Game Hantu Viral TikTok, Ini Dia Link dan Cara Instalnya!

Game Hay Fun Ghost 3D merupakan game yang cukup mudah untuk dimainkan, game yang tengah viral di tiktok tersebut telah menjadi permainan yang saat ini banyak dicari oleh para netizen serta para gamer terlebih pecinta game horor yang ingin merasakan pengalaman yang berbeda dari game lainnya. 

Di game ini kalian akan disuruh untuk memilih ruangan dan menjaga diri dengan membuat berbagai pertahanan atau peralatan yang akan membantu pemain untuk bisa mengalahkan hantu yang akan menyerang. Namun, jika ingin membuat pertahanan tentunya kalian membutuhkan koin, yang mana koin ini hanya bisa kalian peroleh dengan cara tidur.

Semakin banyak koin maka semakin tinggi tingkat pertahanan sehingga akan terhindar dari hantu. Game hantu ini sangat cocok untuk kalian mainkan dengan mengisi waktu senggang atau juga untuk menghilangkan kepenatan sesudah beraktivitas seharian. Nah, banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara mendownload game ini? Padahal tidaklah sulit cara menginstallnya, jika kalian masih bingung silahkan simak caranya dibawah ini. 

Nama Game Hantu yang Viral di TikTok?

Game Hantu Viral Tiktok

Mungkin banyak orang yang belum mengetahui bahwa game hantu satu ini tengah viral di berbagai aplikasi sosial media. Viralnya game ini tentu saja karena banyak diunggah para pengguna sosial media seperti tiktok dan instagram. 

Yang mana konten mengenai game hey fun ghost 3d ini membuat banyak orang pengguna internet merasa senang serta penasaran ingin mencoba permainan tersebut sendiri. Alasan lainnya, karena game horor ini terbukti cukup seru dan menegangkan untuk menjadi game pengisi waktu luang. 

Maka dari itu banyak para netizen yang penasaran semenegangkan apa kesan hantu serta horor yang terdapat dalam game satu ini. Dan tak usah berlama-lama lagi, untuk kalian yang penasaran akan keseruan game ini perhatian setiap sub menu pada pembahasan kali ini. 

Download Game Hey Fun Ghosh 3D

Kalian bisa mendownload game hantu Hey Fun Ghost 3D viral tiktok ini melalui Google Play Store dengan mudah atau melalui link terpercaya yang ada pada ponsel kalian. Untuk lebih rinciannya silahkan ikuti setiap langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi play store di ponsel kalian
  2. Silahkan klik kolom pencaharian dan tuliskan kata kunci hey fun ghost 3d buatan developer colorOS atau klik link disini
  3. Klik install dan tunggu sampai prosesnya selesai
  4. Jika install sudah selesai, silahkan masuk ke dalam game dan ketikan nama ghost 3d dalam permainan

Cara Bermain Game Hey Fun Ghost 3D

Dalam game Hey Fun Ghost 3D ini akan terdapat karakter hantu yang terus aktif dan selalu ingin menangkap siapa saja yang mengganggu hantu tersebut. Nah, disini kamu bisa menggunakan bantuan dari seorang penyihir untuk menangkal serangan dari hantu itu. 

Pasalnya para hantu dalam game ini yang tinggal di rumah angker itu menyembah ruangan dengan maksud untuk memanggil raja mereka kembali. Jadi, tugas kalian disini adalah untuk menggagalkan rencana para hantu yang ingin memanggil raja mereka. 

Bagaimana caranya? Yakni dengan menaburkan mantra suci ke semua hantu atau monster, kemudian bunuh lah mereka semua lalu lari. Tujuan lari adalah untuk dapat menghindari kepala tengkorak yang ada di jalanan. 

Kalian juga tidak perlu takut ketika mendengar suara-suara aneh yang berusaha mengganggu selama perjalanan, abaikan saja suara-suara aneh itu. Karena jika takut, hal tersebut bisa saja mengalahkan permainan kalian.  Mainkan game Hey Fun Ghost 3D dengan berani tanpa rasa takut dan ragu lalu bergegas untuk mengikuti banyak petualangan horor di dalam game ini.

Akhir Kata

Nah, bagaimana cukup jelas kan pembahasan mengenai game hantu viral tiktok ini. Akhir kata, demikian yang dapat kami sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian yang dibuat penasaran oleh game viral ini. Serta semoga dapat menambah ilmu pengetahuan kalian mengenai game yang viral pada media sosial tiktok. Selamat mencoba dan tunggu update an menarik kami selanjutnya. See you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *