

Untuk hantu Teresa fidalgo tidak benar-benar ada karena cerita tersebut tidak benar-benar ada apalagi nyata karena hanya sebuah karang- karangan untuk membuat semua orang apalagi pengguna whatsapp ketakutan. Sebenarnya pesan berantai ini sudah ada sejak tahun 2013 di aplikasi BBM dan menjadi viral tetapi dengan waktu yang selalu bertambah berita viral ini menjadi hilang dan tidak pernah didengar lagi.

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan tentang teresa fidalgo whatsapp apakah benar? Semoga informasi yang kami berikan ini dapat membantu Anda, dalam mengetahui hal-hal yang sedang ramai di perbincangkan oleh semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *