Aplikasi Struk Jadi Uang Terpercaya dan Terbaru 2022

Aplikasi Struk Jadi Uang – Dalam perkembangan pembayaran yang ada di Indonesia saat ini sudah mengikuti perkembangan zaman yang berlaku pasalnya sistem pembayaran sudah jarang sekali digunakan menggunakan uang kertas.

Pada zaman dahulu pembayaran dilakukan dengan sistem barter, lalu pembayaran berkembang menjadi penukaran emas namun hal yang terjadi di lapangan justru menjadi kelemahan dalam sistem pembayaran emas ini maka dibukalah sistem pembayaran mas menjadi sistem pembayaran uang kertas dan uang koin.

Berabad-abad pembayaran menggunakan metode uang sebagai alat untuk membayar barang dan penukaran yang sah namun berkembangnya zaman pembayaran peri menjadi ke hal yang tidak terlihat dan pembayaran sekarang dipindah menjadi sistem saldo atau sistem online.

Mungkin sebagian uang yang belum mengetahui metode pembayaran ini mereka akan takut karena bukti nyata uang tidak mereka pegang tapi kita sudah dapat tukar menukar barang dengan uang online yang kita miliki, aplikasi aplikasi pendukung uang online pun sudah banyak diciptakan semisal dana, link aja, OVO dan lain-lain.

https://calonpengangguran.com/2022/02/27/download-higgs-domino-versi-lama-1-57-apk/

Namun tahukah kita terdapat metode pembayaran yang lain dengan menggunakan metode yang biasanya digunakan dalam pembayaran yang ada di supermarket yaitu struk. Sebenarnya dalam metode pembayaran ini mirip sekali kita dengan membeli tiket lalu tiket itu kita gunakan untuk suatu keperluan nah metode ini dijadikan sebagai percobaan untuk menjadi alat tukar di berbagai penukaran barang yang lain.

Apakah Struk Pembelanjaan Bisa Jadi Uang?

Struk sekarang bukan dengan menggunakan kertas atau tiket yang biasanya digunakan dalam pembayaran pembayaran yang biasa, sekarang struk menjadi online dan kita tinggal menunjukkan saja bukti bahwa kita sudah membayar dengan menunjukkan bukti screenshot atau bukti pembayaran lalu akan diperiksa kode barcode nya agar pembayaran dipastikan selesai.

Dalam artikel ini akan membahas aplikasi aplikasi yang Untuk pembayarannya mirip dengan pembayaran struk, berikut adalah beberapa aplikasi struk yang menjadi pilihan netizen dan mendapat bintang yang sempurna sehingga kita tidak perlu khawatir dalam penginstalan aplikasi tersebut, daripada semakin penasaran mari kita simak pembahasannya dibawah ini. 

2 Aplikasi Struk Jadi Uang

Aplikasi Struk Jadi Uang

Kali ini kita akan sama-sama membahas suatu aplikasi yang menggunakan struk lalu dapat kita tuh kan menjadi uang, Aplikasi ini sangat menguntungkan bagi kita apalagi dapat menarik dan mentransfer uang dengan sangat mudah aplikasi ini biasanya sudah disebarluaskan oleh developer agar memudahkan netizen untuk menggunakan aplikasi ini secara luas.

Aplikasi yang kami berikan sudah mendapat lisensi yang resmi dari Google bahkan saat ini menjadi aplikasi yang sangat sial dan dipakai oleh banyak sekali orang sehingga kita tidak perlu ragu dalam penginstalan dan pemakaian aplikasinya. Tetapi perlu diingat aplikasi aplikasi ini harus menggunakan verifikasi KTP kita atau yang biasa disebut dengan Kyc untuk memperjelas akun dan akun kita dapat bekerja dengan baik.

Berikut adalah aplikasi-aplikasi yang menggunakan metode pembayaran struk dan menjadi uang yang dapat memudahkan kita:

1. Shop Back Promo

Aplikasi ini memberikan kita kemudahan dengan dapat menjadi alat pembayaran di aplikasi belanja online yang besar seperti Lazada, shopee, Tokopedia dan lain-lain. Aplikasi ini mirip sekali dengan aplikasi dompet online namun Untuk pembayarannya menggunakan struk.

Menguntungkan lagi kita sering sekali mendapat cashback dengan menggunakan pembayaran aplikasi ini, shop Back Promo dapat kita temukan di instal di playstore dan app store di ponsel kita masing-masing.

2. Snapcart Reward

Aplikasi ini dinilai unik dan sangat menguntungkan bagi para netizen dikarenakan dengan kita bertransaksi menggunakan aplikasi ini lalu struk dan bukti pembayarannya kita foto sehingga kita dapat mendapatkan reward dengan mengupload foto bukti pembayaran di aplikasi ini.

Hampir 4 juta pengguna yang menggunakan aplikasi ini untuk transaksi karena dinilai cukup menguntungkan dan tidak ribet.  Aplikasi ini sangatlah aman dan sangat direkomendasikan bagi kita para netizen untuk bertransaksi melalui e-commerce ini kita dapat menginstal aplikasi ini di Google Play Store dan App Store di masing-masing perangkat milik kita.

Rekomendasi 2 aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang terdepan dan memiliki rating yang cukup tinggi sehingga kita tidak perlu khawatir dalam menggunakannya.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan tentang Aplikasi Struk Jadi Uang yang dapat kami sampaikan semoga artikel ini dapat bermanfaat nantikan update dari kami selanjutnya untuk artikel menarik di situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *