Kumpulan Game yang Sangat Mengerikan dan Menakutkan, Klik Disini!

Pernahkah kamu bermain salah satu dari kumpulan game yang sangat mengerikan sampai tidak ingin memainkannya lagi? Jika belum pernah, sekali-kali kamu wajib banget kamu coba karena bisa menguji adrenalin dan merasakan sensasi horor yang tidak terlupakan. Kumpulan game ini akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda dan mungkin bisa membuat jantung dan pikiran kamu terpacu karena merasakan kengerian.

Ada banyak game mengerikan yang bisa kamu coba satu persatu dan bisa kamu mainkan sendiri atau bareng teman kamu. Game ini tidak hanya tentang hantu atau arwah saja namun banyak juga bergenre psikopat yang akan membuat kamu merinding dan terngiang-ngiang. Game yang kami rekomendasikan ini bisa dibilang sangat mengerikan dan bagi kamu memiliki riwayat penyakit atau masih dibawah umur disarankan tidak memainkannya.

Jika kamu tertarik dan penasaran dengan berbagai game yang sangat mengerikan ini, kami sudah merangkumnya dan bisa kamu unduh untuk dimainkan. Pastikan kamu sudah siap mental ya dan baca dulu deskripsi gamenya agar bisa mengetahui sebenarnya game seperti apa yang akan kamu mainkan, check it out !

Kumpulan Game yang Sangat Mengerikan dan Menakutkan

Kumpulan Game yang Sangat Mengerikan

Game horor memang akan memberikan tantangan tersendiri bagi diri sendiri apalagi jika kamu melihat review film di Youtube tentunya sangat ingin memainkannya juga. Kami akan memberikan referensi game dalam Playstation yang bisa kamu mainkan di PC karena grafiknya akan lebih realistis dan nyata. Berikut adalah game yang paling mengerikan versi situs kami!

1. Game Dead Space 2

Game ini dikembangan oleh Visceral Game pada tahun 2011 dan bisa dimainkan di PS3, PC, dan Xbox 360, game ini bergenre sains fiksi yang dipublikasikan oleh Electronic Arts. Bagian yang paling mengerikan dari game ini adalah mesin pencolok mata yang bisa kapan saja membunuh kamu, mesin ini memiliki bentuk seperti mesin MRI diagnosis Nontech yang akan menyuntikkan sebuah jarum tajam ke mata kamu dan mengakses informasi rahasia dalam otak.

Masalahnya, kamu akan menjadi karakter yang bernama Isaac Clarke dan harus membuatnya tenang saat jarum mulai mendekat ke mata. Jika kamu tidak mampu mengendalikan diri dari ketakutan itu maka jarum tersebut akan mengalami error dan siap mengoyak bola mata kamu jadi ini adalah fase mengerikan karena mesin tersebut benar-benar akan memberikan ketakutan yang membuat merinding!

2. Game Amnesia (The Dark Descent)

Bisa dibilang game ini cukup populer dan dimainkan oleh berbagai Youtuber di dunia seperti PewDiePie, game yang dirilis tahun 2016 lalu ini akan memberikan pengalaman jump scare yang tidak terlupakan. Kamu akan bermain menjadi Daniel dan menghadapi berbagai monster mengerikan tak kasat mata terutama monster air yang tiba-tiba akan memangsamu yaitu Kaernk.

Game ini akan dihiasi dengan suara erangan dan luapan air yang menandakan kamu harus menjauhi lingkungan yang ada airnya karena jika kamu tidak waspada, Kaernk akan mengejutkanmu dan menyerang tanpa ampun. Tidak heran jika game ini masuk dalam list game yang sangat mengerikan apalagi dimainkan saat malam hari dan sendirian!

3. Game Playable Trailer atau P.T

Pernahkan kamu mendengar game Silent Hills yang kabarnya mengalami gagal rilis, game ini ternyata digarap kembali oleh Konami dan Kojima Production yang bekerja sama dengan berbagai pihak dan menghasilkan sebuah game yang cukup menguji mental dan psikis kamu yaitu Playable Trailer atau P.T. Meskipun game ini sudah ditarik dari peredaran karena suatu hal namun masih memberikan kengerian dan teror yang luar biasa.

Kamu akan menghadapi arwah hantu bernama Lisa yang ternyata selama ini selalu ada dibelakangmu dengan penampilan yang cukup menakutkan. Kamu akan menelusuri area yang gelap dan terasa berputar-putar, kamu juga akan menemukan sesuatu yang akan membuat jijik seperti janin di wastafel. Lisa akan terus mengganggu dalam keheningan dan muncul saat terdengar pecahan kaca diatas dan boomm… Dia ada disana!

4. Resident Evil 7

Tahukah kamu bahwa Resident Evil 7 sudah rilis dan kamu akan bertemu dengan banyak jumpscare mengerikan dalam game ini, Resident Evil memang memberikan sesuatu yang berbeda dari masa ke masa. Kamu akan dibawa ke sebuah rumah yang sangat besar di pinggir hutan dan sungai terpencil, yaitu rumah keluarga Baker yang kenyataannya menggila akibat terinfeksi senjata biologis bernama Eveline.

Bermain menjadi Ethan Winters untuk menemukan istrinya yaitu Mia yang disekap dalam rumah itu, kamu akan dibuat berlari dan berlari dari teror dan mutasi dari keluarga Baker yang akan memangsa dan membunuhmu setiap saat. Kepala keluarga Baker merupakan musuh paling kuat dan susah untuk dihadapi karena sudah berubah menjadi monster seperti Mr.X mirip Resident Evil 2. Bersiaplah untuk bermandikan darah dan potongan daging serta mayat!

Akhir kata, itulah beberapa referensi kumpulan game yang sangat mengerikan dan bisa kamu mainkan, apakah kamu benar-benar pemberani dan bisa menghadapi semuanya sendirian?. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa share jika bermanfaat juga bagi orang lain. Sampai jumpa di artikel kami selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *