BTS Heardle App, Ini Dia Link dan Cara Main Tebak Lagunya!

Bagi kamu penggemar boyband BTS asal Korea Selatan yang memiliki member cogan dan suara emas ini pastinya tidak asing lagi dengan sebuah permainan yang saat ini sedang viral. Permainan ini bukanlah berbentuk aplikasi seperti biasanya namun disajikan dalam sebuah situs yang bisa kamu akses, nama permainan yang sedang kami bahas ini  yaitu BTS Heardle app. Permainan ini cukup membuat penasaran ARMY, sebutan bagi penggemar BTS.

Sebagai informasi BTS ternyata singkatan dari Bangtan Boys yang saat ini menjadi boyband populer dengan memiliki 7 member yang menjadi idaman kaum hawa. BTS juga begitu dikagumi karena prestasinya terbukti dengan mereka selalu masuk nominasi di ajang penghargaan musik dunia seperti Grammy Award misalnya.

Kabarnya situs ini dirilis dan dikembangkan oleh salah satu ARMY dan diperuntukkan untuk semua penggemar BTS karena situs ini memungkinkan kamu melakukan permainan untuk menebak lagu-lagu yang pernah dirilis dan dinyanyikan oleh BTS. Daripada penasaran, kami sudah merangkum beberapa informasi yang mungkin bisa membantu kamu mengetahui tentang situs yang satu ini serta cara memainkannya. 

Sekilas Tentang BTS Heardle App

bts heardle app

Ternyata situ BTS Heardle ini menjadi salah satu permainan yang diadaptasi dari permainan lain yang hampir sama dengan nama Heardle. Game ini sangat seru karena kamu akan diuji apakah memang ARMY sejati atau tidak, kamu harus menebak berbagai lagu dari BTS dari lagu lamanya hingga lagu terbaru. Dalam situs ini kamu bisa menebak judul lagu BTS yang sedang diputar, jika kamu penggemar BTS pasti akan mampu menebak semua judul lagunya.

Kabar baiknya kamu bisa memainkan permainan ini secara gratis dan sangat mudah melalui Browser atau website resmi. Kamu juga tidak perlu khawatir untuk kesulitan memainkannya karena pada layar awal saat kamu membuka situs ini akan ada petunjuk untuk cara memainkannya. Intinya kamu bisa menebak lagu-lagu BTS yang sedang diputar dengan memiliki 7 kali percobaan.

Setiap lagu yang kamu jawab dengan benar maka akan mendapatkan ucapan notifikasi yang cukup unik seperti arti Exactly, SAURR TRUE, IKDRI, Blood Does Run Purple, dan sebagainya. Ingatlah kamu hanya memiliki kesempatan 7 kali menebak, skip atau salah menebak maka akan mengurangi kesempatan kamu. Menariknya kamu bisa membagikan hasil skor dari tebakan ini dan menunjukkan pada semua orang bahwa kamu ARMY sejati.

Link dan Cara Bermain BTS Heardle App 

Permainan ini akan memutar suara asli dari BTS dan ternyata dibuat dari btschartdata, permainan seperti ini sering diluncurkan untuk menambah hiburan untuk penggemar BTS yaitu ARMY. Baru-baru ini juga ada permainan yang sempat viral bernama BTS butter yang resmi dirilis oleh BTS dan bisa dimainkan oleh siapa saja.

Pada level pertama kamu hanya bisa menebak judul lagu melalui lirik namun setelah mampu melewati step ini maka kamu akan diberikan potongan lirik suara lagu yang mungkin lebih mudah untuk ditebak. Bagi kamu yang masih bingung untuk cara memainkan permainan yang satu ini dan mencari link situs BTS Heardle. Berikut kami sudah merangkum tutorial untuk cara bermainnya lengkap dengan link yang bisa kamu klik:

  1. Langkah pertama bukalah Browser chrome di ponsel kamu dan ketik di kolom pencarian bts-heardle.app atau kamu bisa klik linknya disini : https://www.bts-heardle.app/
  2. Setelah itu kamu akan melihat panduan petunjuk cara dalam bahasa Inggris yang bisa kamu baca sebelum memainkan permainan ini
  3. Kemudian setelah memahami cara memainkannya, Klik tombol play untuk memulai
  4. Kamu bisa melakukan kesempatan pertama dengan membaca potongan lirik dari lagu yang diberikan
  5. Jika kamu sudah menemukan jawabannya maka masukkan jawaban kamu di dalam kolom yang sudah disediakan
  6. Jika jawaban kamu benar maka akan mendapatkan skor dan ucapan pada notifikasinya
  7. Namun jika salah maka kesempatan kamu akan berkurang
  8. Selesaikan permainan dan bagikan skor terbaik kamu di media sosial atau di grup ARMY yang kamu ikuti
  9. Selesai

Akhir kata, sekian informasi yang bisa kami rangkum tentang sebuah permainan yang bisa dimainkan penggemar BTS atau ARMY bernama BTS Heardle App. Ketahui seberapa jauh kamu ngefans dengan BTS dan jawab semua tebakan dengan benar, kami harap informasi ini dapat bermanfaat dan jangan lupa bagikan jika ini bermanfaat juga bagi orang lain. Terima kasih sudah membaca artikel kami hingga selesai dan sampai jumpa di update selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *