Rekomendasi 3 Aplikasi Pengolah Angka Untuk Smartphone Android

Apakah kamu seseorang yang sering menggunakan Android sebagai sarana untuk belajar atau bekerja? Jika iya, pastinya kamu membutuhkan aplikasi berbasis office untuk mendukung kamu mengerjakan segalanya dengan mudah dan fleksibel di Android. Salah satu aplikasi yang banyak dibutuhkan oleh pengguna Android yaitu aplikasi pengolah angka yang bisa membantu untuk menghitung atau mengolah data.

Tidak semua orang memiliki PC atau laptop sehingga seringkali masa Android menjadi andalan untuk menyelesaikan pekerjaan yang bersifat angkatan data. Aplikasi pengolah angka bisa dibilang sangat penting pajak digunakan oleh pelajar maupun pegawai. Namun, tidak semua aplikasi untuk mengolah angka bisa kompetibel di Android dan sangat sulit untuk digunakan di ponsel.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi terkait rekomendasi aplikasi untuk pengolah angka berbasis Android yang bisa kamu gunakan dengan mudah dan dan juga kami akan memberikan link download yang bisa kamu klik. Kami harap kamu membaca artikel ini sampai habis agar mendapatkan informasi yang lengkap tentang aplikasi untuk mengolah angka dan data di Android.

Rekomendasi Aplikasi Pengolah Angka Untuk Android, Klik Disini!

aplikasi pengolah angka

Kami akan memberikan beberapa referensi aplikasi untuk pengolah angka berbasis Android yang mudah digunakan untuk membantu kamu menyelesaikan tugas tanpa harus menggunakan PC atau laptop. Jika kamu berminat dengan aplikasi yang kami sarankan, kami juga sudah menyediakan link download yang bisa langsung kamu klik untuk diunduh dan digunakan di ponsel kamu:

1. Aplikasi Google Spreadsheet

Aplikasi yang satu ini biasanya satu paket dengan aplikasi lainnya berbasis Google seperti Google Drive, Google Doc, Play Store, dan sebagainya. Ada beberapa Android yang sudah menyediakan aplikasi ini secara otomatis bisa dibilang aplikasi bawaan namun ada juga Android yang belum menyediakannya sehingga kamu harus mendownloadnya secara manual.

Aplikasi Google spreadsheet tidak mengherankan menjadi salah satu aplikasi untuk mengolah angka terbaik yang kami rekomendasikan karena banyak fitur yang dapat digunakan secara gratis. Selain itu, kamu juga bisa membuka Google spreadsheet secara online maupun offline (jika kamu sudah mengaktifkan fitur offline). 

Dengan mengunduh Google spreadsheet kamu bisa mengerjakan tugas kolaborasi bersama orang-orang terkait. Hal ini memungkinkan kamu untuk meningkatkan produktivitas serta lingkungan kerja yang terintegrasi. Jika kamu tertarik dengan aplikasi untuk mengolah angka dan data ini, kamu bisa link downloadnya disini.

2. Aplikasi WPS Office

Tidak hanya menyediakan aplikasi untuk mengolah angka dan data, WPS office juga memberikan layanan fitur serta aplikasi lain yang bisa kamu gunakan seperti, powerpoint, pdf, notes, dan masih banyak lagi. Aplikasi yang banyak diunduh hingga mencapai miliaran ini menjadi salah satu rekomendasi aplikasi pengolah angka terbaik yang bisa digunakan secara gratis dengan fitur yang lengkap. 

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan untuk menyimpan data pada cloud online seperti Google Drive Dropbox, Onedrive, dan lain-lain. Banyak template yang bisa kamu gunakan sehingga lebih mudah untuk membuat laporan menyelesaikan tugas, jika kamu ingin memiliki akses yang tidak terbatas dalam menggunakan fitur pada aplikasi ini maka kamu juga bisa berlangganan dan jika kamu tertarik dengan aplikasi ini silahkan klik disini.

3. Aplikasi Microsoft Excel 365

Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini dan sering kamu lihat di PC maupun laptop OS Windows. Jika kamu sudah pernah menggunakan Microsoft 365 maka akan mudah untuk mendapatkan aplikasi yang satu ini, kamu bisa mendapatkannya aplikasi Microsoft office yang biasanya hanya menyertakan uang dan powerPoint sehingga untuk mendownload microsoft Excel harus dilakukan secara sendiri atau manual. 

Setelah login ke akun Microsoft kamu, jangan lupa menautkan untuk mengakses semua data sehingga Microsoft Excel menjadi nyaman untuk digunakan di Android. Dengan tampilan yang mudah untuk dipahami memungkinkan kamu untuk mengolah angka selancar. Victoria juga cukup sederhana dan lengkap sehingga mendukung kamu untuk menyelesaikan tugas berbasis data dan angka. Jika kamu tertarik dengan aplikasi yang satu ini silahkan klik disini.

Akhir kata, demikianlah informasi yang bisa kami rangkum tentang rekomendasi aplikasi pengolah angka untuk Android yang bisa kamu jadikan referensi untuk menyelesaikan tugas secara lebih mudah dan simpel. Terima kasih sudah baca artikel ini sampai akhir dan sampai jumpa di artikel kami selanjutnya ya! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *