Mudah Banget! Ini Dia 5 Cara Memanjakan Pacar Lewat WhatsApp

Cara Memanjakan Pacar Lewat WhatsApp – Senang rasanya bila kamu bisa menghabiskan waktu bersama dengan pacar dan bercerita tentang banyak hal. Namun, kesibukan yang dijalani oleh kamu dan pacar kamu membuat kalian tidak bisa menghabiskan waktu bersama-sama. Selain itu, bagi kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR, tentunya kamu hanya bisa mengirimkan chat atau pesan singkat untuk tetap menjaga komunikasi dengan pacar. 

Banyak orang yang berpikir bahwa cara terbaik untuk memanjakan pacar adalah dengan memberikan dia hadiah yang mewah, memberinya materi, melakukan hal-hal romantis setiap saat mengorbankan segalanya demi dia. Namun, memanjakan pacar ternyata tidak harus berlebihan dan sampai mengorbankan diri sendiri seperti itu. Kamu hanya perlu melakukan hal-hal sederhana namun tetap berarti untuk dia.

Kamu tetap bisa memanjakan pacar kamu lewat pesan singkat Whatsapp dengan memberinya perhatian dan kasih sayang agar doi semakin Cinta dengan kamu. Ketika kamu melihat dia bahagia, tentunya kamu juga akan merasakan kebahagiaan yang sama dengannya. Memanjakan pacar juga bisa membuat hubungan dengan pacar semakin harmonis dan bertahan lama. Selain itu, dengan memanjakan pacar kamu dapat mengurangi pikiran negatif, membuat lebih bahagia sehingga menambah perspektif positif dalam hidup.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini akan kami bahas mengenai cara memanjakan pacar lewat Whatsapp agar kamu lebih disayang olehnya. Bagi kamu yang penasaran dan ingin segera menggunakan tips dan cara nya, yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini supaya kamu tidak penasaran lagi ya !

Beberapa Cara Memanjakan Pacar Lewat Whatsapp , Dijamin Bikin Kamu Semakin Disayang Doi!

Cara Memanjakan Pacar Lewat WhatsApp

Agar komunikasi kamu dengan pacar dapat berjalan dengan baik walaupun via chat, tentunya kamu harus mengetahui tips dan trik agar hubungan asmara kamu dapat berjalan dengan baik tanpa adanya rasa bosan yang melanda. Tahukah kamu, rasa bosan dalam suatu hubungan bisa saja terjadi karena topik chat yang itu-itu saja atau kurangnya waktu untuk bertemu pasangan secara langsung. 

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan kamu trik cara memanjakan pacar lewat WhatsApp supaya hubungan kamu dan pacar tetap romantis dan langgeng yang bisa kamu simak berikut ini !

1. Menanyakan kabar dan menceritakan bagaimana hari kamu

Saat berada di waktu senggang, kamu bisa menceritakan soal hari kamu ke pacar kamu, apalagi jika hari ini kamu telah menjalankan kegiatan penting seperti ujian, event ataupun wawancara kerja. Kamu bisa menceritakan Seperti apa situasi dan Hal apa yang kamu alami hari ini saat menjalani kegiatan penting tersebut. 

Kamu juga bisa menanyakan bagaimana hari pasanganmu, Apakah berjalan dengan baik atau tidak. Hal ini bisa membuat pacar kamu merasa senang karena menandakan adanya sikap saling perhatian satu sama lain karena kamu percaya padanya untuk menceritakan hari harimu dan kamu dengan setia mendengarkan cerita dan keluh kesah nya.

2. Mengucapkan selamat pagi dan memberikan semangat untuk menjalani hari

Cara memanjakan pacar lewat Whatsapp yang berikutnya adalah dengan mengucapkan selamat pagi via chat, kamu juga bisa menanyakan kegiatan yang akan dia jalani hari itu dan memberikannya semangat. Walaupun sederhana, ucapan selamat pagi ini bisa menjadi moodbooster untuk pacar kamu agar dia semangat dalam menjalani hari.

3. Memberikan pujian dan apresiasi atas segala yang pacar kamu lakukan

Jangan pernah ragu untuk memberikan pujian dan apresiasi kepada pacar kamu, tidak perlu memberikan pujian yang berlebihan. Kamu hanya perlu memberinya apresiasi khususnya Jika dia berhasil mencapai sesuatu, misalnya berhasil mendapat nilai ujian yang memuaskan atau saat dia berhasil mengikuti suatu kompetisi dengan baik.

4. Membantu mencari solusi saat dia menghadapi suatu masalah

Sebagai seorang kekasih, kamu tentu harus ada disampingnya dalam suka maupun duka, atau saat dia menghadapi suatu masalah. Di saat seperti itu, kamu harus menghiburnya dan membantu dia dalam menemukan solusi yang tepat untuk keluar dari masalah tersebut.

5. Ajak dia jalan bareng atau quality time

Saat weekdays, keseharian kalian pasti sudah dipenuhi dengan kesibukan masing-masing yang membuat kalian tidak memungkinkan untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Sebuah ajakan untuk jalan bareng pacar di akhir pekan tentu sangat ampuh untuk mempertahankan komunikasi dan memanjakan pacar kamu. Cobalah untuk mengajaknya melakukan hobi yang kalian suka, misalnya menonton film, wisata kuliner, berjalan-jalan ke berbagai destinasi wisata seperti pantai dan lain sebagainya.

Itulah beberapa cara memanjakan pacar lewat WhatsApp yang bisa kamu lakukan untuk membuat komunikasi antara kamu dengan pasangan tetap terjalin membuat hubungan kamu dengan doi tetap romantis. 

Semoga informas kali ini bisa bermanfaat bagi kamu dan jangan lewatkan Artikel lainnya dari situs kami yang akan di update setiap hari untuk asupan informasi yang bermanfaat buat kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *