Download Apk Client FF Advance Server, Ini Dia Penjelasan Lengkapnya!

Download Apk Client FF Advance Server – Bagi kamu gamer Free Fire yuk merapat karena kita akan membahas sebuah aplikasi advance server yang bisa digunakan oleh pemain FF yang ingin mencoba fitur game trial FF sebelum dirilis. Garena Free Fire cukup populer di semua kalangan beberapa tahun terakhir bahkan mampu menyaingi game pendahulunya seperti Moba dan AOV.

Kepopuleran ini tidak terlepas dari gameplay pada FF yang cukup menarik dan seru sehingga meskipun seharian kita bermain game ini tidak akan membosankan. Apalagi free fire memberikan sebuah layanan yang dinamakan advance server yang memungkinkan kamu untuk mencoba berbagai fitur baru sebelum dirilis secara resmi pada gamenya. 

Download APK client FF advance server kamu akan merasakan sensasi bermain game yang berbeda dari biasanya karena pada server ini kamu bisa merasakan fitur perdana dari game FF yang bahkan orang lain tidak tahu. Namun, perlu kamu tahu bahwa tidak semua gamer bisa memainkan advance server kecuali pemain yang terpilih dan mendapatkan kode untuk login.

Meskipun pembahasan tentang APK client Free Fire advance server sudah cukup populer di kalangan gamer Free Fire, namun masih ada saja orang yang penasaran dan belum mengetahui tentang yang aplikasi ini dari fiturnya, cara memainkannya, bahkan link downloadnya. Oleh karena itu pada artikel ini kami akan memberikan rangkumannya yang bisa kamu jadikan referensi jadi sampai selesai ya!

Penjelasan dan Fitur Apk Client FF Advance Server 

Mungkin sebagian dari kamu penasaran untuk apa tujuan dari advance server FF, ini merupakan salah satu server yang dibuat khusus oleh karena untuk melakukan tes fitur serta game sebelum launching secara resmi. Bisa dibilang bahwa ini adalah server percobaan yang digunakan untuk menyempurnakan apapun yang ada dalam game sebelum dicoba oleh gamer FF  secara umum. 

Menariknya, pada server ini kamu akan menemukan fitur-fitur favorit dan terbaru yang bisa kamu gunakan dan dicoba secara gratis. Kamu juga bisa mendapatkan poin plus di dalam game ini serta mendapatkan harga khusus ketika ingin membeli diamond sehingga lebih terjangkau. Tidak heran advance server menjadi buruan para gamer, bahkan kamu juga bisa mendapatkan diamond secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Bagaimana caranya? Caranya sangat mudah sekali kamu tinggal bermain seperti biasa dan temukan bug yang ada dalam fitur atau aplikasi tersebut, kemudian kau bisa melaporkannya dan mendapatkan reward sebesar 3000 diamond dari Garena sebagai bayaran atas effort kamu menemukan bug tersebut.

Perlu kamu tahu bahwa server ini ini tidak bisa dipakai full 24 jam, pihak karena berhak untuk menutup dan menonaktifkan server tersebut kapanpun. Namun, biasanya advance server ini memiliki jadwal sendiri yang sudah ditentukan dari pembukaan hingga penutupan. Satu hal lagi yang wajib kamu tahu bahwa untuk masuk ke dalam server ini kamu membutuhkan sebuah aplikasi khusus yaitu dengan download apk client FF.

Kamu juga bisa melakukan pertandingan dengan sesama pemain yang ada dalam server yang sama, kesimpulannya adalah server ini merupakan server yang disediakan oleh karena untuk melakukan review fitur ataupun item baru yang akan dirilis nantinya sehingga perlu ada peningkatan lebih baik lagi. 

Berikut adalah fitur-fitur yang diberikan ketika kita download APK client FF advance server menjadikan server ini kesempatan kita untuk mendapatkan reward serta hadiah yang melimpah tanpa harus mengeluarkan budget yang banyak. Kamu juga bisa menjadi pemain yang terlebih dahulu mengetahui bocoran fitur yang akan dirilis, simak di sini penjelasan lengkapnya yuk:

  • Adanya update terbaru yang masih belum muncul di versi resminya sehingga kau bisa merasakan pertama kali sensasi bermain game yang limited edition
  • Menikmati item baru yang tentunya tidak kamu temukan di versi asli karena semua item yang masih dikembangkan oleh Garena ada disini
  • Mendapatkan diamond gratis dengan cara kamu harus menemukan bug dalam game saat bermain sehingga pihak karena dapat memberikan peningkatan terbaik sebelum dirilis serta kamu pun akan mendapatkan hadiah 3000 diamond lebih nantinya

Cara Download Apk Client FF Advance Server

Download Apk Client FF Advance Server

Banyak gamer dari Free Fire yang menanyakan link download apk client untuk bisa masuk ke advance server dan bisa bermain di dalamnya, sebelumnya perlu kamu tahu bahwa memang aplikasi ini sangat penting dan dibutuhkan saat ingin bermain di advance server FF 2022 namun kamu tidak bisa mendownloadnya sembarangan.

Hal ini disebabkan untuk menggunakan advance server serta mendapatkan apk client FF kamu harus melakukan registrasi dan pendaftaran terlebih dahulu saat event pendaftarannya dibuka. Kamu harus terus update informasinya untuk mendapatkan tanggal pembukaan pendaftaran hingga penutupannya agar tidak kelewatan informasi apapun. 

Setelah melakukan pendaftaran dan jika kamu terpilih menjadi pemain game di server ini maka kamu akan bisa mengakses aplikasinya, jangan khawatir karena link download untuk mengunduh aplikasinya akan diberikan oleh pihak Garena yang kamu bisa install di ponsel kamu nantinya. 

Selain diberikan link download kamu juga nanti akan diberikan kode aktivasi FF advance server yang akan dimasukkan pada aplikasi agar bisa login. Lalu apakah saat ini karena sedang membuka advance server? Jawabannya belum ada informasi secara resmi atau lengkap terkait hal ini namun kamu bisa terus melihat berbagai media sosial atau websitenya untuk memastikan informasi ini atau bisa juga klik link pendaftaran servernya .

Akhir kata, sekian informasi yang bisa kami terkait download APK client FF advance server 2022, kami harap informasi ini bisa membantu kamu untuk mengetahui secara detail tentang Advan server yang ternyata banyak dicari oleh gamer FF. Untuk kedepannya jangan sampai ketinggalan informasinya saat pendaftarannya dibuka ya agar kamu bisa menjadi salah satu orang yang beruntung. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *