Link Nonton From Season 1 2022 Sub Indo Gratis Via Netflix dan Telegram

Apakah kamu sedang mencari referensi film horror untuk menemani akhir pekan kamu bersama keluarga? Jika iya, artikel ini akan merekomendasikan kamu sebuah film yang menarik untuk kamu tonton yaitu film yang berjudul From asal Amerika Serikat. Film series From ini memiliki 10 sisi dengan judul yang beragam dan tayang sejak tanggal 20 Februari 2022 sampai dengan 10 April 2022 mendatang.

Tahukah kamu, From merupakan jenis film yang menggabungkan genre horor, drama, dan juga misteri yang menceritakan misteri di sebuah kota kecil di Amerika Tengah. Setiap malam, kota tersebut selalu dibayang-bayangi oleh ancaman mengerikan dari makhluk menyeramkan menjelang malam hari.

Nah, bagi kamu para pecinta film bergenre horor dan misteri, film ini sangat cocok untuk kamu tonton di akhir pekan bersama dengan teman maupun keluarga. Oleh karena itu, pada artikel edisi kali ini kami akan membagikan informasi mengenai link nonton from season 1 2022 sub indo gratis untuk kamu. Bagi kamu yang penasaran, langsung saja simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini.

Informasi Trailer dan Sinopsis From Season 1 2022

Link nonton from season 1 2022 sub indo

Sebelum masuk ke pembahasan mengenai link nonton from season 1 2022 sub Indo yang akan kami sajikan, ada baiknya bagi kamu untuk mengetahui trailer dan sinopsis dari film yang satu ini. Perlu kamu tahu, film series from 2022 ini memiliki 10 sisi dengan judul yang berbeda-beda. 

Untuk season perdananya sendiri berjudul Long Day’s Journey Into Night yang menceritakan tentang kota kecil di Amerika Tengah yang menyimpan berbagai misteri mengerikan di dalamnya. Di tengah kota tersebut, keluar makhluk mengerikan yang akan muncul setiap matahari mulai terbenam.

Kisahnya berawal dari perjalanan keluarga Matthews yang berubah menjadi sebuah perjalanan mengerikan ketika mereka berbelok ke kota pastoral kecil yang membuat mereka tidak bisa keluar. Di tengah kebingungan keluarga ini, mereka bertemu dengan Sheriff Boyd Stevens untuk menanyakan arah ke jalan Raya besar.

Mereka mengikuti arahan Sheriff Boyd Stevens, namun sayangnya berkali-kali mereka melewati jalan yang sama hingga akhirnya mobil mereka terperosok ke dalam jurang. Beruntung, Sheriff bersama dengan warga di sana dengan sikap menolong keluarga Matthews sebelum matahari terbenam.

Pada malam harinya, keluarga tersebut mengalami kejadian yang mengerikan dan horor, karena di desa tersebut mereka menemukan banyak mayat dengan tubuh terkoyak bekas serangan brutal. Lantas, siapakah dalang sebenarnya yang melakukan penyerangan tersebut dan mampukah keluarga Matthews mengungkap misteri Dari teror di kota tersebut?

Di Season kedua, yang berjudul the way things are now akan menceritakan keluarga Matthews yang berjuang untuk mengobati luka Ethan yang menjadi korban penyerangan dari makhluk mengerikan. Setelahnya, season ketiga sampai terakhir akan memiliki judul :

3. Choosing Day

4. A Rock and A Faraway

5. Silhouettes

6. Book 74

7. All Goods Things

8. Broken Windows Open Doors

9. Into the Woods

10. Oh, The Places We’ll Go

Daftar Pemain Film From Season 1 yang Wajib Kamu Tahu!

1. Harold Perrineau (Boyd Stevens)

2. Catalina sandino Moreno (Tabitha Matthews)

3. Eion Bailey (Jim Matthews)

4. Ricky He (Kenny)

5. Hanna Cheramy (Julie Matthews)

6. Shaun Mjumder (Ayah khatri)

7. Chloe van Landschoot (Christie)

8. David Alpay (Jade)

9. Simon webster (Ethan Matthews)

10. Elizabeth Saunders (Donna)

11.  Corteon Moore (Ellis)

12. Pegah Ghafoori (Fatima)

Selain beberapa pemeran di atas, film From season 1 dibintangi oleh banyak aktor maupun aktris lainnya. Jika kamu penasaran dengan para pemerannya, maka kamu wajib menontonnya melalui link nonton from season 1 2022 sub Indo yang akan kami sajikan berikut ini.

Link Nonton From Season 1 2022 Sub Indo Gratis Via Platform Streaming Online

Tahukah kamu, film From season 1 secara resmi tayang perdana pada tanggal 20 Februari 2022 di layanan streaming EpixNow yang merupakan situs streaming film dan serial yang hanya tersedia di Amerika Serikat saja. Sementara itu, serial from untuk wilayah yang berada di luar Amerika Serikat akan didistribusikan lewat layanan streaming Netflix.

Namun, Netflix Indonesia sendiri belum menyediakan serial horor yang satu ini, tetapi kamu tidak perlu khawatir karena kamu masih bisa menonton nya melalui situs nonton online gratis maupun melalui channel telegram yang menyediakan film From (2022) sub indo. Berikut adalah Link yang bisa kamu gunakan untuk nonton film From 2022 sub Indo yang bisa kamu akses secara gratis:

Link From (2022) Telegram Sub Indo : https://t.me/fromseries

Link From (2022) EpixNow : https://www.epixnow.com/series/from

Akhir kata, itulah informasi mengenai link nonton From Season 1 2022 sub indo gratis yang bisa kamu tonton. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari film horor untuk mengisi akhir pekan kamu. Jangan lupa nantikan update artikel seputar film dan hal menarik lainnya dari situs kami setiap hari ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *