Aplikasi Fake GPS Terbaik Beserta Link Downloadnya

Aplikasi Fake GPS – Adanya sebuah fitur di ponsel yang bisa mengidentifikasi lokasi pengguna terkadang membuat warganet merasa gelisah dan tidak ingin privasinya terganggu. Karena fitur lokasi ini biasanya terintegrasi oleh berbagai sistem agar lokasi seseorang dapat dilacak oleh penyedia layanan internet, pemerintah, bahkan pihak lain. Perlu kamu tahu bahwa pelacakan lokasi seseorang dapat dilakukan melalui alamat IP dan GPS.

Sebenarnya kehadiran fitur pelacakan lokasi di setiap perangkat untuk memudahkan dan memberikan keamanan kepada pengguna, namun tidak jarang juga fitur ini malah berujung kepada penyalahgunaan privasi dan kenyamanan sehingga pengguna mencari cara bagaimana untuk melindungi privasi agar tidak terlacak. Untuk menjawab kegelisahan tersebut, kami memberikan rekomendasi untuk download aplikasi fake GPS.

Aplikasi ini akan membantu kamu untuk memasukkan dan mengganti informasi tentang lokasi terkini. Meskipun dalam ponsel memiliki fitur untuk menonaktifkan pelacakan GPS namun ada beberapa aplikasi yang tidak akan bisa beroperasi jika fitur ini dan non aktifkan sehingga bisa dibilang cukup ribet mengaktifkannya kembali. Sebagai solusi kamu bisa menggunakan aplikasi pemalsuan GPS yang akan kami jelaskan sebagai berikut.

Tentang Aplikasi Fake GPS yang Tidak Terdeteksi 

Aplikasi Fake GPS

Aplikasi untuk memalsukan lokasi GPS ini pada dasarnya merupakan perangkat lunak yang bisa diinstal di perangkat pengguna. Kamu cukup melakukan beberapa langkah dan kemudian menggeser lokasi pada layar ponsel untuk mengirimkan informasi lokasi yang diinginkan. Jadi kamu bisa memilih lokasi yang kamu inginkan sesuai dengan kebutuhan meskipun kamu tidak berada di lokasi tersebut.

Sebenarnya kegunaan seperti ini bisa kamu nikmati melalui layanan VPN namun fitur VPN cukup terbatas karena hanya mengalihkan lokasi dari alamat IP saja, tidak termasuk lokasi GPS sehingga lokasi kamu tentu saja masih bisa terlacak. Bisa dibilang bahwa manipulasi lokasi ini akan merugikan kamu kedepannya karena jika kamu mengalami suatu hal tidak akan terdeteksi oleh siapapun, dibalik itu ada juga manfaatnya sebagai berikut:

  • Bisa meningkatkan privasi pengguna dalam melakukan apapun agar tidak terdeteksi oleh sistem keamanan pemerintah atau pihak layanan internet
  • Memungkinkan kamu untuk membuka situs atau website yang dilarang atau diblokir dengan mudah
  • Bisa memainkan game pada lokasi dan situasi tertentu untuk menemukan server terbaik
  • Aplikasi seperti ini juga tidak jarang digunakan oleh transportasi online untuk mendapatkan order penumpang
  • Menggunakan kuota internet berbasis zonasi yang terbatas sehingga kamu bisa menggunakan kuota yang lebih bebas
  • Dan masih banyak lagi

Link Download Aplikasi Fake GPS, Cek Disini!

Meskipun aktivitas ini bisa dibilang ilegal karena dapat menimbulkan kerugian bagi pengguna dan berbagai pihak, masih banyak warganet yang mencari link download aplikasi untuk fake GPS. Jadi kami sarankan untuk kamu agar menggunakan aplikasi seperti ini secara bijak dan sesuai kebutuhan ya. Berikut adalah rekomendasi link download aplikasi untuk fake GPS yang bisa kamu gunakan:

1. Aplikasi Lexa Fake GPS Location

Aplikasi laksa dirilis pada tahun 2011 tepatnya bulan Februari, memiliki ukuran aplikasi yang relatif ringan yaitu 1,3 MB namun aplikasi ini memuat fitur dan layanan yang cukup lengkap mulai dari riwayat untuk memalsukan lokasi hingga menyesuaikan tingkat akurasi pembaruan. Aplikasi ini juga sangat user friendly dan mudah digunakan, jika kamu tertarik dengan aplikasi yang satu ini berikut link downloadnya Aplikasi Lexa

2. Byterev Fake GPS

Dengan download aplikasi untuk fake GPS ini kamu bisa memanipulasi lokasi terkini melalui ponsel, aplikasi yang memiliki ukuran 4,6 MB ini bisa dipertimbangkan karena banyak orang yang mengunduhnya hingga 5 juta kali dan memiliki rating 4,6. Aplikasi ini memberikan kamu fitur dukungan histori lokasi, penyesuaian akurasi dan simulasi gerakan, serta menyesuaikan jarak pelacakan setiap refresh lokasi. Berikut link download Aplikasi Byterev

3. Aplikasi Location Changer Netlinkd

Memiliki rating yang cukup tinggi yaitu 4,8 di playstore, kami merekomendasikan aplikasi location changer ini yang bisa diandalkan karena memiliki fitur joystick yang mudah dengan ukuran aplikasi yang sangat kecil yaitu 842 KB. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengganti dan menggeser lokasi terkini agar lokasi kamu yang sebenarnya tidak terdeteksi, jika kamu tertarik dengan aplikasi ini berikut link download Aplikasi Location Changer.

Demikian informasi yang bisa kami rangkum tentang aplikasi fake GPS yang bisa berguna untuk memanipulasi lokasi kamu dan menjaga privasi. Kami harapkan kamu menggunakan aplikasi ini secara bijak dan jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat bagi orang lain. Sampai jumpa di update artikel selanjutnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *