Download CooCoo Whatsapp Apk Terbaru 2022 (Anti Banned)

Di zaman serba internet ini siapa yang tidak menggunakan whatsapp sebagai media kirim pesan atau media komunikasi? Dengan kemudahan dan aneka fitur bermanfaat lainnya menjadikan aplikasi whatsapp kian populer di berbagai kalangan. Namun, apakah kalian sudah tahu tentang aplikasi CooCoo Whatsapp

Jadi, CooCoo Whatsapp apk adalah aplikasi WA yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Aplikasi mod seperti ini sangat cocok bagi kalian yang merasa bosan dengan penggunaan fitur-fitur dari aplikasi whatsapp versi original yang dapat kalian jumpai di play store.

Meskipun bisa dibilang aplikasi mod, whatsapp CooCoo memiliki banyak fitur yang tidak kalah canggih dari versi biasa dan versi whatsapp mod lainnya. Maka tidak heran jika banyak orang yang ingin mendownload dan mencoba aplikasi populer satu ini. Jika kalian baru ingin mencoba WA mod sebagai perantara komunikasi, silahkan simak penjelasannya sampai akhir agar tidak ada informasi penting yang tertinggal. 

Sekilas Tentang CooCoo Whatsapp Apk

Download CooCoo WhatsApp Apk Terbaru 2022

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, bahwasanya CooCoo Whatsapp merupakan besutan pihak pengembang dengan banyak fitur yang telah diperbarui dan menjadi jauh lebih menarik dari whatsapp aslinya. Perlu kalian ketahui, meski memiliki fitur yang telah diperbarui bukan berarti fitur pada versi aslinya berbeda secara keseluruhan.

Dalam wa mod ini kalian tetap dapat menikmati fitur bawaan versi aslinya, karena dalam versi mod ini pengembang hanya menambahkan fitur unggulannya saja. Aplikasi whatsapp CooCoo dapat kalian nikmati secara gratis tanpa dikenakan biaya tambahan untuk dapat menggunakan seluruh fitur nya. 

Aplikasi ini juga masih tergolong baru sehingga banyak orang yang penasaran bagaimana sensasi menggunakan fitur WA mod yang mulai populer pada 2021 kemarin. Untuk lebih jelasnya mengenai fitur-fitur unggulan yang diberikan CooCoo Whatsapp silahkan simak ulasannya dibawah ini. 

4 Fitur Unggulan CooCoo Whatsapp Apk Terbaru 2022

Sebelum mulai mendoakan dan menggunakan CooCoo Whatsapp, ada baiknya jika kalian mengetahui fitur-fitur unggulan yang menjadi kan wa mod satu ini sangat direkomendasikan. 

1.Memiliki Efek Untuk Video Call

Fitur unggulan yang pertama adalah pengguna dapat menggunakan dan memilih efek untuk video call sesuka hati kalian. Biasanya fitur efek ini akan muncul pada tampilan wajah maupun tampilan belakang yang unik dan menarik, sehingga akan memberikan kesan yang berbeda dengan whatsapp lainnya. 

Dengan adanya fitur ini kalian dapat merasakan pengalaman video call yang luar biasa. Dengan hal ini lah yang menjadikan CooCoo Whatsapp tidak kalah canggih dan menarik dari versi asli dan versi mod pengembang lainnya. 

2.Bisa Membaca Pesan Yang Dihapus

Fitur unggulan berikut nya adalah pengguna dapat melihat pesan whatsapp yang telah atau baru saja dihapus oleh si pengirim pesan. Dengan adanya fitur ini kalian tidak akan merasa penasaran lagi jika mendapati pesan wa yang telah dihapus padahal kalian belum sempat untuk membaca pesan tersebut. 

Kalian juga tidak akan menemukan fitur ini di versi original nya, sehingga banyak pengguna  lebih memilih menggunakan whatsapp mod yang lebih canggih seperti CooCoo Whatsapp mod apk.

3.Memiliki Tema Yang Transparan

Jika pada versi sebelum nya pengguna hanya mendapatkan tema yang itu-itu saja sampai merasa bosan, maka dalam CooCoo Whatsapp kalian bisa menggunakan banyak tema termasuk tema transparan yang sangat unik dan menarik untuk dicoba. 

Tidak perlu khawatir, kalian dapat menggunakan tema unik seperti ini secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu. 

4.Dapat Kirim File Lebih Banyak

Berbeda dengan versi aslinya yang memiliki keterbatasan dalam jumlah file, pada wa mod ini pengguna dapat secara leluasa mengirim file dalam jumlah banyak sekalipun. Fitur ini sangat cocok digunakan untuk kalian yang milik bisnis online untuk mengirim file dengan jumlah banyak sekalipun untuk melakukan promosi. 

Link dan Cara Download CooCoo Whatsapp Mod Apk Terbaru 2022

Bagaimana apakah setelah mengetahui fitur unggulan CooCoo Whatsapp kalian jadi semakin tertarik mencobanya? Perlu diketahui bahwa wa mod seperti ini tidak akan kalian dapatkan di play store. Melainkan kalian dapat mengunduh nya dengan link tautan yang akan kami berikan dibawah ini. 

  • Nama aplikasi: CooCoo Whatsapp
  • Harga: gratis
  • Versi: V5. 1.0 (terbaru) 
  • Ukuran: 41.49 Mb
  • Link download disini : https://file.savepapajohns.com/coocoo-whatsapp-apk/

Nah, jika kalian masih bingung bagaimana cara mendownload nya silahkan simak langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Download CooCoo Whatsapp menggunakan link diatas
  2. Buka pengaturan pada ponsel >>setelan tambahan >>privasi >> lalu aktifkan sumber tidak dikenal
  3. Jika sudah, kembali ke file manager dan klik install CooCoo Whatsapp yang sudah di download tadi
  4. Tunggu sampai proses install benar-benar selesai
  5. Dan berhasil, sekarang kalian dapat menggunakan CooCoo Whatsapp di ponsel masing-masing

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai Download CooCoo Whatsapp Mod Apk Terbaru 2022 yang kami sampaikan. Tunggu update menarik berikut nya di situs kami dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *