Arti Kata Sun Dalam Pacaran dan Kamus Besar Bahasa Indonesia

Pacaran merupakan sebuah pendekatan yang menjadikan kan pasangan semakin dekat dan mengenal satu sama lain. Kita mengetahui bahwasanya pacaran memang bukan suatu hal yang penting bagi kita tetapi bagi para netizen yang memang sudah mempunyai pasangan dari bertahun-tahun lamanya Hal inilah yang menjadikan mereka semakin dekat dengan pasangannya dan melanjutkan ke hubungan pernikahan.

Dalam hubungan pacaran kita pasti sudah mengetahui tentang sebutan-sebutan yang ada di dalam pendekatan tersebut, hal ini memang hanya untuk sebagai asik-asikan saja atau agar terlihat romantis oleh beberapa orang.

Meskipun begitu kita memang tidak terlalu menanggapi serius sebutan-sebutan tersebut. Namun dari inilah hubungan pacaran menjadi semakin berwarna sehingga kita dapat tidak bosan untuk selalu bersama pasangan kita.

Arti Kata Sun Dalam Pacaran

Arti Kata Sun Dalam Pacaran

Kata Sun lebih mengalah terhadap sebuah isyarat untuk mencium pasangannya jadi seperti ini biasanya diminta oleh perempuan untuk pasangannya mencium di bagian pipi karena hal tersebut dianggap sangat manis, namun sayangnya banyak orang yang memang belum tahu tentang kata ini karena dianggap kata ini sebagai hanya kata-kata kode saja. Sun juga kadang tidak diperhatikan oleh laki-laki karena mereka lebih secara langsung gamblang mencium pipi perempuannya tanpa disuruh.

Kata Sun hanya untuk dibuat sebagai kode yang diarahkan seseorang yang cuek terhadap pasangannya kata Sun digunakan karena sang wanita tidak mau atau gengsi untuk minta pasangannya mencium pipinya, meskipun begitu kata Sun lebih condong ke arah kata kode saja. Sun menjadi sebuah kata yang selalu diucapkan oleh perempuan untuk mengkode pacarnya sehingga mau mencium pipinya namun pada dasarnya kata ini Jangan diucapkan oleh laki-laki karena jika ingin seperti itu tanpa bilang-bilang pun dia mau mencium pipi pasangannya.

Kata Sun memang hanya menjadi bahasa gaul yang sering diucapkan oleh netizen untuk memberitahu pasangannya supaya mencium lewat online, biasanya dilakukan oleh pasangan yang sedang melakukan chatting kata Sun juga biasanya akan dibarengi dengan karakter emoticon 😚 sehingga membuat pasangannya lebih paham dengan apa yang dimaksud oleh seseorang yang meminta Sun itu.

Arti Kata Sun

Kata Sun memiliki sebuah keunikan tersendiri di dalamnya karena kata-kata ini memang hanya digunakan saat melakukan chatting , jarang sekali kita lihat pasangan yang mengatakan kata Sun langsung di depan pacarnya tanpa melalui via chatting. Biasanya tanpa menggunakan kode Sun saja kita sudah melakukan ciuman pipi tanpa disuruh.

Kata ini memang hanya berlaku untuk pasangan yang sedang chatting atau berkomentar melalui via media sosial, maka hal tersebutlah mengapa kata Sun cepat sekali menebal dan menjadi kata gaul yang ada di media sosial. Salah satu media sosial yang sering muncul kata Sun adalah Tik tok, Karena pada dasarnya banyak sekali para netizen yang akan menyebutkan kata tersebut di komentar-komentar artis Tik tok yang memang menurut mereka lumayan cantik atau tampan.

Hal tersebut memang menjadi rahasia umum karena kata ini lebih menjurus ke kata kode terhadap seseorang atau orang yang dituju. Jadi saat pasangan kita mengatakan Sun maka kita tinggal baikan saja emoticon 😘 sebagai tanda untuk membalas permintaan atau cium yang ada di media sosial. Meskipun demikian Banyak wanita yang mengatakan hal tersebut terhadap pasangannya agar pasangan tersebut mau lebih romantis terhadapnya.

Karena memang ada ta pasangan ada yang memiliki sifat cuek dan lebih acuh terhadap pasangan wanitanya sehingga dikode dulu bau laki-laki tersebut mengatakan apa maksud dari permintaan perempuannya. 

Kata Sun memang saat ini menjadi viral dan trending di media sosial dengan kata tersebut kita dapat mengkode pasangan kita agar mau menuruti apa permintaan kita meskipun hanya meminta ciuman melalui online saja. Namun sebagian orang menganggap hal tersebut sangatlah romantis dan akan menjadi sebuah hal yang tidak terlupakan oleh orang yang meminta Sun itu.

Akhir Kata

Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan tentang arti kata Sun dalam pacaran semoga artikel ini dapat bermanfaat nantikan update dari kami selanjutnya untuk pembahasan menarik dari situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *