Download Microg APK, Ini Dia Link Versi Terbaru 2022

Vanced microg Apk saat ini sedang banyak diburu oleh para pengguna Android karena memiliki berbagai fitur yang mendukung kamu dalam menonton YouTube tanpa iklan. Banyak orang yang penasaran dengan berbagai fitur dan fungsi yang dimiliki oleh aplikasi vanced microg ini. 

Kamu pasti sudah tahu bahwa pada dasarnya YouTube official memiliki berbagai iklan yang terkadang muncul saat kita menonton video. Iklan ini digunakan oleh YouTube untuk membayar para konten kreator nya, namun tidak sedikit orang yang merasa terganggu dengan adanya iklan yang muncul saat tengah menonton video.

Meskipun YouTube sudah menghadirkan versi premium untuk menghilangkan iklan, namun banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan aplikasi YouTube vanced yang merupakan aplikasi modifikasi dari pihak ketiga. Nah, untuk menginstal aplikasi YouTube vanced di ponsel, kamu harus menginstal aplikasi tambahan bernama Microg. 

Belum banyak orang mengetahui fungsi dari aplikasi Microg ini dan terkadang mengabaikannya karena dianggap tidak terlalu penting. Padahal, aplikasi Microg ini memiliki peran yang sangat penting agar aplikasi YouTube vanced tetap bisa dijalankan di ponsel.  Dengan download Microg Apk ini, maka kamu bisa login kedalam YouTube vanced menggunakan akun Google seperti layaknya aplikasi YouTube biasa. 

Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai link download Microg Apk yang bisa kamu gunakan sebagai aplikasi pelengkap dari YouTube vanced. Bagi kamu yang penasaran, yuk langsung simak saja ulasan lengkapnya berikut ini supaya kamu tidak penasaran lagi terkait aplikasi Microg.

Sekilas Tentang Aplikasi Microg

Download Microg APK

Perlu kamu ketahui, Microg Apk merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai pelengkap aplikasi YouTube vanced. Aplikasi ini digunakan untuk login menggunakan email ke dalam aplikasi YouTube vanced yang merupakan versi modifikasi dari aplikasi YouTube yang biasa kamu gunakan. 

Dengan menggunakan Youtube vanced ini, kamu bisa bebas menonton Youtube tanpa gangguan iklan, selain tanpa iklan kamu juga ga bebas menikmati fitur premium YouTube secara gratis dengan menggunakan aplikasi YouTube vanced ini. Nah, untuk bisa menggunakan youtube vanced secara maksimal, kamu memerlukan aplikasi Microg agar aplikasi Youtube Vanced dapat tetap digunakan.

Fitur yang Dimiliki MicroG Vanced Youtube

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Microg Youtube Vanced apk memiliki berbagai fitur premium yang bisa kamu akses secara gratis. Beberapa fitur Microg Youtube Vanced tersebut antara lain sebagai berikut :

1. No ads, saat kamu menggunakan aplikasi Youtube vanced Microg ini, kamu tidak perlu takut terganggu dengan iklan yang tiba-tiba muncul, sehingga kamu bisa lebih bebas memutar video kesukaan kamu.

2. Youtube music premium, dalam Youtube versi premium, kamu bisa memainkan lagu tanpa iklan dan memutar lagu di latar belakang. Nah, kamu bisa mendapatkan fitur premium ini dengan menggunakan Youtube vanced microg Apk.

3. No root, biasanya aplikasi versi modifikasi memerlukan perangkat yang sudah di-root terlebih dahulu, tetapi dengan aplikasi Microg Youtube Vanced ini, kamu tidak memerlukan proses root sehingga akan lebih mempermudah kamu dalam menggunakan Microg Apk.

4. 100% gratis, semua fitur premium yang dimiliki YouTube vanced microg bisa kamu nikmati secara gratis yang bisa jadi solusi kamu mu yang ingin punya YouTube premium tetapi belum memiliki dana yang cukup.

Link dan Cara Download Microg Apk Gratis

Bagi kamu yang ingin mendownload aplikasi YouTube vanced dan Microg Apk, Apakah kamu bisa menggunakan Link yang akan kami berikan di bawah ini untuk melakukan proses downloadnya.

Download vanced Microg Apk :https://www.zonarecipes.com/9kw/microg-for-ogyt-0-2-22-212658.apk

Download Youtube Vanced Apk : https://file.dolanyok.com/youtube-vanced/

Karena bukan berasal dari sumber resmi, cara instalasi aplikasi microg Apk tidak bisa kamu lakukan secara langsung, melainkan harus kamu instal secara manual dengan terlebih dahulu mengaktifkan opsi instal aplikasi dari sumber tidak dikenal melalui pengaturan keamanan pomsel agar proses instalasi dapat dilakukan. Setelah proses instalasi selesai, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi Youtube vanced dan juga microg Apk.

Sebelum mendownload Aplikasi ini, perlu kamu ketahui bahwa aplikasi versi mod semacam ini cenderung tidak aman untuk digunakan di ponsel kamu. Selain karena berpotensi menyimpan berbagai virus dan Malware yang bisa menyusup ke dalam ponsel, Menggunakan aplikasi versi mod bisa dikatakan sebagai tindakan yang ilegal dan berpotensi untuk diblokir oleh pihak Youtube resmi.

Akhir Kata

Itulah informasi mengenai link dan cara download Vanced MicroG Apk beserta berbagai fitur yang dimilikinya. Terima kasih bagi kamu yang sudah membaca artikel ini sampai selesai, jangan lupa untuk nanti kan selalu update selanjutnya dari situs kami ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *