Download Gacha Neon APK Ver 1.5 Beta By Elena, Ini Dia Link Unduhnya!

Download Gacha Neon APK Ver 1.5 Beta By Elena – Di era teknologi seperti sekarang ini banyak perusahaan merilis berbagai jenis game seperti pertarungan, balapan, simulasi, RPG dan masih banyak lagi yang dapat kalian nikmati secara online atau offline baik di android maupun IOS. Namun, kali ini kami akan membahas mengenai game casual yang tengah populer saat ini. 

Apa yang dimaksud dengan game kasual? Jadi, game kasual merupakan permainan yang santai. Biasanya game jenis ini tidak terlalu mengandalkan pada kesulitan level tinggi dan hanya berisikan sebuah teka-teki maupun aksi sederhana, seperti Gacha Neon yang merupakan salah satu game casual yang sekarang ini paling banyak diburu oleh para pecinta game. Game ini cukup unik, kalian dapat dengan bebas membuat karakter seperti apa yang ingin dimainkan nanti nya. 

Jenis permainan Gacha Neon adalah subgenre dari Gacha Club yang dikenal sebagai game RPG dengan ratusan aksesoris dan karakter yang dapat digunakan jika ingin membuat karakter virtual. Lantas apa itu game Gacha Neon Apk? Apa saja fitur-fitur nya? Dan bagaimana cara download nya? Simak terus artikel ini sampai akhir agar tidak tertinggal informasi pentingnya. 

Apa Itu Game Gacha Neon Ver 1.5 Beta by Elena? 

download gacha neon apk ver 1.5 beta by elena

Masih asing dengan game bernama Gacha Neon ini? Jadi, Gacha Neon apk merupakan versi terbaru dari Gacha Club yang dirilis dalam bentuk 2D. Namun, game ini berbeda dari Gacha Club Editor yang bisa kalian temukan di play store walaupun aplikasi ini dibuat oleh pengembang yang sama dengan Gacha Club dan Gacha Life yang menghadirkan karakter dengan entitas beserta kustomisasi yang bervariasi. 

Dalam game ini pemain dapat menyesuaikan opsi terhadap karakter secara lebih luas seperti bisa memilih sendiri banyak aksesoris berupa kostum, tas, kulit, ekspresi ekstra dan lainnya. Terdapat pula karakter tersembunyi yang sangat bagus dan sangat kuat dalam menahan serangan sehingga bisa dijadikan sebagai pemimpin pertempuran mini game. 

Dengan download Gacha Neon Apk Ver 1.5 Beta by Elena kami bisa memainkan game simulasi RPG (role playing game) yang dapat kalian mainkan secara santai. Selain itu terdapat pula penambah karakter seperti DJ Gacha, Ramunade dan Luni yang akan menjadikan club game kalian semakin seru dan meriah. 

Game ini sangat cocok untuk kalian yang gemar menciptakan karakter secara virtual dengan sedemikian rupa agar terlihat lebih menarik. Kalian juga bisa memilih untuk membuat karakter, bercerita, atau hanya bermain mini game saja saja. Menarik untuk dicoba bukan? 

Fitur Yang Terdapat di Gacha Neon Apk

Jika kalian tertarik ingin mendownload dan memainkan game satu ini, alangkah baiknya untuk mengetahui fitur-fitur apa saja yang diberikan Gacha Neon Apk Ver 1.5 Beta by Elina berikut ini:

  • Peningkatan Level Live Studio, level dari live studio telah ditingkatkan sehingga kalian sudah dapat menyesuaikan dengan karakter yang telah dibuat sebelumnya. 
  • Karakter Yang Bervariasi, fitur ini memiliki banyak sekali opsi pilihan seperti hewan peliharaan, tas hingga ekspresi. 
  • Koleksi dan Variasi Memilih Musik, pilihan musik yang bervariasi akan menjadikan game kalian lebih hidup dan tidak merasa membosankan. 
  • Kustomisasi Tanpa Batas, karena game ini hasil dari modifikasi maka pemain akan memiliki fitur kustomisasi secara tidak terbatas
  • Tanpa Iklan, game ini memiliki fitur adblock yang akan membuat kalian lebih fokus tanpa adanya iklan yang mengganggu. 

Cara Install dan Link Unduh Game Gacha Neon Ver 1.5 Beta by Elena

Jika kalian ingin segera memainkan game Gacha Neon ini, kalian bisa mengunduhnya dengan mudah menggunakan link download yang akan kami sediakan dibawah ini. 

  • Nama aplikasi: Gacha Neon 
  • Versi terbaru: 1.5 Beta
  • Developer: Elena
  • Ukuran: 156.6 Mb
  • Link download https://bit.ly/3IR0F15

Berikut tutorial untuk mendownload Gacha Neon apk dengan mudah di ponsel kalian:

  1. Silahkan download aplikasi gacha neon melalui link yang sudah kami sediakan di atas
  2. Lakukan ekstrak file zipnya, kemudian instal seperti biasa
  3. Kemudian buka pengaturan ponsel lalu pilih menu keamanan dan aktifkan instal app dari sumber tidak dikenal
  4. Buka folder dimana kalian menyimpan file download tadi, kemudian pilih instal untuk dapat memulai pemasangan aplikasi
  5. Selesai sekarang game Gacha Neon sudah bisa kalian mainkan

Akhir kata, demikian informasi mengenai cara install dan link Download Gacha Neon Apk Ver 1.5 Beta by Elena. Tunggu informasi menarik lainnya selamat mencoba ! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *