Download Labalabi For WhatsApp Versi Lama dan Cara Instalnya!

Bagi kamu para pengguna whatsapp pasti pusing dengan banyaknya pesan berantai atau biasa yang disebut dengan spam, pasti kita bertanya-tanya bagaimana bisa yang mengirimkan pesan memberikan sebuah banyak sekali kata yang sangat sulit untuk diketik dengan banyak dalam waktu singkat. Ternyata ada salah satu rahasia yang menjadikan kita dapat mengirimkan pesan berantai atau spam dan pesan kosong tanpa teks.

Ada salah satu aplikasi yang dapat membagikan spam text di WhatsApp dan Blank text secara cepat tanpa ribet, aplikasi tersebut bernama labalabi yang ternyata sudah viral dari sejak dahulu. Aplikasi ini memberikan kita sebuah kemudahan untuk membuat sebuah pesan panjang yang dinamakan spam di manakah diri dengan banyaknya karakter yang sangat sulit untuk diketik dengan jari kita bahkan pesan tersebut sangat cepat dibuatnya.

Tetapi aplikasi ini beberapa waktu lalu diblokir oleh pihak WhatsApp karena melanggar aturan privasi yang ada di WhatsApp, namun hal tersebut tidak berlangsung lama Karena aplikasi ini kembali Viral maka dalam artikel ini akan memberikan sebuah cara Bagaimana download Labalabi For WhatsApp Versi Lama.

Sekilas Tentang Aplikasi WhatsApp Labalabi

Download Labalabi For WhatsApp Versi Lama

Tahukah kamu labalabi merupakan sebuah aplikasi yang dapat menembus sebuah kebijakan privasi dengan sangat mudah atau biasa yang kita sebut adalah hack, namun aplikasi ini tidak semata-mata menembus database WhatsApp, aplikasi ini hanya bertugas untuk memberikan spam teks dan Blank text di pesan whatsapp yang biasanya sangat sulit untuk dilakukan.

Labalabi sendiri biasanya dipakai untuk para pengguna yang hanya sekedar ingin jahil untuk membuat WhatsApp yang dikirim lag atau mengirimkan sebuah pesan rahasia kepada seseorang dengan menggunakan Blank text. Aplikasi tersebut cukup terkenal bahkan di kalangan para netizen yang ingin sekali membuat spam di WhatsApp temannya.

Download Labalabi For WhatsApp Versi Lama

WhatsApp memang memberikan sebuah batasan untuk tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga dalam menyampaikan pesannya karena hal tersebut dapat mengganggu privasi dan database dari WhatsApp tersebut, namun hal tersebut berbeda dengan laba labi yang dapat dengan mudah memberikan spam teks atau non teks terhadap para penggunanya.

Untuk cara installnya artikel ini akan memberikan sebuah tutorial lengkap Bagaimana mendownload labalabi versi lama di mana aplikasi ini dapat membantu kita dalam mengirimkan prank text atau spam teks yang sebenarnya dapat membuat lawan chatting kita merasa kesal dengan ulah kita.

Untuk tutorialnya dapat kamu lihat di bawah ini:

  1. Download aplikasi labalabi dengan menggunakan Link yang sudah disediakan di artikel ini untuk linknya dapat kamu klik disini : https://netgeek.id/download/
  2. Setelah didownload masuklah File manager lalu cari di folder download dan instal labalabi di Android kamu, pastikan sudah membuka pengaturan untuk download dari sumber yang tidak dikenal.
  3. Bukalah file tersebut lalu kita instal aplikasinya di Android dan aplikasi tersebut siap untuk digunakan.

Namun beberapa netizen mungkin tidak tahu bagaimana cara menggunakan labalabi dikarenakan aplikasi ini memang jarang sekali muncul apalagi hanya beberapa orang saja yang mendownload aplikasi ini hanya untuk iseng dan senang senang, karena fiturnya yang dapat digunakan untuk spam teks dan Blank text.

Cara Menggunakan Aplikasi WhatsApp Labalabi

Namun artikel ini akan memberikan tutorial Bagaimana cara menggunakan aplikasi labalabi dengan mudah tanpa kita harus bingung dan menonton YouTube yang hanya membuat waktu kita terbuang sia-sia. Untuk cara penggunaannya berikut adalah tutorialnya:

  • Hal yang pertama dilakukan adalah bukalah aplikasi labalabi untuk mengaktifkan beberapa fitur.
  • Selanjutnya kita akan melihat kontak yang ada di HP kita lalu tinggal klik saja kotak tersebut
  • Pilih kontak wa yang ingin kita spam dan selanjutnya kita siapkan dengan beberapa pesan yang sudah kita rencanakan.
  • Isi pesan kita di kolom MSG.
  • Lalu kita aktifkan Blank message agar pesan kita tiba-tiba menjadi transparan
  • Aktifkan fitur tersebut lalu kirim pesan tersebut di WA ke kontak yang sudah Kita siapkan.

Hal yang perlu dicatat di sini adalah kita jangan terlalu sering menggunakan aplikasi ini karena akan memberikan resiko nomor kita diblokir oleh pihak WhatsApp karena melanggar aturan privasi yang berlaku.

Akhir Kata

Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, nantikan update dari kami untuk artikel menarik dari situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *