Apakah Benar Aplikasi MANGO Live Bisa Menghasilkan Uang?

Apakah Benar Aplikasi MANGO Live Bisa Menghasilkan Uang – Di masa pandemi seperti sekarang ini menjadikan para developer untuk terus berinovasi menciptakan aplikasi-aplikasi dengan beragam fungsi dan kegunaan yang pastinya dapat dinikmati oleh berbagai kalangan sebagai aplikasi penghibur atau aplikasi yang dapat menghasilkan uang seperti mango live ini. 

Apa itu aplikasi Mango Live? Jadi mango live adalah salah satu aplikasi streaming dimana pengguna dapat melakukan live streaming secara langsung. Aplikasi ini sangat cocok dan berguna untuk kalian yang saat ini tengah senggang dan bosan karena harus terus berada di dalam rumah. Tidak hanya itu, di mango live kalian juga bisa berinteraksi dengan sesama pengguna untuk berbagai cerita masing-masing secara langsung. 

Selain aplikasi streaming mango live yang akan kita bahas kali ini, tentunya ada banyak aplikasi-aplikasi serupa seperti Kitty Live, Bigo Live, Nono Live dan masih banyak lagi yang dapat kalian temukan di Play Store. Ternyata mango live tidak hanya dapat dijadikan sebagai aplikasi streaming dan melakukan interaksi dengan sesama pengguna saja, melainkan kalian juga akan bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. 

Untuk kalian yang penasaran apakah mango live terbukti membayar dan tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, silahkan simak artikel ini sampai akhir agar tidak terlewat satupun informasi pentingnya. 

Fitur-fitur Yang Terdapat Dalam Aplikasi MANGO Live

Apakah Benar Aplikasi MANGO Live Bisa Menghasilkan Uang?

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa aplikasi mango live adalah satu diantara banyaknya aplikasi live streaming yang sekarang ini banyak digemari oleh semua kalangan di dunia tanpa terkecuali Indonesia. Jika kalian berhasil menjadi seorang streamer maka kalian akan mendapatkan banyak hadiah atau gift dari para penonton yang berhasil kalian hibur. 

Tidak sampai disini saja, sebagai sebuah aplikasi streaming mango live telah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur keren yang sangat berguna dan banyak disukai oleh pengguna aplikasi ini. Untuk dapat mengetahui lebih lanjut tentang apa saja fitur-fitur di dalam aplikasi mango live, kami akan memberikan ulasan nya untuk kalian. 

  • Unlock All Room, dengan menggunakan fitur ini kalian akan dapat dengan mudah keluar masuk room tanpa harus menggunakan koin atau diamond meskipun room tersebut masih terkunci. 
  • Fitur Chat, fitur ini akan membantu kalian untuk melakukan obrolan yang tidak bisa kalian sampaikan pada saat orang tersebut sedang melakukan live streaming, namun untuk bisa menggunakan fitur chat pastikan jika kalian sudah memfollow nya. 
  • Unlock VIP, seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa fitur ini lah yang membuat aplikasi mango live banyak diminati. Dimana fitur ini akan dapat membuka room VIP yang sudah tersedia di dalam aplikasi ini secara gratis. 
  • Tanpa Iklan, keberadaan iklan pasti nya akan dapat mengganggu para pengguna aplikasi tersebut. Namun di dalam aplikasi mango live ini kalian tidak akan mendapatkan iklan sehingga bisa dengan nyaman menonton streaming. 
  • Pilihan Efek, jika aplikasi live streaming lainnya tidak bisa menambah efek saat kalian ingin melakukan live, maka aplikasi mango live akan memungkinkan hal penambahan efek untuk mempercantik diri kalian dalam kegiatan live streaming. 
  • Anti Banned, yang mana kalian tidak perlu merasa khawatir jika ingin menggunakan aplikasi streaming mango live karena aplikasi ini sudah memiliki keamanan yang terjaga sehingga akun kalian tidak akan terkena banned. 

Cara Mendapatkan Uang Dari MANGO Live

Muncul banyak pertanyaan apakah benar aplikasi mago live bisa menghasilkan uang? Jawabannya adalah bisa. Bagaimana caranya? Caranya pun sangatlah mudah, yaitu dengan menjadi seorang host. 

Host atau penyiar adalah mereka yang membawakan siaran live streaming. Jadi, kalian akan berada di depan kamera dan menunjukan bakat yang dimiliki atau hanya sekedar ngobrol biasa. Perlu diketahui bawah profesi menjadi host ini dibagi menjadi dua yaitu host official atau host resmi dan host  tidak resmi yang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Host Official atau Host Resmi

Host resmi adalah seorang pembawa acara live streaming yang sudah terikat kontrak dengan agensi. Dengan kata lain bawah host resmi seperti ini bekerja dibawah naungan agensi tertentu. 

Jadwal serta jumlah penghasilan yang dilakukan nya sebagai host mango live sudah ditentukan sesuai dengan kontrak yang telah disepakati secara bersama. Banyak pengguna yang menargetkan pekerjaan ini karena dipandang lebih pasti dan tidak perlu bersusah payah dalam mencari audiens. 

Host Tidak Resmi

Maksud dari host tidak resmi adalah mereka yang melakukan siaran live streaming secara mandiri tanpa adanya kontrak dengan agensi. Biasanya host tidak resmi lebih bebas dan bisa menyesuaikan dengan pekerjaan lain dibanding dengan host resmi yang tidak dapat melakukan seenaknya sendiri.

https://calonpengangguran.com/2022/03/02/okay-vpn-apk-penghasil-uang/

Akhri Kata

Pastinya kalian sudah mendapatkan jawaban dari Apakah Benar Aplikasi MANGO Live Bisa Menghasilkan Uang? Sekian dari kami semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *