Nonton Jakarta vs Everybody Full Movie, Ini Dia Link Versi HD 2022

Apakah kamu sedang mencari link nonton Jakarta vs everybody full movie tahun 2022? Film ini memang cukup banyak dibicarakan oleh warganet. Film yang kabarnya telah rampung pada tahun lalu ini dan akan dirilis di bioskop namun karena terdapat pandemi sehingga film ini ditunda sampai berkali-kali penayangannya. Kabar baiknya film ini sudah tayang pada bulan Maret ini.

Film yang ditulis sekaligus disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam ini menghadirkan artis papan atas yang sudah populer di bidang akting dan layar lebar. Film ini cukup banyak dicari karena sudah dari tahun lalu membuat penasaran warganet dan banyak yang mencarinya melalui bioskop online seperti LK21, IndoXXI, dan sebagainya. Lalu adakah link yang bisa di klik untuk menonton film Jakarta vs everybody full movie 2022?

Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, kami sudah merangkum penjelasan seputar film Jakarta vs everybody full movie lengkap dengan linknya serta fakta lainnya yang mungkin bisa menambah informasi kamu tentang film ini sebelum menontonnya. Jadi bagi kamu yang tertarik dengan film ini yuk disimak artikel ini sampai selesai ya!

Sinopsis Film Jakarta vs Everybody Full Movie 2022

Nonton Jakarta vs Everybody Full Movie

Film ini bercerita tentang peliknya hidup di ibukota di mana semua orang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan pendapatan dan keuntungan. Bisa dibilang film ini mengambil sisi gelap tentang pengedaran narkoba untuk memenuhi segala nafsu dan kebutuhan. Mengangkat judul film Jakarta vs everybody, film ini sukses menjadi daya tarik penyuka film drama dan aksi. 

Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Dom yang diperankan oleh Jefri Nichol, dalam film ini Jefri Nichol berperan sebagai pria muda berumur 23 tahun yang memutuskan untuk merantau ke ibu kota Jakarta dan mengadu nasib di sana mengingat kehidupan yang sangat sulit. Tujuannya untuk merantau tersebut yaitu mengejar cita-citanya sebagai seorang aktor terkenal, namun ternyata harapan tidak sesuai dengan kenyataan.

Hidup di ibu kota bisa dibilang sangat keras dan membuatnya harus mengalami masalah hidup yang penuh intrik dan lika-liku. Kehidupan yang bertambah sulit setelah merantau ini mempertemukannya dengan mafia narkoba bernama Pinkan yang diperankan oleh Wulan Guritno dan Radit yang diperankan oleh Ganindra Bimo. Setelah bertemu, Dom terpaksa bergabung dengan mereka untuk menjadi pengedar atau kurir narkoba narkoba.

Wulan Guritno yang memerankan Pinkan disini ternyata seorang bandar narkoba, Dom yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya dibantu oleh Pingkan untuk menjadi pengedar atau kurir narkoba yang handal. Pada akhirnya tujuan Dom untuk menjadi aktor di ibu kota tertutup oleh bisnis ilegal ini dan melupakan hal tersebut karena sudah terjerumus dalam pengedaran narkoba.

Pada suatu hari Dom bertemu dengan seorang perempuan pernah makan sayang diperankan oleh Dea Panendra, perempuan ini memiliki profesi sebagai perias mayat yang pada akhirnya menyadarkan Dom untuk kembali ke jalan serta mimpinya untuk menjadi aktor. Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Dom berhenti menjadi kurir atau pengedar narkoba dan bisa bangkit dari jurang kegelapan ini? Kelanjutan ceritanya bisa kamu tonton di link berikut ya!

Link Nonton Jakarta vs Everybody Full Movie, Cek Disini 

Sudah kami singgung sebelumnya bahwa film Ini sebenarnya sudah rampung pada tahun 2021 lalu dan akan rilis di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 24 Juni 2021. Rencana tersebut harus tertunda berkali-kali akibat pandemi covid 19, pada akhirnya film ini kemudian resmi dirilis pada tanggal 19 Maret 2022 di bioskop online sehingga kamu bisa menontonnya hanya melalui ponsel kamu.

Untuk nonton Jakarta vs everybody full movie tahun 2022 ini kamu bisa menonton langsung melalui platform bioskop online hanya dengan membayar 30 ribu, berikut link yang bisa kamu klik: https://bioskoponline.com/film/NWzw0vZPZQLrdbK

Film yang diproduksi Pratama Pradana picture ini menampilkan beberapa sosok aktris dan aktor terkenal seperti Wulan Guritno, Jefri Nichol, Ganindra Bimo, Jajang C. Noer, Dea Panendra, dan masih banyak lagi.

Perlu kamu tahu juga bahwa film Jakarta vs everybody mampu menembus festival film black night Tallin 24 di Estonia dan ditayangkan pada tanggal 26 November 2020 lalu. Jadi tunggu apalagi yuk segera nonton film yang memiliki durasi 1 jam 41 menit ini dengan hanya mengeluarkan kocek 30 ribu di platform bioskop online secara resmi melalui link yang sudah kami berikan di atas.

Akhir Kata

Sebagai penutup kami ucapkan terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai tentang nonton Jakarta vs everybody full movie 2022 lengkap dengan sinopsis dan linknya yang bisa kamu klik untuk ditonton. Kami harap artikel ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk bagikan jika ini bermanfaat bagi orang lain. Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *