2 Aplikasi Untuk Melihat Pesan WA Yang di Hapus

Aplikasi Untuk Melihat Pesan WA Yang di Hapus – WhatsApp merupakan aplikasi untuk mengirim pesan telepon dan video call yang saat ini sudah hampir digunakan oleh seluruh warga Indonesia di dalam ponsel Maika wajib mempunyai WhatsApp untuk saling berhubungan satu sama lain. WhatsApp menjadi aplikasi pengganti telepon dan SMS terbaik saat ini sehingga kita hanya menggunakan kuota saja bisa menelepon dan chatting sepuas yang kita mau.

Banyak fitur yang telah diciptakan oleh WhatsApp sehingga pengguna dapat nyaman untuk menggunakan aplikasi chatting dan telepon ini selain itu aplikasi WhatsApp memberikan kita kemudahan dalam membuat ke sehingga saat ingin menghubungi orang secara banyak kita tidak perlu menghubunginya satu persatu langsung saja dengan grub WhatsApp.

Pengguna Indonesia juga sudah menggunakan WhatsApp untuk sarana saling berhubungan tanpa harus berpikir kehabisan pulsa karena dengan menggunakan kuota saja kita sudah sangat luas sekali chatting dan video call telepon tanpa ada batasan di dalam whatsapp juga kita dapat mengetahui lawan bicara kita aktif atau tidak kapan terakhir kali akhir dan and1 dia sedang mengetik kita juga tahu.

Namun tahukah kita bahwa ada satu fitur yang menarik di whatsapp ya itu adalah fitur hapus pesan atau menarik pesan, fitur ini memungkinkan kita saat kita salah chat atau tahi di ke WhatsApp atau di orang yang salah maka kita dapat dengan mudah menariknya dan menghapus pesan tersebut mungkin sebagian orang akan mengira hal ini cukup menguntungkan tetapi untuk orang yang kepo atau sering sekali penasaran akan merasa jengkel jika ada pesan yang dihapus.

Maka terciptalah satu terobosan yaitu aplikasi yang dapat melihat pesan whatsapp Yang telah dihapus sehingga kita tidak perlu bertanya kepada orangnya sudah mendesak apa di loncat kita cukup kita membuka aplikasi ini dan kita sudah mengetahui apa tulisan orang itu yang sudah dihapus.

Aplikasi Untuk Melihat Pesan WA Yang di Hapus

Aplikasi Untuk Melihat Pesan WA Yang di Hapus

Mungkin sebagian orang akan terbantu dengan fitur menghapus pesan yang ada di WhatsApp namun hal ini berbanding terbalik untuk orang yang kepo atau penasaran sebenarnya lawan bicara kita menulis tentang apa sampai dihapus dan kita tidak mengetahui pesan tersebut.

Mungkin lagi kita orangnya memang tidak mempunyai prasangka buruk menganggap hal ini mungkin biasa-biasa saja karena salah dalam pesan di WhatsApp adalah hal yang biasa namun untuk orang-orang yang mempunyai prasangka buruk atau suuzon pasti akan berpikir bahwa orang ini telah berkata yang tidak-tidak tetapi dihapus agar saya sebagai pembaca pesan tidak membaca pesan tersebut.

Dalam artikel ini akan memberikan beberapa aplikasi pilihan untuk kita agar dapat melihat pesan whatsapp yang dihapus tanpa perlu repot bertanya kepada orang yang menghapus pesan, Berikut adalah aplikasi yang berguna untuk melihat pesan yang sudah dihapus tanpa repot-repot:

1. WhatsApp Delete Recovery

Aplikasi ini berguna untuk menghapus pesan dan melihat pesan yang dihapus entah itu pesan yang ditarik atau pesan yang tidak sengaja kita hapus karena untuk membersihkan ponsel kita, kegunaan aplikasi ini juga dapat membackup pesan yang sudah dihapus tanpa perlu kita pick up dari data email yang ada di Google Drive.

Di tahun-tahun yang sudah lalu kita cukup membuka aplikasi dan tinggal kita pilih pesan mana yang ingin kita backup ada kita dapat melihat pesan tersebut terutama pesan-pesan yang penting. Aplikasi ini dapat kita temukan di Play Store dan App Store di Android dan iOS milik kita masing-masing.

2. Unseen

Aplikasi ini cukup unik karena kita dapat melihat pesan yang ditarik dan dihapus tanpa kita harus mengecat orang tersebut namun bedanya untuk aplikasi yang pertama dan aplikasi yang ini unseen tidak bisa mem-backup pesan yang sudah dihapus dan ditarik tetapi hanya dapat dilihat melalui aplikasi tersebut namun kita dapat siasati nya dengan cara screenshot dan menyalin pesan tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan 2 aplikasi di atas adalah aplikasi yang mendapat rating terbaik di playstore sehingga kita tidak perlu ragu untuk menginstal aplikasi ini agar kita tidak penasaran dengan pesan-pesan yang ditarik dan dihapus tanpa repot. Semoga artikel ini dapat bermanfaat nantikan update dari kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *