2 Cara Masuk Grup WhatsApp Melalui Link TikTok Dengan Mudah!

Bertemu lagi dengan situs kami yang pada edisi kali ini akan membahas tentang cara masuk grup melalui link Tiktok yang tentunya akan bermanfaat bagi kamu. Terkadang, banyak orang yang membagikan berbagai informasi di media sosial seperti Instagram, Twitter, WhatsApp, maupun tiktok. Informasi tersebut dapat berupa gambar, video, audio, hingga link tautan.

Link tautan merupakan sebuah alamat web yang digunakan untuk menghubungkan antara satu halaman dengan halaman lainnya hanya dengan satu kali klik. Saat ini, semua hal dapat dilakukan hanya dengan mudah menggunakan link tautan di smartphone. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang seringkali menggunakan media Link sebagai penghubung untuk berbagai aktivitas seperti bergabung ke grup, membagikan informasi, dan lain sebagainya.

Kamu bisa bergabung dengan grup WhatsApp agar pesan yang kamu sampaikan bisa menjangkau lebih banyak orang dan menjalin koneksi dengan lebih banyak orang di seluruh dunia. Kamu bisa bergabung di grup WhatsApp dengan menggunakan link tautan yang dibagikan oleh admin melalui media lainnya seperti Instagram, Twitter, maupun tiktok yang saat ini menjadi aplikasi media sosial yang populer di seluruh dunia.

Walaupun menjadi aplikasi chat yang paling populer, Masih banyak orang yang belum Mengetahui berbagai fitur yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp. Salah satu hal yang sering ditanyakan adalah Bagaimana cara masuk grup Whatsapp melalui link Tiktok karena seringkali seseorang membagikan grup WhatsApp melalui caption maupun kolom komentar di Tiktok. Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui caranya, yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini agar kamu tidak penasaran lagi dengan hal tersebut. 

2 Cara Masuk Grup Whatsapp Melalui Link TikTok

Cara Masuk Grup WhatsApp Melalui Link TikTok

Apabila kamu ingin menambahkan atau bergabung ke dalam grup WhatsApp, ada dua cara untuk melakukannya yaitu dengan melalui admin grup maupun melalui link undangan yang dibagikan oleh admin grup juga. Seringkali, admin grup malas untuk menambahkan Anggota satu persatu menggunakan nomor WhatsApp dan memilih untuk membagikan link undangan grup melalui media sosial seperti Tiktok.

Apabila kamu ingin menambahkan atau bergabung ke dalam grup WhatsApp yang Link undangannya dibagikan ke tiktok baik melalui bio, caption, maupun komentar, maka kamu tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan tutorial yang bisa kamu ikuti untuk bergabung ke dalam grup WhatsApp melalui link Tiktok.

1. Cara Masuk Grup Whatsapp Melalui Link di Bio Profile Tiktok

  1. Pertama, kamu bisa mencari link grup WhatsApp yang sesuai dengan keinginan melalui bio profile tiktok seseorang atau bisa juga melalui komentar di postingan sebuah akun.
  2. Apabila kamu mendapatkan link grup WhatsApp melalui bio profile, maka kamu bisa langsung mengklik link tersebut
  3. Kemudian kamu akan langsung diarahkan ke grup tersebut dan kamu bisa langsung mengklik tombol gabung untuk join ke dalam grup tersebut.

2. Cara Masuk Grup Whatsapp Melalui Link di Kolom Komentar Tiktok

  1. Jika kamu mendapatkan sebuah link grup WhatsApp melalui komentar maka kamu bisa mengklik komentar tersebut dan tahan sampai muncul opsi salin.
  2. Jika sudah muncul opsi tersebut, kamu bisa langsung mengklik tombol salin hingga link tautan tersebut tersalin ke clipboard kamu.
  3. Selanjutnya, buka browser apa saja yang ada di ponsel kamu, lalu tempelkan atau paste link grup WhatsApp tersebut pada search bar browser.
  4. Klik tombol cari dan dan tunggu hingga kamu diarahkan ke halaman web WhatsApp, kemudian kamu bisa tekan tombol berwarna hijau yang bertuliskan gabung grup.
  5. Nantinya, kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi WhatsApp dan kamu bisa langsung menekan tombol gabung ke grup untuk masuk ke dalam grup WhatsApp tersebut.

Beberapa Penyebab Tidak Bisa Join Grup Melalui Link dari Tiktok

Apabila kamu telah melakukan tutorial yang sudah kami berikan di atas, namun masih gagal atau tidak dapat bergabung dalam grup WhatsApp, maka ada dua kemungkinan yang terjadi. Kemungkinan yang pertama yaitu bisa saja karena grup tersebut telah penuh sehingga kamu tidak dapat join lagi ke dalam grup tersebut. Kalau sudah begitu, kamu perlu menunggu sampai salah satu atau beberapa anggota keluar dari grup tersebut.

Penyebab lainnya adalah karena admin grup WhatsApp tersebut sudah mengubah link tautan undangan atau mengubah setting supaya grup tersebut tidak menerima anggota dari link Whatsapp yang sudah dibagikan. Solusi dari permasalahan tersebut, kamu harus menghubungi admin grup tersebut dan memintanya untuk memasukkan nomor whatsApp kami ke dalam grup tersebut.

Akhir Kata

Itulah tutorial mengenai cara masuk grup Whatsapp melalui link Tiktok yang informasinya telah kami rangkum buat kamu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari cara untuk bergabung ke dalam grup WhatsApp melalui Link yang dibagikan di Tiktok. Sampai jumpa di artikel edisi selanjutnya dan jangan lewatkan update artikel terbaru lainnya dari situs kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *